2

Sebanyak 65.000 orang berpartisipasi memecahkan rekor Guinness World Records tarian poco-poco di Silang Monas, sepanjang Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin hingga Senayan, Minggu (5/8/2018).

Joko Widodo @jokowi
Sebanyak 65.000 peserta dan 1.500 instruktur menari poco-poco di Silang Monas, sepanjang Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin hingga Senayan, pagi ini. Semua bergembira, semua menikmati. Selamat berpoco-poco semoga kita semua sehat. Rakyat kita sehat. pic.twitter.com/JLAbk1ZSkb
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
Video pemecahan rekor duniaย senam Poco-poco. ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ“ท Youtube : Richard Giant pic.twitter.com/2zSmOLQwCL
repsy @repsy
@jokowi Maaf Pak, bapak mungkin kurang tepat, kayanya lebih deh, dulu pernah lebih penuh dan dihitung sampai 7jt, ini kan kurangnya ga jauh.
luthfi hakim @k2luthfi
@jokowi Itu 65.000. foto yg ini berapa orang ya pak @jokowi ? Foto dokumentasi dari @tribunnews pic.twitter.com/a0Lx4EYtYk
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
@JefryGigih 65.000 saja sudah cukup untuk memecahkan rekor dunia.
ardhantaโ„ข @JsDeyz
65.000 penari poco-poco 15.000 instruktur Sudirman -Thamrin hingga Silang Monas. Jika dikalikan 10 itupun baru mencapai 800rb org. Rasa'y dulu ada yg pernah klaim 7 juta, beneran...apa itu ga salah hitung ? pic.twitter.com/7v1Zl7e0Vr
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Herizal Alwi @AlwiKe1
@JajangRidwan19 Ini sekaligus pembuktian bhw dari Monas sampai Fx senayan ternyata estimasi hanya 65 ribu org, anggaplah mrk dibuat rapet x 4 (sampai sesak nafas gak bisa gerakpun )= hanya 260 ribu org/umat..... apakabar yg pernah klaim 7 juta umat...? news.okezone.com/read/2017/12/0โ€ฆ
Kertopati @abdulah1976
@AlwiKe1 @JajangRidwan19 Jos cara jokowi untuk mengcounter isu yg klaim 7.5 jt, hanya dgn 65 rb peserta sj sdh cukup..
INDONESIA MAJU @yusuf_dumdum
@jokowi Segini sekitar 65rbu. Tapi ada yang bilang kemaren aksi wirosableng 7jt. Hahaha kocak memang kalau apa2 sudah klaim mereka.
GueBukanNU(lagi) @Nurhadi30474433
@yusuf_dumdum @jokowi Berdiri berhimpitan dengan ambil antara dua lengan... Ada yang punya stok otak di kulkas? Barangkali cocok...
ILOVART @madgama
@Nurhadi30474433 @yusuf_dumdum @jokowi Jarak dua lengan? Yaudah kalo berhimpitan tinggal dikali sekitar 65.000x10= 650.000.. tetep jauh dari 7 juta boskuu
subhan kamaluddin @subhanpamungkas
@jokowi Ini gak sampe 100.000, jadi inget yg waktu itu klaim sampe 7 juta, beneran orang semua itu? Cc: @P3nj3l4j4h @makLambeTurah
#SaveOurDemocracy @Kamiel9
@subhanpamungkas @jokowi @P3nj3l4j4h @makLambeTurah Wajarlah beda jumlahnya, utk peserta senam poco2 itu butuh jarak antar peserta sekitar 1 s.d 1,5 meter sedang pada 212 tidak diatur jaraknya sehingga volumenya pasti relatif lebih banyak... makanya pake helm jgn di tempurung biar bisa mikir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Hanny Almacito @HannyAlmacito
@Kamiel9 @subhanpamungkas @jokowi @P3nj3l4j4h @makLambeTurah Mas kalau ada kalkulator di hp coba hitung deh, 7 juta itu brp kali lipatnya 65rb. Masuk akal tdk?
Av๐Ÿtโš”r๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโ˜•๐ŸŒž99๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @avatarcs99
@jokowi Lapangan Monas dan jalan sekitarnya udah penuh, yg kemarin itu 7 jt gmn hitungannya? Apa beserta makluk astral yg kasat mata itu? Apa hitunganya lain ? Atau ada perkaliaannya?
Oni Asharri Rasyad @Oni_Rasyad
@jokowi kalau KERAPATAN/KEPADATAN peserta nya ditingkatkan menjadi 10X, maka ada 650.000 peserta yang memadati lapangan monas.... yang 6.350.000 lagi dimana ya?
Buana aj @buana_aj
@Oni_Rasyad @jokowi kan nyampe bindaran HI lha sekarang itu cuman di halaman doang, mustahil 65rb.. palng 2000 an aja
John @johnnie_muhan
@jokowi Bukannya 650.000 ya Pak, yang kemarin lebih penuh sedikit aja ada 7 juta lho Pak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ•ถรฆรฑdฤซรฆ ๐ŸŽŽ @andijkts
@jokowi Selamat Mr. Presiden'ku, data 65ribu orang lebih valid dibandingkan yg ngaku2 7jutaan..hati2 pakde, banyak yg baper..stress, mual..pusing..gatal2 ..lihat peserta yg hadir tadi..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š..๐Ÿ‘๐Ÿ‘
THE ALPHA @wiralpha
@jokowi Segini saja cm 65.000 ya Pak? Kmrn 7juta berarti termasuk rambut2nya wkwkwkkw
Doni @MhdDoniRianda
@PartaiSocmed Bisa dibandingkan mana yang banyak. Dilihat dari kepadatannya. Kalau masih bisa dikasi jarak, berarti sedikit dong. Mikir.
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.