3
/rlt/ - GABOLEH JUALAN MASIH APRIL @rlthingy
/rlt/ Apa kalian tau? Kalo ratu selatan itu berbeda dgn nyi roro kidul? Jdi klo nyi roro kidul itu mau bertemu dgn org2 biasa. Sedangkan ratu selatan itu cuma mau bertemu sma org2 tinggi,misalnya sultan,kerabat sultan gitu dan gamau dipanggil sma orang2 biasa. -orang jogja
Umami Saos Tiram @ummahtedjo
@rlthingy Aku 170cm. Apakah aku termasuk ke dalam orang tinggi?
Dema 🐻 @Bicinaneunsolo
@rlthingy Berarti dia mau ketemu kwangsoo, dia tinggi dan pangeran asia
kare @svastamita
@rlthingy Setau saya, Nyi Roro Kidul itu dulunya putri kerajaan sunda namanya Kadita yang diguna-guna sama selir ayahnya sampe dia diasingkan dari istana kerajaan. Selama pengasingan dia sampe ke Pantai Selatan dan ketemu sama Ratu Pantai Selatan terus jadi abdi nya. Cmiiw.
𝐬𝐞𝐝𝐢𝐡 𝐧 𝐠𝐨𝐛𝐥𝐨𝐤 🤠 @nameissad
@rlthingy Nyi roro kidul itu ya ratu pantai selatan, dia ciptaan Tuhan yang dibentuk sebagai wanita cantik tapi ekornya ikan jadi kaya putri duyung gt, dan hanya ada satu dibumi. Percaya ga percaya, tapi emg rata2 sejarah/mitos org jawa di indonesia itu banyak bener nya
𝐬𝐞𝐝𝐢𝐡 𝐧 𝐠𝐨𝐛𝐥𝐨𝐤 🤠 @nameissad
@rlthingy Percaya ga percaya tp menurut gue Tuhan tuh gak mungkin nyiptain cuman hanya manusia hewan tumbuhan dan setan aja, tapi juga ciptain “makhluk lain” yg gasampe akal manusia sih
Tubina Capek #HatersnyaJaehyun @tubbirfess
@rlthingy Nyi roro kidul. Nyi roro = gelar ratu Kidul = selatan
nana` @dhnpratiwi
@rlthingy Banyak versi nder, kecuali yg kamu bilang udh ada bukti konkritnya bukan "katanya" lagi ehehe, aku orang Jogja juga btw.
jihan anak metal @asampaiz
@czimnothing @jhop3s @daffaarmd @potatoedust @daradantyc @gapenthings @ciwicanteks @rlthingy EH IYAA. sepupu gue jg ilang di pantai karang bolong sejak tante gue msh sd smp skrg beliau udh umur 40an. sedih
ja @jeonespear
@rlthingy tetangga gue ada yang pernah nyelam laut buat ngefoto nyi roro kidul, sebelum ketemu harus puasa dulu 2 hari. sampe fotonya dipajang diruang tamu
🌻 @ygpntngsnng
@potatoedust @rlthingy Lah yang bener? Kirain bentuknya manusia biasa ada kakinyaa
ja @jeonespear
@ygpntngsnng @rlthingy yang gue liat gitu entah itu selendang atau ekor hehe tapi cantik banget sih...
Load Remaining (29)
Login and hide ads.