Susul Galaxy J6, Diam-diam Samsung Galaxy J8 Telah Hadir di Indonesia.

Satu lagi smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy J8 ramaikan persaingan di Tanah Air
gadget SAMSUNG smartphone mobile
0

Tidak seperti beberapa smartphone Samsung lain saat peluncurannya, beberapa waktu lalu diam-diam varian Galaxy J8 telah terpajang di situs resmi Samsung Indonesia.

Generasi terbaru dari Galaxy J series tersebut akan mengisi segmen menengah yang menyasar pengguna dari kalangan anak muda yang hobi fotografi dan selfie.

Harga Samsung J8 yang dibanderol Rp 3.6 juta telah ditenagai spesifikasi RAM 3GB, storage 32GB yang masih dapat diupgrade menggunakan microSD card hingga 256GB.

Performa smartphone ini diotaki prosesor octa-core berkecepatan 1.8 GHz Snapdragon 450 besutan Qualcomm yang akan bertandem dengan GPU 506 guna memaksimalkan sektor grafis.

Samsung Galaxy J8 telah dibekali dengan konfigurasi dual-camera masing-masing beresolusi 16MP dan 5MP. Sementara di sisi depan bisa ditemukan kamera untuk selfie bersolusi 16MP.

Menggunakan panel dari jenis super AMOLED, Galaxy J8 datang dengan layar berukuran 6 inci beresolusi HD+ (1480 x 720 piksel). Untuk membuat smartphone ini mampu menyala seharian, Samsung telah membenamkan baterai berdaya 3.500 mAh.

Meskipun telah memiliki panel sidik jari (fingerprint) di bagian belakang, Samsung Galaxy J8 juga dilengkapi fitur keamanan lainnya yaitu "Face Unlock" yang juga berfungsi untuk membuka kunci layar dan smartphone.

Dibandingkan Samsung J6 yang telah lebih dulu diperkenalkan, Galaxy J8 tentunya lebih unggul soal kamera maupun spesifikasi yang mengisi dapur pacunya.

Memiliki dimensi 159.2 x 75.7 x 8.2 mm, Samsung Galaxy J8 yang hadir dalam balutan warna Blue, Black, Gold, Orchid Gray, dan Lavender ini berbobot 177 gram.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk meminang harga hp Samsung terbaru ini? Cukup merogoh kocek sejumlah Rp 3.6 juta maka Anda telah bisa membawa perangkat ini pulang.

Login and hide ads.