0
Ikhsan Muhammad @ikhhsn
Mas polisi cakep: Ini nggak ada surat-suratnya, apa yang harus saya tahan? Mbak yang kenak tilang: Tahan saya aja deh, nggak apa-apa saya nggak jadi ke Kemang~ Jurusnya cabe sekali ya. 😂 pic.twitter.com/BnSlXJMT6y
@avifahve
@ikhhsn INI APAAAAAAAA? cukup dengan dengan "mau jadi istri saya?" udah cukup bikin massa kacau balau tuh 😂😂😂😂
Ikhsan Muhammad @ikhhsn
@avifahve Wkwkwkwk... Ternyata tiap liputan tilang ada aja yang ngajak Mas polisinya foto bareng. Bripda Andre namanya. Wkwkwk.
@avifahve
@ikhhsn itu motornya plat AB berarti Jogja. hmmm... tetap aja sih aku nggak mau ditilang.
@avifahve
@ikhhsn iyap. didampingi yang cakep pun kagak ngaruh. tetap aja bayar dan ke sana-kemari. lelahhh
Ikhsan Muhammad @ikhhsn
@deddyhuang_ Kamu gitu juga nggak kalau ditilang yg cakep?
De lá Freak @raikablitz
@ikhhsn @idans__ Ya kalo polisinya tjakep gitu, sapa jg yg gak mau ditahan? Dipake dia pun aku rela 😅😂
Ikhsan Muhammad @ikhhsn
@raikablitz @idans__ Haduuh, suara dalam diriku juga berkata demikian. 😂😂😂
San! @heyy_susan
@ikhhsn Ya engga to mas wlwl 😂 Tapi bripda andre emg ganteng banget Masyaallah ❤️❤️

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.