1
Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti
Sy tidak cantik, tidak sempurna, namun sy mencintai dan menghormati kebaikan. Make me feek good. 🙏🙏 pic.twitter.com/LmsZIcCBx5
Expand pic
Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti
@ganjarpranowo Ketahuan takut ditenggelamkan!!!! Makanya cepet2 bilang cantik 🤣🤣🤣🤣
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
PEPET TEROSSSS JANGAN KENDOOORRRRRR!!! 🔥🔥🔥 pic.twitter.com/pJRVdI6koZ
Expand pic
ughtea nona @nonadianya
@susipudjiastuti @ganjarpranowo Becandaa pejabat yg yahud nih hehe Receh namun menawan wkwk Bu susi sekali sekali stand up comedy lucu pasti hehe
Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti
@nonadianya @ganjarpranowo Berani bayar berapa ??? 10x Cak Lontongkah ??? 🤣🤣🤣🤣🤣
ughtea nona @nonadianya
@susipudjiastuti @ganjarpranowo WADAAWWW! Bayar cak lontong sekali aja belom pernah bu😂 Apalagi harus 10x. Wkwk Saya bayar dengan ajakan semua masyarakat kurangin buang plastik ke aliran air gimana bu? Hehe
ℙengarang ℙuisi™ @pengarang_puisi
@susipudjiastuti @ganjarpranowo Hahahaha senengnya lihat petinggi2 negara akur2 begini.. Saling berbagi canda tawa dengan warga.. 👍👍👍
H.E.S.T.Y @heskusuma
@BanyuSadewa Berani amat godain bu susi, ga takut ditenggelamkan apa pak ganjar ya? 🤣🤣🤣
jela(to) @poetriek
@BanyuSadewa Walah si bapak, inget anak bini di rumah pak
ImahpoleNG @Imah_pLNg
@ganjarpranowo Ciiiee pk gubernurku bilng bu @susipudjiastuti cntik,kynya tkut pak @ganjarpranowo gk disuruh mkn ikan niih😂😂😂
yoda @eccentricphony
@askmenfess Huhu gemes bgt sih bu susi pak ganjar, pejabat yang gue hormati itu tipe tipe chill kaya mereka gini
Amalia Hasma @amesoraya
Ngakak malam ini disponsori oleh: ITU NGAPAIN PAK GANJAR PEPETIN MENTRI SUSI 😂
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.