0

MAFINDO @TurnBackHoax
[SALAH "Velodrome awas diklaim prestasi Ahok-Jarot" Rencana pembenahan sudah dimulai sejak 2015, pembangunan dimulai pada Juni 2016, dan per Februari 2017 sudah mencapai 40%, jadi tidak tepat jika periode Gubernur yang sebelumnya disebut ... bit.ly/2uWL2Bj #LawanHoax pic.twitter.com/6OIMaehsBV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Postingan Zeng Wei Jian di Facebook

makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Kalo udah jadi bagus di klaim, kalo jelek bilangnya warisan, wkwkwkwkk😂😜 Zeng We Jian lagi halu ya? Dasar tukang Hoax! [SALAH “Velodrome awas diklaim prestasi Ahok-Jarot” turnbackhoax.id/2018/07/29/sal… pic.twitter.com/fbXaXbDAIJ
Expand pic
trada mo..... @Biasa_Aje
@TurnBackHoax Duo badut tinggal gunting pita aja ribet bgt....😂😂😂😂😂
MAFINDO @TurnBackHoax
@lukman_anshory Tolong dipahami itu ulah oknum pendukung, bukan dari yang lainnya. Silakan baca lagi post-nya, cek bagian SUMBER.
trada mo..... @Biasa_Aje
@TurnBackHoax Paham om, jd pendukungnya yg gak bener nih... 😇
MAFINDO @TurnBackHoax
@lukman_anshory Betul. twitter.com/TurnBackHoax/s… < kurang lebih sama, dari sisi pihak seberangnya. Gara-gara mikrofon ponsel yang lebih dekat ke yang teriak, yang menyebarkan belum jelas kejadian yang sebenarnya sudah pada asal sebar tanpa cek dulu.
SALAH HIJRAH @andiwahyutama
@TurnBackHoax min klo bisa pelaku hoax nga jgn didiemin, minimal cc-in @aduankonten @kemkominfo @CCICPolri @DivHumas_Polri minimal ada tindakan ke pelaku nya drpd sekedar klarifikasi, karena klo dirunut pelaku nya dia lagi dia lagi 👍
MAFINDO @TurnBackHoax
@andiwahyutama @aduankonten @kemkominfo @CCICPolri @DivHumas_Polri Sudah pernah beberapa kali, hasilnya sama: dia lagi dia lagi. Mungkin karena antrian kasusnya banyak.
Udinaluhh @drugatsunami
@makLambeTurah Pembahasan velodrome udah ada di youtube dki sejak lama. Ini namax hoaks murahan
Herman @hermanspot
@makLambeTurah @habibthink Saya bukan anti Aseng Tapi Aseng satu ini harus diberi peringatan @aniesbaswedan @sandiuno , karena sering sekali membuat postingan #adudomba & pembohongan, sehingga orang berlomba lomba untuk mencaci maki. m.facebook.com/story.php?stor… pic.twitter.com/LJdbeQkrq6
Expand pic
Expand pic
Ridwan Saja @gato_pemula
@makLambeTurah @habibthink Memang hebat Zeng Wei Jian ini. Berani sekali berbohong terus dia heran kalau ada orang ga suka mulut busuknya itu? Dasar tentara bayaran.
YPS @YPS824
Bales pake ini aja komentar si Zeng Wei Jian.. pic.twitter.com/zBxi6tGrcv
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Sedikit profil Zen Wei Jian

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.