0
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Jangan coba2 hitung usianya..... pic.twitter.com/4ryVkw51LS
 Expand pic
 Expand pic
RG @RastyGun
@AkunTofa sudah cukup umur untuk melahirkan bang, fyi kehamilan wanita memang dihitung dari haid terakhir (hpht = hari pertama haid terakhir)
ASNUL @asnulazan13
@RastyGun @AkunTofa 7 nov 2017 ke 7 july 2018= 8 bln +24 hr ke tgl 1 agustus 2018.. Waaah kacau nie matematika ku,sepertinya yg salah rs nya or dr nya x, ato jgn2 angka 9 akan d salahkan nie
RG @RastyGun
@asnulazan13 @AkunTofa kehamilan dihitung bukan saat hari perkawinan (bertemunya laki perempuan) namun dihitung hpht jadi kehamilan dihitung sejak haid terakhir bulan sebelumnya. info selengkapnya tanya isterinya aja atau konsul dgn dokter di rs terdekat 😁😁
genoveva purwaning @ipunkgenoveva
Ndak ada cara yg lebih elegan kah? Secara perhitungan juga normal itu. dan lagi tolong jangan sok suci twitter.com/AkunTofa/statu…
Aminah @Aminah_liyah
@ipunkgenoveva @AkunTofa Anda tau ga penyebabnya dia share sperti itu, itu krn akunnya dia di blokir yg lama, udh ngumpulin follower cape2 buat promosi jd caleg PAN akhirnya di blokir. Dan dia skrg hrs ngumpulin follower dr awal lg πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€
andreawan16 @andreawan16
@AkunTofa Lha terus maksudmu opo ndog? Bilang aja lu lempar isu lalu cuci tangan. Gak elegan cara main lu ah πŸ‘Ž
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Pada ngamuk2 ya baca tweet saya. Lupa, bahwa mereka selama ini memusuhi lawan politik, dgn cara tidak beradab: mempersekusi, memenjarakan, memfitnah, hingga mencaci maki 24 jam berbayar. πŸ˜ƒ
Abu Abdillah @Laziale_Ale
@AkunTofa Dan kita ga usah niru cara mereka om. Ente blunder kalo mau niru mereka
Minangkoto @nhwidyanto
@AkunTofa Trus apa bedanya dengan mereka kalau sampeyan juga menghalalkan segala cara bro.. Sampeyan akan beda.. ketika sanpeyan melakukan yg berbeda dgn mereka.. sudah banyak conto di agama yg sampeyan anut
Wakil Presiden Kertanegara @djenggozainal
@AkunTofa Ga normal lah, Cesar tuh. Ini apa sih yg mau dibahas? Ehh tp iya, capres sebelah sono kapan mau momong cucu?
Always Heppy @heppyalways
@AkunTofa Kalo anda mempunyai hati yg bersih...pikiran yg sehat...dan tdk bersuudzon sy yakin anda ga kan punya pikiran seperti itu...apalagi anda mengaku sebagai muslim...
Aljoki1990 @aljoki1990
@AkunTofa Mau normal apa gak.. Heran yaa.. Manusia apa kami.. Sampe perempuan ngelahirin dgn cara AB C kok kamu gunjing.. Kmu lahir dri batu apa wanita hahh?? Hatimu terbuat dri apa... Herraannn....
Denny siregar @Dennysiregar7
Maksudnya mau bikin framing jelek, supaya ada perdebatan atas usia kehamilan Kahiyang.. Pks.. Pks.. twitter.com/AkunTofa/statu…
Herman Alimin @HermanAlimin
@Dennysiregar7 Biasa lah bg den, cari2 sensasi supaya laku dijual dipasaran kyk ngak tau aja thn politik
π•Έπ–†π–—π–ˆπ–π–† π•²π–šπ–’π–Šπ–‘π–†π–— @Marchagumelar
Maap nih, tapi twitnya kurang pinter, Pak. Bunting bukan diitung dr tanggal kawin, tapi dari HPHT. Gatau apa itu HPHT? Googling cobak. Ck twitter.com/akuntofa/statu…
Load Remaining (12)

Comment

kredit mobil bekas @sukma_adira 02/08/2018 07:57:28 WIB
Pembiayaan kredit mobil bekas di seluruh indonesia dengan dp murah serta cicilan yang ringan di leasing Adira Finance. Sukma Dinata (Marketing Officer) Telp/Whatsapp/Sms : 081280295839 https://bit.ly/2z2zKQn
Login and hide ads.