Add to Favorite
0
ㅤcis @ayamricis
@askmenfess Ini kejadiannya di India ya bukan Indonesia btw, baca dulu beritanya jangan asal main hujat negara sendiri :( pic.twitter.com/XlhlDoOQMU
 Expand pic
AR Suyadi @ooLita
Ini gmn kata "kambing" dan "diperkosa" bisa ada dalam satu kalimat?! 😣 twitter.com/tempodunia/sta…
Dreamer @Zachfianaa
Pagi ini diawali dengan baca berita yang bikin speechless.. Ada 8 orang laki-laki merkosa kambing yang lagi hamil sampe kambingnya mati. Gila sih manusia jaman sekarang pada gak ada otaknya..
Dian Nugraheni @diannugraa
Mendengar kabar kalau di India ada delapan pria MEMPERKOSA KAMBING YANG SEDANG HAMIL SAMPAI MATI. Aku malu jadi manusia. Ya Tuhan.
aviv @avivmahda
Ada berita nyebutin kalo kambing betina hamil gegara abis diperkosa 8 cowo. Emang kambing betina bisa hamil ya kalo dibuahi ama sperma manusia?
Vivit™ @Vivittts
@algifari_winer @KoRnHurry Kambing nya sampe hamil ... Nauzubillah minzalik
Vivit™ @Vivittts
@algifari_winer @KoRnHurry Ya Allah 😌 Jadi inget berita² hewan melahirkan anak mirip manusia Jangan² ...
HurryKoЯn @KoRnHurry
@Vivittts @algifari_winer Kambing hamil bukan karna diperkosa.. baca dulu lah🤣🤣
the haram bae @kittenpawx
@askmenfess emang kambing bisa hamil anak manusia??? ini gue yg bego apa gimana sih
S. @mapIefurry
@semogaberkahh Itu kambing hamil maksudnya hamil duluan apa hamil setelah dianu? Yaallah mau ngomong diper**** aja jijik rasanya😭
🌼 @wanderersfx
@autoketawa Kayanya kambingnya udh hamil trus diperkosa
ⓢⓘⓝ.ⓘⓢ.ⓜⓔ™ @hanung665
@Big_Days Kambing yang sedang hamil diperkosa 8 orang bergiliran hingga kambingnya mati.
Al Khairi @alkhairi_
Malah salah baca pas pertama, kebacanya perkosa kambing hingga hamil twitter.com/MemeComicIndo/…
Wahyu Nuryadi H @WahyuOhm
@dimaskudum @pelautkampung @detikcom @rayhanhuma Jadi kambing hamil yang diperkosa atau kambing diperkosa hamil?
angy @adapaansih
@kittenpawx @askmenfess Baca lagi, itu maksudnya dlm posisi hamil diperkosa sm manusia. Jd udh hamil sama bapak kambing😂
the haram bae @kittenpawx
@miIIkyway @askmenfess oooh udah hamil sama bapak kambing. kukira... :")
Angger Putranto, And @om_angger
Mari kita telaah: 1. Kambing hamil yang diperkosa. Berarti bukan kambing yang hamil akibat diperkosa. 2. Diperkosa 8 pria hingga mati. Nah yang mati siapa? Kalau kalimatnya seperti itu, yang mati prianya. Mungkin kambing hamil diperkosa hingga mati oleh 8 pria... twitter.com/detikcom/statu…
George @vigomilandi
@om_angger menurutku tidak ambigu karena "diperkosa 8 pria hingga mati" menerangkan kambing hamil.
𝘚𝘪𝘵𝘵𝘪 𝘠𝘶𝘯𝘪𝘬𝘦 𝘈𝘭𝘭𝘺𝘴𝘩𝘢 @kekeallysha
Pertama kali bacanya ngira ini kambing hamil karena diperkosa. Rupanya... 1. Kambingnya memang lagi bunting; 2. Si kambing bunting diperkosa sama 8 orang pria; terus 3. Akibatnya si kambing mati. twitter.com/detikcom/statu…
t @theesecouch
@askmenfess itu kambing lho dan lg hamil. tega bgt gak ngerti lg gue :( ini juga pernah kejadian ke kuda kan kalo gak salah. kasian hewan hewan dijadiin pemuas nafsu manusia bejat
Load Remaining (12)
Login and hide ads.
Login and hide ads.