Bikin Terharu, Ustaz Solmed dan April Jasmine Ungkap Kesedihan Anak Masuk Pesantren

Perasaaan itu pun diungkapkan ustaz Soled. Meelalui unggahan di akun Instagramnya. Pria 35 tahun itu berharap agar anaknya itu betah berada di Pesantren.
bocah ustad orang solmed ibu anak pesantren ayah celebrities tua
0

Pesantern merupakan tempat yang tepat untuk seseorang menimba ilmu agama. Itu sebabnya banyak orang tua yang memasukkan anaknya ke pondok pesantern sejak usia muda. Sebagai seorang ustaz, tentu Sholeh Mahmoed Nasution atau yang lebih dikenal sebagai ustaz Solmed juga menginginkan anaknya Sultan Mahmoed Qusyairi, yang masih berusia 5 tahun untuk bisa mempelajari ilmu agama secara efektif di tengah era globalisasi ini.

Namun tak bisa dipungkiri kalau berat rasanya melepas anak yang masih kecil untuk hidup sendiri tanpa orang tua di lingkungan Pesantren. Perasaaan itu pun diungkapkan ustaz Soled. Meelalui unggahan di akun Instagramnya. Pria 35 tahun itu berharap agar anaknya itu betah berada di Pesantren.

URL AKURAT.co Hiburan | Bikin Terharu, Ustaz Solmed dan April Jasmine Ungkap Kesedihan Anak Masuk Pesantren Anak ustaz Solmed dan April jasmine, Sultan Mahmoed Qusyairi, yang masih berusia 5 tahun masuk pesantren hari ini.

Namun tak bisa dipungkiri kalau berat rasanya melepas anak yang masih kecil untuk hidup sendiri tanpa orang tua di lingkungan Pesantren. Perasaaan itu pun diungkapkan ustaz Soled. Meelalui unggahan di akun Instagramnya. Pria 35 tahun itu berharap agar anaknya itu betah berada di Pesantren.

Ia juga menambahkan kalau keputusan memasukkan Sulthan ke Pesantren merupakan bentuk kasih sayang dirinya dan April Jasmine pada buah hati mereka itu.

Tak hanya ustad Solmed, April Jasmine pun tampak menuliskan kesedihan ditinggal anak sulungnya itu.

“Abang mau Pesantren, bismillah mommy harus kuat supaya abang kuat juga jauh dari rumah,” curhat April Jasmine melalui unggahannya Minggu (5/8).

April mengungkapkan kalau dirinya akan merasa sangat kesepian ditinggalkan oleh putranya itu. Walau merepotkan, April akan sangat merindukan rutinitasnya bersama Sulthan.

“Rumah sepi deh abang di Pesantren, mommy ga ngerayu abang mandi lagi pagi sore, ga masakin sup untuk abang sarapan, yaahhh jd kepingin nangis, tahaaaann...harus ikhlas,” cerita April.

April pun memiliki harapan agar putranya menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi keluarga dan sesama.

“Abang insya Allah di didik dengan baik disana, banyak teman2 disana yang juga menghafal Al-Qur'an,belajar bareng,main bareng, biar Allah SWT yang jaga abang, duhh baper bgt nih mommy, harus kuat bismillah.Semoga kelak abang menjadi anak yang manfaat bukan cuma untuk keluarga,tapi untuk orang banyak, bahagia di dunia dan akherat,” ,” lanjut April

April pun mengungkapkan kalau dirinya akan sangat merindukan Sulthan. Segala hal tentang putranya itu tentu akan sangat membuat April kangen, seperti celotehan dan tawanya.

“Mommy bakalan kangen celoteh lucunya abang, bakalan kangen suara ketawanya abang,” tutupnya.

Sebelumnya ustad Solmed juga sudah mengumumkan kalau ia akan mengirim putranya tersebut ke pondok Pesantren.

Login and hide ads.