0
re @jceonghwan
@rlthingy Ndee kalau adek kita ketemu apa kabar ya? pic.twitter.com/lzE80PrVDC
Expand pic
kimmy🌻 @matahcri
@senjabukansore @rlthingy "udah tau mau camping, malah gabawa makanan" HUMOR:"(
re @jceonghwan
@emosidong @rlthingy Terus dia ngomel, “INI EMAKNYA GAK NGINGETIN APA GIMANA SIH, TEH?”
ran⎊ @byunrani
@rlthingy Gue kalo jadi gurunya nangis nih pas ngoreksinya :(
jorjia @keshikiayame
@rlthingy Bukan males mikir. Kayaknya dia berfikir secara efisien
Anna Freud. @cainwengurl
@rlthingy Enak jadi guru tk/sd kelas 123 soalnya jawabannya lucu lucu. :(
Na🌻 @calonbinimu
@rlthingy ini aku kalo jadi gurunya ngoreksi mau ngasih nilai berapa ya:(
chacha @chajuwnho
@rlthingy itu tandanya adek kamu berpikir cepat😂
ㅤ ㅤ @wadigidigidaw
@rlthingy YaAllah gak kebayang kl gwe jadi gurunya😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.