4

Kapten dan fullback Persija, Ismed Sofyan, digugat cerai istrinya, Cut Rita. Ismed dan Rita sudah 16 tahun berumah tangga, Cut Rita terpaut perbedaan usia yang jauh dengan suaminya, karena ternyata sang bek adalah mantan anak asuh Cut Rita.

PUCUK DINGIN 😎 @maungJabar1933
@TukangKomporin @Persija_Jkt @hambaganteng @PSSI @InfokomJakmania @abi_irlan Hahaha... Wooyyyy kemed!!! Dimna Koww dasar suami kurang Hajar!! Kacang lupa kulit nya 😁😁
Jacatra Bois @JacatraBois_
Pencemaran nama baik dr pihak Trans melalui acara TV nya yg kurang enak ditonton : 1. Benyamin Sueb (Seniman Betawi) 2. Ismed Sofyan (Pemain Persija) 3. ? Udah ya stop acara yg kurang mendidiknya, kasihan generasi penerus harus nonton acara TV berkualitas rendah.πŸ‘Œ @TRANSTV_CORP
Ar @ardianesptr
@JacatraBois_ @TRANSTV_CORP Pencemaran nama baik gmn bwang? Klo pencemaran nama baik tuntut istri ismednya bwang.
M Nur Muzayyin @mnurmuya
@JacatraBois_ @JBSB_30 @TRANSTV_CORP Gausah ambil pusing. Yang di jakarta kerahkan pasukan untuk geruduk trans
Willy @Nggie_Dj
@JacatraBois_ @TRANSTV_CORP Istri ismed udah datang ke klub tapi katanya itu masalah pribadi, jangan dibawa bawa ke klub. Ya udah langsung bongkar aja di publik, begitu ndan
detikcom @detikcom
Istri Ismed Sofyan Curhat, Ceraikan Suami karena Selingkuhi Model detik.id/6La5r7 via @detikhot pic.twitter.com/UeMmlZAdgr
Expand pic

Istri kapten dan fullback Persija, Ismed Sofyan, Cut Rita curhat di acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV soal biduk rumah tangganya yang tengah proses cerai dan nyaris karam.

Cut Rita yang sudah melayangkan gugatan cerai ke PA Depok, mengatakan, Ismed Sofyan selingkuh berkali-kali. Ia menuding bahwa suaminya itu pernah selingkuh dengan model sampai adik sepunya sendiri.

Soal siapa model yang selingkuh dengan sang bek, Cut Rita tak menyebut nama. Tapi perselingkuhan di awal itu dimaafkan oleh Cut Rita. Sayangnya ia menyebut skandal itu terus berulang dengan orang yang berbeda.

"Selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan," tutur Cut Rita.

"Selingkuh sama adik sepupu. Dia masih punya suami dan anak. Rumahnya di depan rumah aku. Kejadiannya diketahui RT. Dia (Ismed) juga sudah mengakui berselingkuh dengan sepupu aku," terangnya.

Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.