0
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
Singa Udara..??? Buset, banyak bener koper yang dijebol dan diacak2..!! Bener, bukan masalah ada yang ilang ato gak, tapi ini salah bagaimanapun juga. Ngehek paripurna ini mah..!! Periksa smua pegawainya, dan pecat pelakunya!! pic.twitter.com/G5VO1SbpfX
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
Kejadian kek saya waktu mendarat di Ngurah Rai bln Januari kemarin, tp KLM, kirim email klaim diganti duid buat beli koper baru. Tp males ribetnya itu lho, plus stress. Mustinya pulang liburan hepi tp stress musti mikirin koper yang dijebol 😤 Entah kalau Singa peduli gak ya?
niend. @mamadudut
@AmbarwatiRexy Aku juga pernah mbak. Ambil bagasi kondisi dalam acak2n dan penyok koperku...😔 Kordinasi terooooos .. kasian juga itu yg bagian ngelayani penumpang dimaki2.. lion segera berbenah ini.. piye pak? @kemenhub151
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@mamadudut @kemenhub151 Kesel kan??!!! Terbang dari Yurep nyampe Bali capek dan penat, ngedapatin koper begini. Sampe tak lakban biar gak kocar kacir barang2nya. pic.twitter.com/GB34bzz4KE
Expand pic
Expand pic
niend. @mamadudut
@AmbarwatiRexy @kemenhub151 Uda kelewatan mbak! Duh itu berantakan. Ini pak Mentri harus turun tangan ini. Apaa2n ini penumpang dibuat dongkol berkepanjangan! Lion mesti kucek2 internalnya nih. Pecat aja yg ga becus2 kerja. Kesel liatnya itu 😔
Titisan Dajjal @balebalenyoy
@ariesadhana @AmbarwatiRexy Koper saya sudah 2 rusak, bagian yg rusak pertama kali pasti kode kombinasi buat nguncinya. Entah gimana caranya diancurin. Dan yang pasti ancur kedua bagian punggung penyangga roda atau rodanya. Abis itu saya berhenti pake singa lagi wkwk
Elcapitos @elcapitos
@AmbarwatiRexy Pengalaman sy jg sktr bln nov 2017 wkt ke Bali jg koper dibuka, isi koper sdh acak adut. Ad ap ya dgn Bdr Ngurah Rai ni? Penumpang sgt berhak utk komplain & itu yg seharusnya dilakukan. Tp imo, komplainnya jgn ke kroco ky gt, pasti dia ngmgnya gt. Mgkn baiknya ke manaj. Bndra ya?
. @GarrethMaudys
@AmbarwatiRexy @P3nj3l4j4h In fact mau berapa kasus seperti ini, orang tetap pake lion, Ga bisa dipungkiri lion mempunyai jadwal dan rute penerbangan paling bnyak 😂
Purnama. @besokpurnama
@GarrethMaudys @AmbarwatiRexy @P3nj3l4j4h betul. tapi bukan berarti ketika ada kejadian kriminal diem aja. gimana cara hal ini ga dipandang sebelah mata. ada ide ?
루시 @pwoojinoona
@AmbarwatiRexy @tractout Aku pernah jg mba dlmnya dibuka2 powerbank,kabel data sama kardus hp ilang😂,untung kardusnya ga ada isinya haha, waktu itu dr bpn ke smg ga tahu ilangnya dr bpnnya apa smgnya,kemungkinan dibuka pas dibpnnya, 😭
IG : alanbudicahyono @AlanBudiCahyono
@AmbarwatiRexy @RMSGRT Pengalaman pertama gw naek pesawat, naek singa udara dari Ahmad Yani ke Kuala Namu. Nunggu koper dari bagasi 1 jam, pas ketemu koper udah robek2 bagian depan + roda patah. Alhasil nyeret koper ampe parkiran 😌
F ʀ ᴇ ᴇ ᴅ ᴏ ᴍ !!! @HendiBram
Saya mengalami koper dijebol petugas bandara 3x. Beli koper mahal jd rugi. Mending pake karung gula.
RICONAX BIN ENAX @Rico_cax
@AkunTofa Saya Juga Pernah Resleting Saya Gembok di Patahin, Isinya Pakaian Doang Sih Tidak Ada Yg hilang Tapi Gondok Jadi Rusak. jangan Pernah Naruh Barang Berharga Di bagasi Ato Koper, Seperti HP, Elektronik Lain ,Ato Perhiasan,Uang Apalagi !!!Padahal kita Masuk Bandara Bayar Tax loh.
I. Disca Amalia @diiscaa
Sama persis 2 koper dirumah juga rusak, yg satu waktu ke lombok, satunya waktu ke bali, tapi ndak bisa marah gara2 waktu itu bapak bilang "ndakpapa jare liburan nggausah marah2" :( :( twitter.com/ambarwatirexy/…
@rif @arifinlo
@AkunTofa @ozzymiharja Saya ngalamin jg..pake Batik dari Dps ke Sby. Koper dibongkar jg. Artinya poter maskapai lion group di bandara Juanda yg tidak beres...lucunya statment yg diucapkan petugas dari lion sama. Nanti kita kordinasikan..tp ga dicatat identitas penumpang. Artinya ini memng dibiarkan...
Damnn!!! @King_damss
Klw sudah naik maskapai Lion memang begini,, kemarin pengLaman saya dari KNO Mdn ke CGK Jkt menaiki Maskapai Batik, terus waktu mw ngambil bagasi, koper saya Rusak ... dan ini kejadian kembali... ini yg salah pihak bandara atw kah maskapai. Apa tidak ada Sop yg mengatur semuanya. pic.twitter.com/va25vLF7wv

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.