0

Foto secarik kertas bertuliskan tangan yang isinya dukungan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono kepada putranya, Agus Harimurti Yudhoyono untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto beredar di dunia maya.

Nadine Darmanto @DarmantoNadine
Sebuah surat tulisan tangan seolah-olah dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beredar luas di kalangan aktivis politik. Di dalam surat itu disebutkan bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra SBY, siap mendampingi Prabowo Subianto. #StopHoax #2019GantiPresiden pic.twitter.com/mLgjIyJ3D2
Expand pic
🌺Della wb🆔🇮🇩 @AdellaWibawa
Kalo bener ini coretan surat pak @SBYudhoyono yg blg cawapres trserah pak Prabowo hny retorika,sandiwara,manis di bibir.tetep aja AHY yg disodorkan.sby tdk memikirkan negara tp mikirin masa depan anaknya pic.twitter.com/1ddyKiffdf
Expand pic

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum PD Ferdinand Hutahaean membantah surat tersebut merupakan tulisan tangan SBY. Ferdinand memastikan surat tersebut hoax.

FERDINAND HUTAHAEAN @LawanPoLitikJKW
Saya baru saja mendapat pertanyaan dr bbrp kawan wartawan terkait foto surat ini. Saya harus sampsikan bahwa ini HOAX, BUKAN TULISAN SBY. Ini dibuat olh org tak bertanggung jawab yg ingin merusak nana SBY dan AHY. @SBYudhoyono @prabowo pic.twitter.com/3XrRdEKXdZ
Expand pic
sabilillah @DameriatiZein
@LawanPoLitikJKW @SBYudhoyono @prabowo Dari kalimat yg tertulis ..jelas sekali itu bukan lah tulisan pak SBY ...terlalu murahan banget redaksi nya..yg percaya klw itu tulisan pak SBY ..ya kebangetan !!
FERDINAND HUTAHAEAN @LawanPoLitikJKW
Ini perbandingan Tulisan asli dan tanda tangan asli SBY. Sadis dan jahat betul kelompok penipu yang suka bohong merusak nama baik SBY dan AHY. pic.twitter.com/jDvskfAXEb
Expand pic
Lieutjendw @lieutjendw
@LawanPoLitikJKW Harus di laporkan bang, bukan semata demi pak SBY, tapi demi tegaknya hukum
Abdurachman @R4hmanSumpeno
@LawanPoLitikJKW mirip, tapi kalau diperhatikan benar benar , beda. Ini udah kriminal, laporkan pak segera krn jika tidak akan muncul lagi yg lain.
anthbae @anthbae
@LawanPoLitikJKW Sama ini..ngeles lu. Laporin bro, kalo ini palsu. Berani ?
Kintan V. Arifin @KintanVirinda
Gini banget sih cara orang buat ngadu domba koalisi oposisi dan ngejatuhin AHY. Jelas2 tanda tangan nya aja beda, Mana mungkinlah pak sby begini. :)) twitter.com/panca66/status…
#prabowosandipresiden2019 @bangsawarior55
@panca66 @SBYudhoyono @PutraJayaHusin Meski surat ini Hoax tp di balik tulisan ini pny makna positif dan baik dlm pesan moral. Dan orang ini yakin kpd AHY mampu memimpin bangsa ini bersama pak prabowo. Ini hoax yg positif tdk merusak. Teruskan sj bagus kok

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.