0
Feri Ajalah @AjalahFeri
Dapet dari facebook Dia maling cuman ubi itu pun buat isi perut Kalok koruptor ketauan maling malah di istimewakan 😰😓😓😭 #KPK @KPK_RI #Jokowidodo #GanyangKorupsi #InspirasiJalanantvOne @detikcom @Fahrihamzah pic.twitter.com/AmSqoBoxho
Expand pic
Expand pic
Asknonym @asknonym
[askmf] miriss, baru ubi loh belum emas batangan yg dimaling😭 pic.twitter.com/euFALxl2vB
Expand pic
uci @Louveableed
@askmenfess2 Welcome to Indonesia. Dimana yg maling buat makan, di hukum berat dan yang maling buat gaya di beri fasilitas yg ena.
Key. #ThankYouHwall @bluishgrei
@askmenfess2 selamat datang di Indonesia dimana maling ubi digebukin habis habisan, tapi yang maling uang negara dibela habis habisan (:
🖤💜❤ @jeyuks
@askmenfess2 Kebiasaan manusia udh ada hukum yg ngatur tapi malah sok ngehukum orang heran deh ya. Ga mikir apa sih sampe bonyok begitu? Kalo kenapa2 gimana, pasti yg mukulin pura2 bego gamau tanggung jwb. Gua mikir kalo dia nyolong ubi buat keluarganya makan, ya emg caranya salah 😥
. @ramengwrl
@askmenfess2 Mukanya ngeselin, emang. Mencuri itu sampai kapanpun ya ga bener, emang. Udah berapa kwintal atau berapa biji ubi yang diambil kita ga tau, emang. Tapi tolong lah perasaan sedikit, polisi daftarnya susah, lewatin tes macem macem. Jadi biarin polisi yang kerja bagian ini.
zzup🍑 @baeutyia
@askmenfess2 Yang namanya nyuri itu emang gak bener, Kita gak tau sedikit atau banyak yg dia curi, Kita gak tau cerita lengkapnya, Namanya mencuri itu tetao salah. Tapi seharusnya masih bisa di pake hati nuraninya, jangan gitu lah. Main hakim sendiri juga sama salahnya.
ㅤ ㅤ @mahasiswibiasa
@askmenfess2 coba dong yang korupsi di pukulin juga kaya gini.
[REST] @real_defdaanik
@askmenfess2 Main hakim sendiri+bangga+upload difacebook Dimana letak hatinya pak? Maling ubi doang loh itu, bukan emas, bukan uang Kalo emang salah ya bawa ke pihak berwajib aja bukannya malah dibikin babak belur kaya begitu. Kasian😭😭😭😭😭😭😭
A @Marugameudonn
@askmenfess2 Mungkin keluarga nya nunggu d rumah belum makan, atau anaknya belum makan, ia emang, mencuri salah, tp tolong pakai hati, udah ada hukum yg mengatur. Harusnya yg d bonyokin gini para koruptor
kelvin. @fklvn_aditya
@askmenfess2 Buat makan doang harus bertarung nyawa. Apakabar buat para pejabat yang memakan uang rakyat?
din. @jodohyoyo
@askmenfess2 Inilah knp gua lebih takut manusia daripada setan.
jihan @clingye
@askmenfess2 maling untuk makan walaupun caranya salah tapi gak seharusnya di perlakukan kyk gini, terus yg malingin uang negara apa kabar ya indonesya?
ؘ @suaturnus
@askmenfess2 astagfirullah, orang2 di tanah air ini semakin jahat aja.. suka main hakim sendiri, emang dia juga salah mencuri, tapi yg mukulin lebih salah:(
s🐉 @sternedusties
@askmenfess2 beneran langsung istighfar abis liat ini. Bayangin si bapak maling ubi karena pasti terpaksa bgt atau bahkan buat istri/anaknya tp malah jd babak belur... Ubi tuh bisa numbuh lg dan ga mahal loh ): miskin mental bgt
@jaheyunq
@askmenfess2 LAH GILIRAN KORUPTOR MAKAN UANG RAKYAT MALAH DI DEWA DEWAKAN KEK TAI

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.