0
Sidi Abdullah @SidiAbdullah_
Dukung Jokowi dua periode, TGB takut pembangunan di NTB berhenti. Allah berikan pelajaran, gempa sedikit saja pembangunan di NTB rusak dan tidak berarti. Gusti Allah mboten sare
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Astaghfirullah. Mas bro @AbbasFirman ini kenapa yah? Mengaitkan gempa NTB dg Jokowi dan TGB? Sebegitu bencinya sampai gempa saja dipolitisir. Baca komen2nya lebih miris lagi. Masalah politik bisa bikin saudara2 kita separah ini yah. Allah karim 🙏😰 twitter.com/abbasfirman/st…
Shalom @yusuf_dumdum
Asataghfirullah.. kok masih ada ya yang mengaitkan gempa di NTB dan sekitarnya terkait pak Jokowi dan TGB. Tidak bisakah berempati dengan mengucap rasa duka sedikit saja? Dimana rasa kemanusiaan terhadap sesama anak bangsa? Tidk semua harus dikaitkan dgn politik.
Marzuki Mohamad @killthedj
Ketika Gempa Jogja 2006, saya benci banget sama seorang ustadz yg mengaitkan bencana dgn politik & dosa Sekarang sikap saya sama dgn mereka yg mengaitkan gempa di Lombok dgn hal itu Kita gak akan jadi bangsa pinter yg mampu hidup selaras dgn zona cincin api kalo begini terus :(
Ken @Ksswntr
@AbbasFirman @NKRI_NTBSasambo Ini hanya pilihan dan kalkulasi politik beliau saja, kenapa susah sekali untuk mnerima klo bliau mndkung Jkw, skrang anda mengait2kan musibah yg kami alami dengan politik hnya demi memojokkan TGB. Klo tdak bisa berempati lebih baik diam.
Muammad Ato @Annaqy12
@Ksswntr @AbbasFirman @NKRI_NTBSasambo Mas....prediksi orang boleh beda....bukan berarti teguran Allah tersebut tidak berkaitan...dan bukan berarti yang mengaitkan tak punya empati atas musibah itu....Anda salah besar jika menyuruh orang diam atas musibah ini....sungguh terlalu...!
Ken @Ksswntr
@Annaqy12 @AbbasFirman @NKRI_NTBSasambo Sy mnyarankan sj, krena menduga-duga dan berprasangka buruk tidak baik dlam keadaan duka sprti ini jd lebih baik diam atau mnyampaikan rasa empati bukannya memperkeruh dengan ucapan yg tidak perlu. Ini pndapat sy sj, kalau tdak stuju silakan dilanjutkan.
Yunarto Wijaya @yunartowijaya
Lebih baik membantu korban mas dibanding nyalahin Tuhan... Tuhan gak berpolitik setau saya... twitter.com/AbbasFirman/st…
ratna~ @ratnaillahi
@na_dirs @AbbasFirman cc @ekowahyu_s yg kmrn udh memprediksi bakal ada komen macam ini astaghfirullah 😌
Eko Wahyu @ekowahyu_s
@ratnaillahi @na_dirs @AbbasFirman Naah bener kaan? Semua2 dikaitkan ke politik. Sedih bgt, empatinya pada ke mana orang2 ini 😥
Jemmy Hendiko @jemmyhendiko
Orang kalau sudah saking bencinya ke TGB, musibah gempa bumi di Lombok NTB pun dikait-kaitkan ke pilihan politik TGB. Di akun Facebook saya, orang-orang semacam ini bergentayangan sejak pagi tadi, dan kebanyakan adalah orang-orang yang ngaku-ngaku hijrah. Memalukan kalian! 👎🏻
🇲🇨KITA INDONESIA🇮🇩我是印尼人🇮🇩 @franzcartoon
@yunartowijaya Ini bukan azab bro @AbbasFirman ..lagi pula pilihan politik/pribadi TGB sdh sangat benar. Diantara banyak org baik.. pak @jokowi terbaik yg perlu didukung 2periode.. Gempa adalah kuasaNya..
#TetapJokowi @ViyasaBagoes
@AbbasFirman Anda sakit ketika menggunakan Gempa dan penderitaan rakyat Lombok NTB sebagai sarana membenci Jokowi dan TGB. Minum obat dulu deh.
ojo dumeh @Pde_mar
@AbbasFirman @maspiyuuu Ak yakin Allah tdk sejahat itu, kalaupun TGB "dianggap" salah...knp rakyatnya yg jd korban, setega itukah Allah dimata anda ? Harusnya kita ikut prihatin & mendoakan yg baik tuk sodara2 kt yg jd korban. Dah gitu tok Udud dulu Suwun cc @TGBMZainulMajdi @fadlizon @budimandjatmiko
Wardedi @Wardedi6
@AbbasFirman @freetorhymes Astagfirullah bang..sy bkn pendkng jkw, tp tlng utk yg satu ini jaga kata2mu.rkyt ntb sdr kt yg sedang mndpt musibah, sampai ht kamu bilang bgt.istgfr mas, musibah jngn di sangkut pautkan sama politik.
faisal @mohfaisalhakim
@AbbasFirman Musibah kok dikaitkan dgn politik jauh bgt tuh gimana dengan musibah musibah yang terjadi dahulu apakah ada kaitannya dgn politik tolong donk kalau berpikir yang positif atau kalau lebih positif menyumbang atau minimal berdoa
あでぁ あぶづらふまん ぬぐらは @Adeal___
@AbbasFirman lu benci boleh...bego jangan dong..masalah politik dibawa2 ke masalah bencana Cik atuh lah...Bukannya bela sungkawa kek atas bencana, bantuin kek gitu Malah Nyinyir...bener2 ga punya hati lu ya
Arif Pribadi @arif_pribadi11
@AbbasFirman @AbbasFirman,apa hubungannya gempa dgn dukungan utk pak jokowi?anda waras?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.