Kultwit 'Antara Pekerjaan dan Ibadah

Chirpified
0
@Dayat_mc

Oke, saya mau kultwit tengan 'Antara kerja dan ibadah' walau saya juga belum benar, mari sama sama merubah diri. RT ya.

15/12/2012 08:34:08 WIB
@Dayat_mc

1. Antara kerjaan dan ibadah terkadang kita 'secara tidak sengaja' lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan ibadah.

15/12/2012 08:36:29 WIB
@Dayat_mc

2. Faktor itu juga bisa karena jam kerja yg sudah diatur oleh bos, dan bisa juga karena emang malas/udh nyaman ditempat kerja.

15/12/2012 08:37:20 WIB
@Dayat_mc

3. Dan itu membuat kita bisa sesat, lebih mementingkan 'Bos' dikantor dari pada 'BOS Besar' yg memberi segala kenikmatan kpd kita.

15/12/2012 08:38:32 WIB
@Dayat_mc

4. Jadi, bagaimana cara utk menyelesaikan masalah 'Antara Pekerjaan dan Ibadah' ini ?

15/12/2012 08:39:59 WIB
@Dayat_mc

5. Cara pertama, minta Izin sama bos agar diberi kesempatan waktu utk ibadah, sekitar 10 menit udh cukup banyak.

15/12/2012 08:41:44 WIB
@Dayat_mc

6. Jika cara itu tdk dikasih oleh bos kalian, mending tinggalkan pekerjaan itu, masa lebih penting bos dikantor Dri pada 'BOS Besar' (Tuhan)

15/12/2012 08:43:27 WIB
@Dayat_mc

7. Masih banyak pekerjaan yang lain, dan yang penting bisa izin utk ibadah beberapa menit.

15/12/2012 08:45:59 WIB
@Dayat_mc

8. Kalo gak ada pekerjaan yg bisa izin utk itu ya udh biarin aja, masih ada cara lain kok utk menghasilkan uang dan tetep bisa ibadah.

15/12/2012 08:47:25 WIB
@Dayat_mc

9. Seperti buat usaha sendiri, kalo udh besar banyak karyawan, dan ajak juga karyawannya utk tutup toko sesaat (10Menit) dan ibadah.

15/12/2012 08:48:26 WIB
@Dayat_mc

10. Alasan apalagi ? Udh cukup mudah itu kan ? Apa karena gak ada modal ? Ya usahalah, masa gak ada usaha sama sekali.

15/12/2012 08:49:54 WIB
@Dayat_mc

11. Tuhan benci sama Hambanya yg gak mau berusaha, seriusan deh, kalo gak percaya coba aja malas malasan, emang ada rezeki datang ? Gak ada.

15/12/2012 08:50:39 WIB
@Dayat_mc

12. Kalo kita punya usaha sendiri kan bebas, gak ada yg ngatur ngatur waktu atau marah marah. Kan anda yg punya usaha.

15/12/2012 08:52:12 WIB
@Dayat_mc

13. Ya udh, gak usah komen kultwit saya dgn bilang tdk stuju, cba aja dulu, ibadahnya jgn lupa, Tahajjud & Dhuha jga dilksanakan. Berdo'alah

15/12/2012 08:54:14 WIB
@Dayat_mc

14. Sekarang saya juga lagi mencoba usaha kecil kecilan, modalnya dari org tua, usaha bikin clothingan remaja kecil kecilan.

15/12/2012 08:55:16 WIB
@Dayat_mc

15. Mohon do'anya juga, agar usaha saya berjalan dgn lancar dan laris, cetakan pertama cuma 12 baju aja. Lumayankan ? Belajar bisnis.

15/12/2012 08:56:35 WIB
@Dayat_mc

16. Yuk sama sama buka usaha sendiri, belajar mandirilah, ngapain ngarepin kerja sama org, mending kita yg rekrut org utk kerja sama kita.

15/12/2012 08:58:41 WIB
@Dayat_mc

17. Sip okeh bro and sis ? Kalo kata mas @ipphoright Action aja langsung sekarang juga, jgn banyak komen. Hehe :)

15/12/2012 08:59:31 WIB
@Dayat_mc

18. Tamat, sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi saya, anda, dan semua orang yg membaca kultwit saya ini.

15/12/2012 09:00:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!