Hitung-hitungan ala Netizen Coba Bandingkan 65.000 Orang Peserta Pemecahan Rekor Senam Poco Poco dengan Klaim 7 Juta Massa Reuni Alumni 212 di Monas

Sebanyak 65.000 orang berpartisipasi memecahkan rekor Guinness World Records tarian poco-poco, Minggu (5/8/2018)
2

Sebanyak 65.000 orang berpartisipasi memecahkan rekor Guinness World Records tarian poco-poco di Silang Monas, sepanjang Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin hingga Senayan, Minggu (5/8/2018).

Joko Widodo @jokowi

Sebanyak 65.000 peserta dan 1.500 instruktur menari poco-poco di Silang Monas, sepanjang Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin hingga Senayan, pagi ini. Semua bergembira, semua menikmati. Selamat berpoco-poco semoga kita semua sehat. Rakyat kita sehat. pic.twitter.com/JLAbk1ZSkb

05/08/2018 12:28:43 WIB
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi

Video pemecahan rekor dunia senam Poco-poco. 💃🕺🇮🇩 📷 Youtube : Richard Giant pic.twitter.com/2zSmOLQwCL

05/08/2018 14:51:15 WIB
repsy @repsy

@jokowi Maaf Pak, bapak mungkin kurang tepat, kayanya lebih deh, dulu pernah lebih penuh dan dihitung sampai 7jt, ini kan kurangnya ga jauh.

05/08/2018 12:48:36 WIB
luthfi hakim @k2luthfi

@jokowi Itu 65.000. foto yg ini berapa orang ya pak @jokowi ? Foto dokumentasi dari @tribunnews pic.twitter.com/a0Lx4EYtYk

05/08/2018 12:55:54 WIB
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi

@JefryGigih 65.000 saja sudah cukup untuk memecahkan rekor dunia.

05/08/2018 15:06:03 WIB
𝔸rdhanta™ @JsDeyz

65.000 penari poco-poco 15.000 instruktur Sudirman -Thamrin hingga Silang Monas. Jika dikalikan 10 itupun baru mencapai 800rb org. Rasa'y dulu ada yg pernah klaim 7 juta, beneran...apa itu ga salah hitung ? pic.twitter.com/7v1Zl7e0Vr

05/08/2018 15:01:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Herizal Alwi @AlwiKe1

@JajangRidwan19 Ini sekaligus pembuktian bhw dari Monas sampai Fx senayan ternyata estimasi hanya 65 ribu org, anggaplah mrk dibuat rapet x 4 (sampai sesak nafas gak bisa gerakpun )= hanya 260 ribu org/umat..... apakabar yg pernah klaim 7 juta umat...? news.okezone.com/read/2017/12/0…

05/08/2018 12:07:41 WIB
Kalamwadi @2020shinjuku

@AlwiKe1 @JajangRidwan19 Jos cara jokowi untuk mengcounter isu yg klaim 7.5 jt, hanya dgn 65 rb peserta sj sdh cukup..

05/08/2018 13:05:21 WIB
Dumdum @yusuf_dumdum

@jokowi Segini sekitar 65rbu. Tapi ada yang bilang kemaren aksi wirosableng 7jt. Hahaha kocak memang kalau apa2 sudah klaim mereka.

05/08/2018 12:43:29 WIB
GueBukanNU(lagi) @Nurhadi30474433

@yusuf_dumdum @jokowi Berdiri berhimpitan dengan ambil antara dua lengan... Ada yang punya stok otak di kulkas? Barangkali cocok...

05/08/2018 13:05:43 WIB
ILOVART @madgama

@Nurhadi30474433 @yusuf_dumdum @jokowi Jarak dua lengan? Yaudah kalo berhimpitan tinggal dikali sekitar 65.000x10= 650.000.. tetep jauh dari 7 juta boskuu

05/08/2018 13:17:01 WIB
subhan kamaluddin @subhanpamungkas

@jokowi Ini gak sampe 100.000, jadi inget yg waktu itu klaim sampe 7 juta, beneran orang semua itu? Cc: @P3nj3l4j4h @makLambeTurah

05/08/2018 12:32:43 WIB
#StayAtHome @_k_a_mil_

@subhanpamungkas @jokowi @P3nj3l4j4h @makLambeTurah Wajarlah beda jumlahnya, utk peserta senam poco2 itu butuh jarak antar peserta sekitar 1 s.d 1,5 meter sedang pada 212 tidak diatur jaraknya sehingga volumenya pasti relatif lebih banyak... makanya pake helm jgn di tempurung biar bisa mikir 😂😂

05/08/2018 13:51:59 WIB
Hanny Almacito @HannyAlmacito

@Kamiel9 @subhanpamungkas @jokowi @P3nj3l4j4h @makLambeTurah Mas kalau ada kalkulator di hp coba hitung deh, 7 juta itu brp kali lipatnya 65rb. Masuk akal tdk?

05/08/2018 15:19:06 WIB
👑vatarCS🌟🌞999 @avatarcs999

@jokowi Lapangan Monas dan jalan sekitarnya udah penuh, yg kemarin itu 7 jt gmn hitungannya? Apa beserta makluk astral yg kasat mata itu? Apa hitunganya lain ? Atau ada perkaliaannya?

05/08/2018 14:31:26 WIB
Oni Asharri Rasyad @Oni_Rasyad

@jokowi kalau KERAPATAN/KEPADATAN peserta nya ditingkatkan menjadi 10X, maka ada 650.000 peserta yang memadati lapangan monas.... yang 6.350.000 lagi dimana ya?

05/08/2018 12:38:25 WIB
Buana aj @buana_aj

@Oni_Rasyad @jokowi kan nyampe bindaran HI lha sekarang itu cuman di halaman doang, mustahil 65rb.. palng 2000 an aja

05/08/2018 13:47:03 WIB
John @johnnie_muhan

@jokowi Bukannya 650.000 ya Pak, yang kemarin lebih penuh sedikit aja ada 7 juta lho Pak 😂😂😂

05/08/2018 13:29:02 WIB
🕶æñdīæ 🎎 @andijkts

@jokowi Selamat Mr. Presiden'ku, data 65ribu orang lebih valid dibandingkan yg ngaku2 7jutaan..hati2 pakde, banyak yg baper..stress, mual..pusing..gatal2 ..lihat peserta yg hadir tadi..😊😊..👍👍

05/08/2018 12:46:25 WIB
THE ALPHA @wiralpha

@jokowi Segini saja cm 65.000 ya Pak? Kmrn 7juta berarti termasuk rambut2nya wkwkwkkw

05/08/2018 15:32:00 WIB
Doni @darmonoronaldo

@PartaiSocmed Bisa dibandingkan mana yang banyak. Dilihat dari kepadatannya. Kalau masih bisa dikasi jarak, berarti sedikit dong. Mikir.

05/08/2018 13:29:54 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!