3
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
🐢: β€œNyu, bagi wifi hotspot lu dong. Passwordnya apa?” πŸ™‹πŸ»β€β™‚οΈ: β€œCium dulu” 🐢: *dicium beneran* β€’ MODUS : ACCOMPLISHED! πŸ’― pic.twitter.com/nbOYsAEaGY
Expand pic
Erland @erlandramd
@BanyuSadewa Password khusus #sobatmiskin πŸ‘¨ Numpang hotspot dong bentar buat nyari tugas. Passwordnya apa? πŸ‘¦ Gak ada kuota πŸ‘¨ Sebentar doang aslii, pliss passwordnya πŸ‘¦ Dibilangin gak ada kuota πŸ‘¨ Yaahh.. yaudah deh. πŸ‘¦ :) pic.twitter.com/BMbAd3Vr2z
Expand pic
jenny @thisisjennysans
@BanyuSadewa Temen: Tethering dong, kuota gue abis nih Me: Okeee *aktifin wifi* Nah, kalo yg nemu wifi begini, itu gue... pic.twitter.com/IoCj4WKGrp
Expand pic
teh manis anget @lindamayanthi
@BanyuSadewa Tiap yg nanya trs dikasih tau, malah gajadi karna males ngetiknya πŸ˜‚ pic.twitter.com/0HnnUCHHiW
Expand pic
Gori. @gorilanang
@BanyuSadewa Nggak pernah dipassword... Bingung ngabisin kuotanya pic.twitter.com/NSlGxozW9S
Expand pic
ondong @Brondonglicious
@BanyuSadewa Mon maap ni lupa di centang Maklum ya kak namanya manusiyaaa tempat lupa dan salah. Kesempurnaan hanya milik allah swt. Kekurangan milik dorcyee show show show.... pic.twitter.com/PjpqOGwTTl
Expand pic
bul ⋆ REST. @svtiest
@BanyuSadewa πŸ‘bul bagi passwordnya πŸ¦„satu dua tiga empat lima enam πŸ‘loh kok gak bisa? πŸ¦„gini goblok pic.twitter.com/N2lKbF4XZo
Expand pic
jela(to) @poetriek
@nalttaekkaji @BanyuSadewa πŸ‘§πŸΌ: kak, bagi pass hotspot donk πŸ‘©πŸ»: nyanyiduludonk πŸ‘§πŸΌ: ah elah gitu doank, bagi sini πŸ‘©πŸ»: iya, nyanyiduludonk πŸ‘§πŸΌ: serah deh, serah. Pelit lu πŸ‘©πŸ»: oneng, passnya nyanyiduludonk nih nih pic.twitter.com/0ULHG90FJZ
Expand pic
Ary @haryary_
@BanyuSadewa πŸ‘¨ : "minta WiFi hotspot lu dong, password nya apa?" πŸ‘§ : "Bismillahirrahmanirrahim" pic.twitter.com/DfZmi3v9Iw
Expand pic
Kartoffel @ndzzzzzzzz
@BanyuSadewa Kalo passwordnya gini jahat gak? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Nama lengkap Osas. pic.twitter.com/PEuN4edJvp
Expand pic
Panggil Aja Pindul ~ @pinawaplo
@BanyuSadewa Gua malah dikira ngehina temen gua dong gegara dasarmiskin:( pic.twitter.com/yF57qkkSKs
Expand pic
Ubaidillah @ubedasli
@BanyuSadewa Tips agar kuota nggak cepet abis πŸ˜ͺ : bro teathring dong 😬 : Oke, udah nyala πŸ˜ͺ : Password-nya apa? 😬 : tidakadapasswordnya πŸ˜ͺ : Ini disuruh nulis password anjing 😬 : Bangke, minta teathring malah nyolot. Dan akhirnya nggak jadi teathring wkwkwk pic.twitter.com/1sOFr22SNM
Expand pic
Hβ€’ @hayyrunisa
@BanyuSadewa supaya besok besok ga minta hotspot lg πŸ˜† pic.twitter.com/UtnibY0Q7J
Expand pic
CE YE GE @pendudukplutoo
@BanyuSadewa πŸ‘§ : bagi hotspot dong, bentaran doang cek notif, kali ada yang ngechat. Penting soalnya πŸ‘© : oke pake aja gapapa πŸ‘§ : passwordnya apaan? πŸ‘© : kepobangetlu πŸ‘§ : aaah elaah bentaran doang, katanya dikasi πŸ‘© : kepobangetlu pic.twitter.com/AbLbgzG6Jt
Expand pic
Thia Wara @thiyut
@BanyuSadewa Suami: "Yang, bagi WiFi dong.. passwordnya apa?" Me: "klikajadulu.." S: "Udah, password nya apa??" Me: "iya.. klikajadulu.." S: "iyyaaa.. Udah! password nya apaaa??" (Mulai kenceng) Me: "hahaha astagfirullah.. ya itu lah password nya.. klikduluaja huruf kecil semua." S: πŸ™ˆ pic.twitter.com/Yn6GdlLzyP
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.