0
ㅤcis @ayamricis
@askmenfess Ini kejadiannya di India ya bukan Indonesia btw, baca dulu beritanya jangan asal main hujat negara sendiri :( pic.twitter.com/XlhlDoOQMU
Expand pic
AR Suyadi @ooLita
Ini gmn kata "kambing" dan "diperkosa" bisa ada dalam satu kalimat?! 😣 twitter.com/tempodunia/sta…
Z @zchfn
Pagi ini diawali dengan baca berita yang bikin speechless.. Ada 8 orang laki-laki merkosa kambing yang lagi hamil sampe kambingnya mati. Gila sih manusia jaman sekarang pada gak ada otaknya..
Dian Nugraheni @diannugraa
Mendengar kabar kalau di India ada delapan pria MEMPERKOSA KAMBING YANG SEDANG HAMIL SAMPAI MATI. Aku malu jadi manusia. Ya Tuhan.
aviv @avivmahda
Ada berita nyebutin kalo kambing betina hamil gegara abis diperkosa 8 cowo. Emang kambing betina bisa hamil ya kalo dibuahi ama sperma manusia?
Vivit™ @Vivittts
@algifari_winer @KoRnHurry Kambing nya sampe hamil ... Nauzubillah minzalik
Vivit™ @Vivittts
@algifari_winer @KoRnHurry Ya Allah 😌 Jadi inget berita² hewan melahirkan anak mirip manusia Jangan² ...
el Pop'KoЯn @elHurryKoRn
@Vivittts @algifari_winer Kambing hamil bukan karna diperkosa.. baca dulu lah🤣🤣
🤟🏻 @kittenpawx
@askmenfess emang kambing bisa hamil anak manusia??? ini gue yg bego apa gimana sih
𝒮 ✧ @aduhT_____T
@semogaberkahh Itu kambing hamil maksudnya hamil duluan apa hamil setelah dianu? Yaallah mau ngomong diper**** aja jijik rasanya😭
🌼 @wanderersfx
@autoketawa Kayanya kambingnya udh hamil trus diperkosa
ⓢⓘⓝ.ⓘⓢ.ⓜⓔ™ @hanung665
@Big_Days Kambing yang sedang hamil diperkosa 8 orang bergiliran hingga kambingnya mati.
Al Khairi @alkhairi_
Malah salah baca pas pertama, kebacanya perkosa kambing hingga hamil twitter.com/MemeComicIndo/…
Wahyu Nuryadi H @WahyuOhm
@dimaskudum @pelautkampung @detikcom @rayhanhuma Jadi kambing hamil yang diperkosa atau kambing diperkosa hamil?
yellow rice @adapaansih
@kittenpawx @askmenfess Baca lagi, itu maksudnya dlm posisi hamil diperkosa sm manusia. Jd udh hamil sama bapak kambing😂
🤟🏻 @kittenpawx
@miIIkyway @askmenfess oooh udah hamil sama bapak kambing. kukira... :")
Angger Putranto, And @om_angger
Mari kita telaah: 1. Kambing hamil yang diperkosa. Berarti bukan kambing yang hamil akibat diperkosa. 2. Diperkosa 8 pria hingga mati. Nah yang mati siapa? Kalau kalimatnya seperti itu, yang mati prianya. Mungkin kambing hamil diperkosa hingga mati oleh 8 pria... twitter.com/detikcom/statu…
George @vigomilandi
@om_angger menurutku tidak ambigu karena "diperkosa 8 pria hingga mati" menerangkan kambing hamil.
𝐊𝐞𝐤𝐞 @kekeallysha
Pertama kali bacanya ngira ini kambing hamil karena diperkosa. Rupanya... 1. Kambingnya memang lagi bunting; 2. Si kambing bunting diperkosa sama 8 orang pria; terus 3. Akibatnya si kambing mati. twitter.com/detikcom/statu…
t @theesecouch
@askmenfess itu kambing lho dan lg hamil. tega bgt gak ngerti lg gue :( ini juga pernah kejadian ke kuda kan kalo gak salah. kasian hewan hewan dijadiin pemuas nafsu manusia bejat
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.