6
Muhammad Ali Akbar @alimambo_
@HistoriDunia Kalau ada tukang makanan deket rumah dan gaenak, kemungkinan besar itu intel wkwkwkkw
dip @pradiptask
@HistoriDunia sedang koordinasi dengan temannya yang turun di pochinki
kowalski @yohanesrobby_
@HistoriDunia Isu burung mengatakan klo tukang nasgor kelilingan dagangannya kaga enak, brarti dia intel wkwk
Tan @maetanmong
@HistoriDunia Tapi ni beneran loh, di kampus w ada yg ketangkep 'make' dan udh diincer ehternyata bener bangabang bakso malang yg biasa nongkrong depan kampus tu intelnya.... abis penangkapan dah gaada lagi tu abang2.... dan dagangannya bener.... gaenak huehehe
S @senyphoto
@HistoriDunia Jadi inget cerita orang KPK, nyamar jadi tukang sayur terus deketin PRT buat dapetin nomer hp/info majikannya yg jadi target KPK.
Sambara Shri Sjumantri @triysajalah
@HistoriDunia Bakwan-1 roger Bakwan-1 masup πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ’ d.e.w.i.....r.a.t.n.a.s.a.r.i 🌷 @dewidewirat
@HistoriDunia Beneran ini. Kakakku pernah jalan bareng seorg mentri era presiden Megawati, trus dia disapa abang gorengan di ujung jalan. Kata pak menteri: itu intel lagi kerja.... 😎
Cah @qemplu
@HistoriDunia Mengamati pergerakan harga bakwan internasional
Daddy Stark πŸ’ @redstarkx
@HistoriDunia Bakwan 1 disini bakwan 2 rojer. Tetelan abis, diulang, tetelan abis, ganti
Lukman. @elhakims
@HistoriDunia @rasjawa Eh pernah nih. Di kampung saya ada tukang cakwe malem2 taunya intel, kampung sebelah ketangkep dong pengedar narkoba
Lukman. @elhakims
@sariithala Seriusan teh, mana ada jualan cakwe lebih dari jam 11 malem sampe keluar/masuk tiap gang kecil. Tiap tongkrongan di lewatin jg, stlh ketangkep skrg malah ngilang dgn sendirinya.
π˜Ώπ™€π˜Ώπ™Šπ™π™ πŸ¦„ @sariithala
@elhakims Jadi emg sengaja buat ngintai tukang narkoba itu ya? Tapi masa alibinya jadj tukang cakwe sih, yg lain keeek, tukang bajigur atau apaaaaa πŸ˜‚
IG: fxmario @fxmario
Makin curiga sama tukang nasi goreng gak enak yang jaraknya gak nyampe 1km dari GBK itu twitter.com/HistoriDunia/s…
Lingga Dyatama @RedLinkga
@fxmario ini prototype paling umum ya, kang nasgor yg nasgornya gak enak pasti intel.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
muhammad fikri hasan @hasanimoon
Kalau ada mamang nasgor kok hambar mungkin Intel.... Atau kalau enak mungkin dah lama nguntitnya sampe jago masak twitter.com/HistoriDunia/s…
E K O @okeartup
@HistoriDunia Mungkin haoe nya model begini min 😁 pic.twitter.com/5ScxsShusG
Expand pic
Expand pic
JKT48Tech @JKT48Tech
@Guidetti07 Nih gan, namanya Maxtron P12. Pernah baca dulu sih buat yang suka naik gunung. muhammadzulkifli.com/2017/11/review…
kang komen @Guidetti07
@JKT48Tech Mantapp...berarti dia intel gunungπŸ€—
Load Remaining (7)

Comment

Login and hide ads.