0
lexie @cantzli
Ubi jangan tumbuh gede ya, jadi kecil aja terus pic.twitter.com/bZTzuW7msQ
Expand pic
pergi melawan @dstrcted
@helopusi dasar koceng tak tau tata krama km yha!!!1!! pic.twitter.com/1ofZCQzvo4
Expand pic
Helongga Puschinov @helopusi
@dstrcted Suru beliau buka blok dong, aku pengen belajar tata krama untuk berani ngomong langsung di depan orang yang bersangkutan xixixi~
Helongga Puschinov @helopusi
@achayusbert Aku nga sakit, melainkan "sakik" alias agak berangin saketek~
pergi melawan @dstrcted
@Greschinov @Upipola3 di unblock dulu lah bang ybs, kan ya percuma memberi wejangan panjang lebar tp orang yg dimaksud gak bisa baca, malah jadinya ghibah bang hii dosa :(
Helongga Puschinov @helopusi
@achayusbert Lah memang, aku baru kabur dari gaduik nih, sembunyi di twitter~
๐Ÿ‘น @y0urstrulie
@helopusi Tolong ya anda jangan bikin malu warga kota padang
Helongga Puschinov @helopusi
@achayusbert Yeee nga papa, yg malu kan warga kota padang, bukan saya xixixi~

Masih ada tweet-nya

erlangga greschinov. @Greschinov

A polyglot speaking ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น. An Esperantist. Founder of Gr's Course and @faktabahasa. CP: Nisa (081214919850). Admin Kursus: 087783825842.

instagram.com/greschinov/
erlangga greschinov. @Greschinov
Nge-block orang di sosmed mungkin itu salah satu cara untuk menyelesaikan masalah, tapi dari banyak kasus yg kulihat, nge-block orang itu lebih ke arah melarikan diri dari masalah daripada menyelesaikan masalah.
WFS @WF_Setiyawan
@Greschinov Pernah kejadian ama temen skantor. Kita beda pendapat sampe cekcok. Alhasil dia block semua sosmed gw. Termasuk wa. Seiring waktu, kita baikan. Eh, dia minta pertemanan lagi di sosmed... ๐Ÿ˜‚ Gw abaikan saja... ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.