0
luckysmvuck @luckysmvuck
Komentari Kicauan Warganet, @fadlizon : Ganjil Genap Bikin Susah Masyarakat
luckysmvuck @luckysmvuck
Wakil Ketua @DPR_RI @fadlizon menilai kebijakan ganjil-genap yang diterapkan saat Asian Games di Ibu Kota membuat susah masyarakat.
luckysmvuck @luckysmvuck
Fadli menyatakan hal itu melalui akun Twitternya untuk menanggapi kicauan warganet Don Adam yang menggunakan akun @adamWH68
luckysmvuck @luckysmvuck
Awalnya, @adamWH68 memposting sebuah gambar yang berisi tulisan ‘Bayar pajak mobil utk 1 tahun (365 hari) tapi cuma bisa dipake pas tanggal ganjil. Bole gak bayar pajak nya setengah aja?’.
Sholachuddin @Sholachuddin6
@adamWH68 Tapi klo ngetawain itu tidak sehat bahkan bisa di katakan sakit jiwanya
Heri Setiawan @herisetz
@adamWH68 Kasian yg genap jg sih, kl udah tanggal 31 besoknya masih tanggal 1, yg genap masih belum bisa keluar 😂😂
Ahmad Pathoni @apathoni
@adamWH68 Kayak orang susah aja. Beli mobil sepasang dong ganjil dan genap.
#LastoeKahaiatikum @MUNDIRLM
@adamWH68 Bagaimana jika satu kendaraan diberi 2 nopol, ganjil dan genap😅
Herikeye @Herikeye
@prabu_yudistyra @adamWH68 Utk ngurangin kemacetan ya pembelian mobil tdk boleh dgn kredit hrs cash..
BERKARYA @DoubleEshate
@adamWH68 Ini pasti orang jakarta yang kantornya di seputaran sudirman-thamrin😄😄😄
luckysmvuck @luckysmvuck
@fadlizon yang melihat postingan itu, angkat bicara. Ia menyebut bahwa kebijakan ganjil genap ialah peraturan ganjil.
Fadli Zon @fadlizon
Kebijakan ganjil-genap itu jelas kebijakan ganjil. Bikin susah masyarakat n tdk fair dg pembayaran pajaknya. twitter.com/adamwh68/statu…
sayedmuhammadmuliady @Sayedmuhammadmu
@fadlizon laah...Gubernur dan wagubnya kan kader sampeyan...
emcay @emcay3
@fadlizon Ngomong dong ke anies, bukan ngetweet melulu. Dasar sampah
Franz Sinaga @laefranz
@fadlizon Trus kebijakan genap yang seperti apa Om fadli?
Calon ibuk @ibukdinda
@fadlizon Kalau gak mau bayar pajak, mending gak usah pakai mobil pak. Uangnya disedekahkan sahaja. Toh ganjil-genap sebenernya bisa mengurangi polusi seandainya banyak orang mau beralih ke alternatif transportasi lain
D j e n g g O @djenggozainal
@fadlizon Semua kebijakan ada sisi positif dan negatifnya. Kalo keberatan bayar pajak gara2 ganjil genap, jual aja mobilnya dan naik angkutan umum. Seperti saya hari ini bersyukur jalanan (tol) lancar. Ini kondisi tol kebun jeruk tomang saat ini. Biasanya macet. pic.twitter.com/zZhQxjk85b
Expand pic
URL AKURAT.co 2 News | Komentari Kicauan Warganet, Fadli: Ganjil Genap Bikin Susah Masyarakat "Kebijakan ganjil-genap itu jelas kebijakan ganjil."

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.