0
lexie @cantzli
Ubi jangan tumbuh gede ya, jadi kecil aja terus pic.twitter.com/bZTzuW7msQ
Expand pic
Helongga Puschinov @helopusi
@dstrcted Suru beliau buka blok dong, aku pengen belajar tata krama untuk berani ngomong langsung di depan orang yang bersangkutan xixixi~
Helongga Puschinov @helopusi
@achayusbert Aku nga sakit, melainkan "sakik" alias agak berangin saketek~
pengangguran struktural @dstrcted
@Greschinov @Upipola3 di unblock dulu lah bang ybs, kan ya percuma memberi wejangan panjang lebar tp orang yg dimaksud gak bisa baca, malah jadinya ghibah bang hii dosa :(
Helongga Puschinov @helopusi
@achayusbert Lah memang, aku baru kabur dari gaduik nih, sembunyi di twitter~
aca🐳 @y0urstrulie
@helopusi Tolong ya anda jangan bikin malu warga kota padang
Helongga Puschinov @helopusi
@achayusbert Yeee nga papa, yg malu kan warga kota padang, bukan saya xixixi~

Masih ada tweet-nya

erlangga greschinov. @Greschinov

A polyglot and Founder of @faktabahasa. Side-Time Philosopher. Contact: Nisa (081214919850). Language Course: Imel (083870965786).

https://t.co/6uZrQ7qPKM
erlangga greschinov. @Greschinov
Nge-block orang di sosmed mungkin itu salah satu cara untuk menyelesaikan masalah, tapi dari banyak kasus yg kulihat, nge-block orang itu lebih ke arah melarikan diri dari masalah daripada menyelesaikan masalah.
Kang Ritwit @meritwittweet
@Greschinov Pernah kejadian ama temen skantor. Kita beda pendapat sampe cekcok. Alhasil dia block semua sosmed gw. Termasuk wa. Seiring waktu, kita baikan. Eh, dia minta pertemanan lagi di sosmed... 😂 Gw abaikan saja... 😂 😂
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.