Validitas Kali Item Pernah Jernih, Tempo Sampai Wawancarai Pengunggah dan Dibalas Foto Serupa yang Beda Jauh oleh Netizen

Pengunggahnya berani mempertanggungjawabkan, tapi kok ada dua versi?
3
ranchaka @teeeeennng

Bang, gimana menurut lu. Divideo lu, abang bilang dari jaman gubernur" sebelumnya gak kelar". Itu... Gimana tuh. Mohon argumennya bang. @pandji metro.tempo.co/read/1113471/v…

04/08/2018 13:02:14 WIB
ranchaka @teeeeennng

Bang, gimana menurut lu. Divideo lu, abang bilang dari jaman gubernur" sebelumnya gak kelar". Itu... Gimana tuh. Mohon argumennya bang. @pandji metro.tempo.co/read/1113471/v…

04/08/2018 13:02:14 WIB
dus_bakti @ferdybaktiJ

Apakah ini untuk menegasikan pernyataan Gubernur @aniesbaswedan bhw tampang kali tsb adalah warisan pemerintah sebelumnya? bit.ly/2ODfuIJ

03/08/2018 16:03:22 WIB
Story Sebut Kondisi Kali Item adalah Warisan dari Pengelola Jakarta Dulu, Pernyataan Anies Dip.. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Kali Item dekat Wisma Atlet di Kemayoran sudah lama berwarna hitam. Menurutnya, itu akibat Kali Item dulu tidak diperhatikan. 6435 pv 14
Farah.id @farahmagz

kelakuan tempo 😂😂😂 pic.twitter.com/oVu0O8zoht

03/08/2018 22:35:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
justice for all @theWorldOfLie

@ilhambudi95 @UjanUjanan28 @dulatips Jgn salah anak kampung jakarte daya imunnya luar biasa. Gak usah di ragukan lg

04/08/2018 11:06:45 WIB
Pakar @anon_liar

@UjanUjanan28 @dulatips Parah kalo waktu itu bocah dibolehin nyemplung ke situ. Padahal polusinya masih tinggi.

03/08/2018 22:54:33 WIB
Young Lawyer @dusrimulya

@dulatips Ane sih klo main ke kemayoran gak pernah liat kali sentiong aernya jernih kehijauan kya gtu Coba tanya anak sana @icha_tobing @faiz_khalifa @AhmadMuhammd @dimasprakbar 😅

04/08/2018 00:12:22 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

@dulatips @dusrimulya @icha_tobing @faiz_khalifa @AhmadMuhammd Gue bersaksi. Bersih dari sampah pernah, tapi air jadi sejernih itu sama sekali nggak pernah

04/08/2018 00:16:33 WIB
Uda Ujan @UjanUjanan28

@ilhambudi95 @dulatips Mereka bahagia bang, karena cuma segitu standar bahagia anak-anak di ibu kota.

04/08/2018 01:03:40 WIB
faridism @faridism

@dulatips Sekalian pakein VSCO biar suasananya syahdu :))

04/08/2018 07:01:05 WIB
Glagah Putih @saflatif

@dulatips Lucu.... Media yg harusnya menjadi kontrol sosial... Sekarang malah harus diawasi masyarakat karena kedunguannya yg membabi buta...

04/08/2018 07:08:09 WIB
Rajo Kopi Sontoloyo @zuriat_Biru

@ilhambudi95 @UjanUjanan28 @dulatips klo bocah, air comberan aja mrk nyemplung...klo emg bener sejernih tempo, kaum emak2 udh nyemplung sambil nyuci😂😂😂

04/08/2018 07:08:22 WIB
Farah.id @farahmagz

@margasembiring udah pulang bang? tolong tempo dikondisikan :)))

04/08/2018 07:26:10 WIB
Farah.id @farahmagz

@margasembiring hati2 bang suy.. selamat sampe Jakarta yah.

04/08/2018 08:12:08 WIB
Adly Chandra @AdlyChan78

@dulatips @denz1301 Kenapa kita tidak meminta klarifikasi tentang semua Media2 yg terus menerus bikin propaganda membuat kebohongan Publik demi kesenangan penguasa 😔

04/08/2018 08:18:59 WIB
Alexander Christyo Wibowo @christyo90

@dulatips @arifsaadil payah memang. media seharusnya menjadi garda depan pemberi informasi yang paling valid, akurat, objektif, terpercaya. bukan malah memperkeruh suasana dengan menggiring opini publik hanya untuk kepentingan salah satu pihak semata.

04/08/2018 10:15:56 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!