3
WindSecret. @teeeeennng
Bang, gimana menurut lu. Divideo lu, abang bilang dari jaman gubernur" sebelumnya gak kelar". Itu... Gimana tuh. Mohon argumennya bang. @pandji metro.tempo.co/read/1113471/v…
WindSecret. @teeeeennng
Bang, gimana menurut lu. Divideo lu, abang bilang dari jaman gubernur" sebelumnya gak kelar". Itu... Gimana tuh. Mohon argumennya bang. @pandji metro.tempo.co/read/1113471/v…
dus_bakti @ferdybaktiJ
Apakah ini untuk menegasikan pernyataan Gubernur @aniesbaswedan bhw tampang kali tsb adalah warisan pemerintah sebelumnya? bit.ly/2ODfuIJ
Story Sebut Kondisi Kali Item adalah Warisan dari Pengelola Jakarta Dulu, Pernyataan Anies Dip.. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Kali Item dekat Wisma Atlet di Kemayoran sudah lama berwarna hitam. Menurutnya, itu akibat Kali Item dulu tidak diperhatikan. 6209 pv 14
Kak DuL @kakduls
kelakuan tempo 😂😂😂 pic.twitter.com/oVu0O8zoht
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
justice for all @theWorldOfLie
@ilhambudi95 @UjanUjanan28 @dulatips Jgn salah anak kampung jakarte daya imunnya luar biasa. Gak usah di ragukan lg
Ilham Budi Abdillah @ilhambudi95
@UjanUjanan28 @dulatips Parah kalo waktu itu bocah dibolehin nyemplung ke situ. Padahal polusinya masih tinggi.
Young Lawyer @dusrimulya
@dulatips Ane sih klo main ke kemayoran gak pernah liat kali sentiong aernya jernih kehijauan kya gtu Coba tanya anak sana @icha_tobing @faiz_khalifa @AhmadMuhammd @dimasprakbar 😅
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
@dulatips @dusrimulya @icha_tobing @faiz_khalifa @AhmadMuhammd Gue bersaksi. Bersih dari sampah pernah, tapi air jadi sejernih itu sama sekali nggak pernah
Uda Ujan @UjanUjanan28
@ilhambudi95 @dulatips Mereka bahagia bang, karena cuma segitu standar bahagia anak-anak di ibu kota.
faridism @faridism
@dulatips Sekalian pakein VSCO biar suasananya syahdu :))
Glagah Putih @saflatif
@dulatips Lucu.... Media yg harusnya menjadi kontrol sosial... Sekarang malah harus diawasi masyarakat karena kedunguannya yg membabi buta...
Rajo Kopi Sontoloyo @zuriat_Biru
@ilhambudi95 @UjanUjanan28 @dulatips klo bocah, air comberan aja mrk nyemplung...klo emg bener sejernih tempo, kaum emak2 udh nyemplung sambil nyuci😂😂😂
Kak DuL @kakduls
@margasembiring udah pulang bang? tolong tempo dikondisikan :)))
Kak DuL @kakduls
@margasembiring hati2 bang suy.. selamat sampe Jakarta yah.
Adly Chandra @AdlyChan78
@dulatips @denz1301 Kenapa kita tidak meminta klarifikasi tentang semua Media2 yg terus menerus bikin propaganda membuat kebohongan Publik demi kesenangan penguasa 😔
Alexander Christyo Wibowo @christyo90
@dulatips @arifsaadil payah memang. media seharusnya menjadi garda depan pemberi informasi yang paling valid, akurat, objektif, terpercaya. bukan malah memperkeruh suasana dengan menggiring opini publik hanya untuk kepentingan salah satu pihak semata.
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.