0
Maswan Ariq @rdwnarq
Ada Ozil ngepost foto main sama anjingnya, isinya komenan nyinyir soal muslim dan hukum nganu anu anjing. Padahal simple, kamu muslim, kamu pelihara anjing, kamu pastinya tau konsekuensinya dan cara bersucinya
Sequoia @ukmekgnac
Mesut Özil posting foto bareng anjingnya dan muslim tanah air langsung kumat pic.twitter.com/1zKzJg7Ld8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adi @rakyatborjuis
@ukmekgnac @postivisme Anjing najis, babi haram Tpi pacaran, trus eue-eue manjah, lupa kalo itu juga haram 😒
Adit-tya @Goofie_cholick
@ukmekgnac Untung saya bukan artis... belom tahu aja background saya apa, & lihat isi rumah... selamat juga ga punya IG... selamat dari kejulitan orang Indonesia yg julit... hahahahaha
Alitt Susanto @shitlicious
Banyak yang komen, "anjing itu haram". Coy.. itu Ozil gak makan anjingnya kaleee.. twitter.com/ukmekgnac/stat…
Lerr.. @dito_condro
@rakyatborjuis @ukmekgnac @postivisme Anjing najis, babi haram, alkohol ya bolelah. Gt kira2.
revaaa @greizmacn
@ukmekgnac ketika gua yg liat foto ini cmn bisa bilang "ozil kok ganteng bgt si" :)))
Armando @bangtiketbang
@ukmekgnac Özil: donasi £450k untuk Gaza. Kalian: minta 150k ke ortu bakal beli kuota buat komen "najis najis".
Gak Punya Lucky Egg @ditapedia
"Feels good to be back at home" *Mesut Ozil elus-elus anjing kesayangannya* Me: "Feels good to be back at home" *alhamdulillah kamar dalam keadaan beres. Ada jalur dari pintu masuk ke tempat tidur*
Amedio Banderas @dioxjep
Özil update instagram foto bareng anjingnya. Netizen Indonesia rame bikin komen bertema "haram" Özil tetap kaya, yang komen tetap miskin.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.