0
Baca Pinned Twit @amwidyou
Baru liat postingannya Mytha Lestari. Ckck. Maha benar netizen IG dengan segala kejulidannya. pic.twitter.com/IgpcQwz5UA
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Baca Pinned Twit @amwidyou
(((Pantesan hamilnya jadi dekil dan gede banget))) Ckckck. pic.twitter.com/4PMJLYbtSf
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Denny Ed @dennyed
@amwidyou Aku jijique ya bacanya ... Gitu amat sih netyzen di komen IG... πŸ™„
Dins! @dinikopi
@amwidyou Kamu baik banget sih segala pake ditutupin segala username netizen julidnyaaa. Aku yg baca gemes dan sedih banget ih pada ga pake otak kalo ngetik 😭
Baca Pinned Twit @amwidyou
@dinikopi Tadinya mau gak kusensor, tapi gimana yaaa. πŸ˜‚
Fahrizal 🦈 @tidymadness
@amwidyou Apa susahnya sih ikut berbahagia gitu πŸ™‚πŸ™‚
Muhamad Rivai @rivaimuhamad
@amwidyou Netijen ga suka liat orang senang, setiap kebahagiaan harus dihancurkan 😎
puput @hi_hael
@amwidyou padahalkan muji anaknya sama aja kayak hasil ciptaan tuhan, emang netizen rasa syukur itu harus bawa2 ayat2nya πŸ˜‚
Cicut @CitrasNa
@amwidyou Kemarin gak sengaja diexplore ada postnya Mytha trs liat-scroll baca2in komen. Mendadak hatiku sakit wkwk. Pdhl bukan aku yg digituin. Bener2 deh ya, netijen tu jahat banget omongannya.
. @tikarlina
@amwidyou Mereka tuh kenapa, sih? Kok kesyel ya, aku. -,-
Leidy @leidyputri_
@amwidyou Wah parah nih gila, orang abis lahiran bukannya dikasih selamat kek apaan kek malah di julidin. Kesel gini bacanya.
π΄π‘–π‘Ÿπ‘Ž @gintingvrouw
@amwidyou Kasiann, semoga mba mytha ga bacain komennya. Gue aja nunggu2 dia lahiran karna sapa tau anaknya ganteng kyk bapaknya hehew. Gemes setiap liat barry sama mytha😣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.