1
HincaPandjaitanXIII @hincapandjaitan
Saya kira ini bukan pesan yang baik pak presiden @jokowi Menyiapkan kemenangan artinya menyiapkan strategi, bukan siap berkelahi. Mohon ini tidak diteruskan di pertemuan-pertemuan selanjutnya. Kita ingin pemilu damai. Jika relawan/simpatisan/kader SALAH ya diingatkan, dididik. pic.twitter.com/0nUTQROhC6
Expand pic
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
Selamat pagi Pakde @jokowi Saya pendukung Pakde. Tapi saya harus jujur mengatakan bhw Tidak Elok dan Tidak Etis bila seorang Bapak Bangsa menganjurkan anaknya untuk siap saling berkelahi. Mohon dikoreksi nggih..🙏🙏 m.cnnindonesia.com/nasional/20180…
Habib Think @habibthink
Coba tonton video pak Jokowi ini secara utuh, supaya ga gampang terpengaruh oleh para tukang goreng. pic.twitter.com/wqXRZVh1uX
Dewa ॐ @dewa_bred
@habibthink kata” pak jokowi ini persis sama yg dibilang odin bapake thor “ raja yg bijak tidak mencari perang tp harus siap jika dia datang sewaktu2”
Mang_Kuto @XIIIdenmah
@andi_chairil Pidato menyesatkan, yg dengar belom tentu paham
Rizmi Nasution @RizmiNasution
@Winardhi2617 @djimmortha @bambangelf @jokowi @HipHop74934648 @_posthink Mas, Jokowi itu presiden RI. Dia seharusnya berdiri di atas semua pihak. Walopun ada yg menyerangnya, tidak seharusnya dia membiarkan pendukungnya berkelahi dgn sesama rakyat Indonesia. Itu kalo sampean paham
Rizmi Nasution @RizmiNasution
@Winardhi2617 @djimmortha @bambangelf @jokowi @HipHop74934648 @_posthink Ohya satu lagi, dengan pernyataan Presiden spt ini, justru memberi peluru bagi lawan2 nya dan menambah ketidaktenangan di masyarakat
🇮🇩 ĒL Źeyđan 🇮🇩 @Winardhi__
@RizmiNasution @djimmortha @bambangelf @jokowi @HipHop74934648 @_posthink Mas bro, sorry kalo dianggap saya gak pahm 😁 Konteks pernyataan beliau jelas, jangan cari musuh, jangan fitnah, harus sopan, jangan menjelek"kan.. tapi ketemu jgn lari lawan itu sikap.. Di medsos sliweran fitnah, ujaran kebencian bahkan provokasi mosok yo diem aja..
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Aku bukan pendukung Pak Jokowi atau siapa pun. Tapi janganlah kebencianmu pada Pak Jokowi sampai menghapus kutipan depan beliau “jangan mencari musuh” dan hanya kutip belakangnya (tapi) “kita harus siap berkelahi”. Menurutku ini gak fair, Cuk.
Dony Muhammad @donymuhammad77
@sudjiwotedjo Ini bukan mslh fair atau tidak, tp yg mau berkelahi itu siapa cuk ? Jgn bikin statement seolah2 kubu lain yg emang ngajak berkelahi. Bisa jadi tukang bakso yg belum dibayar yg pengen ngajak berkelahi
supriyadi @zoepr4067
@donymuhammad77 @sudjiwotedjo Emang ngajak kelahi kan? Namanya pertarungan. Bisa fisik, bisa ide. Mosok pikirmu iku kelahi fisik sih? Sama aja kata pertarungan.
🙂 @truelySepti
@sudjiwotedjo Maksudnya pak Jokowi itu bukan berkelahi secara fisik atau nonfisik dalam arti bikin kerusuhan. Maksudnya disini adalah semangat bertarung tp ya sesuai porsi lah. Kalau ngomongnya sama preman, mungkin para preman nganggap berkelahi fisik. Hal gini aja kok bisa salah paham sehhh
Adi @adiisn30
@zoepr4067 @donymuhammad77 @sudjiwotedjo Kalo kata berkelahi yg dimaksud pak jokowi bukan "fisik" melainkan "Ide/gagasan atau apapun itu" bukankah masih banyak kata yg lebih baik yg bisa digunakan. Apa pak jokowi miskin narasi?
Kak Sukses @DesainKak
@habibthink @kangdede78 Orang indonesia, santun dan ramah tp kalau di ajak duluan.. Apalagi berantem.. Berani!!!
@IG Sofyan99 @sopian333351
@habibthink Kalo ndk di ajak.. Kalo ndk di mulai... Kalo ndk di garai... Sabar ada batasnya iya pak @jokowi . 2019 Koruptor Jgn lagi di jadikan 1sel 1 orang. Biar kejahatan Luar biasa ndk jd hobi Para "oknum" pejabat berjamaah. Biar tau rasanya tu Koruptor jeritan orang miskin jd kriminal.
PRANAMUFC @mufc_prana
@habibthink Sepertinya itu Jokowi banget ya. Diem, kalem, tapi kalo digertak dihadepin.
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
Selamat pagi Pakde @jokowi Saya pendukung Pakde. Tapi saya harus jujur mengatakan bhw Tidak Elok dan Tidak Etis bila seorang Bapak Bangsa menganjurkan anaknya untuk siap saling berkelahi. Mohon dikoreksi nggih..🙏🙏 m.cnnindonesia.com/nasional/20180…
Andi Chairil @andi_chairil
Harusnya dilihat secara utuh. Setelah menghimbau harus sabar bla..bla.. trs blg “tapi siap diajak berantem” itu menandakan bhw : jangan memulai (cari musuh) tapi jangan (mau) dianggap remeh. twitter.com/bambangelf/sta…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.