0
IG @ANJARISME @anjarisme
Hasil baik pertemuan @KemenkesRI dan MUI tentang #ImunisasiMR bisa jadi berantakan karena judul berita @detikcom dan @kumparan ini. Mengapa begitu? Demi meluruskan informasi, saya akan jelaskan. Bantu RT ya. Tks pic.twitter.com/4YHeGtFCpi
Expand pic
Expand pic
Story Hanya untuk Muslim yang Terikat Syari, Penjelasan dr @anjarisme Soal Simpang Siur Headli.. "Buat yang mau nunggu sertifikat halal silakan, yang mau tetap imunisasi juga boleh saja." 762 pv
kumparan @kumparan
Kami keberatan atas tuduhan saudara @anjarisme bit.ly/2vkTk65 yang menuduh pertemuan MUI & Menkes jadi berantakan akibat judul di berita kumparan. Judul dibuat berdasar salah satu poin dari rilis Sekretaris Komisi Fatwa MUI KH Asrorun Niam yang dikirim ke kumparan. twitter.com/anjarisme/stat…
kumparan @kumparan
Rilis tsb, menurut Asrorun Niam, mrpkn hasil pertemuan yg dihadiri Ketum MUI KH Ma'ruf Amin, wakil ketua umum, bbrp ketua & wakil sekjen MUI, direktur, bbrp wakil direktur LPPOM MUI, sekretaris, bbrp wakil sekretaris & anggota Komisi Fatwa. KH Asrorun Niam ikut dlm pertemuan tsb.
kumparan @kumparan
Sementara dari Kemenkes, hadir Menkes Ibu Nila Moeloek, Dirjen P2P, Staf Ahli, serta Dirut PT Biofarma.
kumparan @kumparan
Tuduhan saudara @anjarisme merupakan tuduhan yang sangat serius bagi kumparan, seharusnya keberatan disampaikan langsung kepada MUI atau melalui rilis resmi ke kumparan.
kumparan @kumparan
Bila Saudara berpendapat pemberitaan di kumparan bermasalah, maka langkah tepat yg seharusnya dilakukan bukanlah membuat tuduhan tidak berdasar di media sosial terhadap kumparan, melainkan menempuh mekanisme yang disediakan berdasarkan peraturan perundang-undangan di bidang pers.
kumparan @kumparan
Kemenkes sudah menyampaikan rilis mengenai tema yang sama terkait pertemuan MUI dan Kemenkes. Namun, dalam rilisnya, Kemenkes tidak menyinggung mengenai poin 5d yang tertuang dalam rilis KH Asrorun Niam. Berita mengenai rilis Kemenkes bisa dilihat di: kumparan.com/@kumparannews/….
URL kumparan 34 Percepat Sertifikasi Halal Vaksin MR, Kemenkes Lanjutkan Imunisasi Kemenkes memastikan akan mempercepat proses sertifikasi halal Vaksin Measles Rubella (MR).
kumparan @kumparan
Untuk itu kami minta saudara @anjarisme mencabut tuduhan tersebut dalam waktu 1×24 jam. Apabila saudara tidak mencabutnya, maka kumparan akan mencadangkan hak-haknya secara hukum, baik secara perdata maupun pidana.
Rey Aja @ReyArton
@kumparan @anjarisme Jangan cari masalah,tapi kalau da masalah,hajar aja...😠
Alba-chaaaaaan - LC🦀🐟 ⊕★ティヤス★ ⊕ @icblues
@amasna Tapi gimana ya. Masa mereka juga mentah2 ngambil 1 rilis sebagai bahan dan dijadikan judul heboh begitu?
🦉ia Masna @amasna
@icblues Ya kan press release hitungannya pernyataan resmi. Wajar aja kalau diambil seadanya. Tanggung jawab ada di yang ngeluarin.
나탈리아 NN @cracklingclack
Ketemu dulu 4 mata sm dr @anjarisme bicara baik2 dl. Ngapain sih apa2 pakai masalah hukum? Sy jujur sj mendukung sejawat sy, krn ada kecurigaan judul berita yg salah memang bs mengganggu program edukasi kesehatan. Duduk bersama, diskusi dulu. Cari jln tengah, knp sih? twitter.com/kumparan/statu…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.