Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sandiaga: Separator Warna Warni, Itu Inisiatif Warga. Usai Dikritik Warna Dikembalikan Lagi Jadi Hitam Putih

memang yang benar harus hitam putih supaya pengendara mengetahui pembatas, di malam hari hitam putih juga lebih terlihat ketika disorot oleh lampu
1
Jenny Jusuf @JennyJusuf

Kepilih karena bohong ke rakyat, abis itu bohong nyalahin rakyat yang udah milih. pic.twitter.com/RYqEvZtTWa

29/07/2018 18:45:28 WIB
Expand pic
Expand pic
Rizky @rzkypra

@JennyJusuf gapapa kak jakarta kan kota beriman,bohong juga yg penting imannya sama

29/07/2018 18:47:11 WIB
Alexander @ariesadhar

@JennyJusuf Mungkin itu terobosan baru birokrasi, kak. Besok-besok kita juga bisa berinisiatif ngecat Bundaran HI, misalnya.

29/07/2018 18:55:47 WIB
Kristina Cornelia @kriselia

@JennyJusuf @SoundOfYogi Setauku sih namanya marka/rambu yang ada di jalan harus warna kuning/putih/merah, karena cuma 3 warna ini yg jelas terlihat di malam hari. Bukannya warna warni 😑 Bikin selamet engga, bikin playgroup iya

29/07/2018 19:26:15 WIB
Herjoko Biantoro @herjobi

@JennyJusuf Warga biasa mana dik @sandiuno yang cari mati, berani ngecat separator?

29/07/2018 19:39:01 WIB
Bakteri Jahat @Cangkemaaann

@JennyJusuf warganya pada seragaman gitu kaosnya 😒😒😒

29/07/2018 20:05:09 WIB
stephoo 🌸 taking rest🌸 @chufeist

@JennyJusuf Kenapa kalau dinyinyirin selalu nyalahin warga. Busuk banget duo ASU ini

29/07/2018 20:48:32 WIB
radit @pambudi_radit

@Cangkemaaann @JennyJusuf Mereka ktp dki, mereka warga dki, paham!!! Tp mereka kerja di pasukan orange Yg punya inisiatif pimpinan mereka jg warga DKI !!! Dasar Cangkeman !!! 😁✌️

29/07/2018 21:07:37 WIB
555 @nyo666_

@JennyJusuf klo jkw yg buat gini udh d cap pendukung gerakan lgbt wkwkw

29/07/2018 22:00:37 WIB
🔱 @novemberchilll

@JennyJusuf Sumpah gue meringis dalem hati ketika lewat jalur busway lebak bulus-senen dan ngeliat spanduk Asian games yg banyak tapi cuma dipasang pake tali, tiang bendera pake bambu cat putih, trs pasukan oranye lg ngecat pembatas jalan warna-warni gitu, jadi malu saya jadi tuan rumah ;(

29/07/2018 23:09:37 WIB
😾😾 @silaydying

@JennyJusuf Mereka ingin warga sana hidupnya lebih berwarna :( Sungguh mulia sekali pemimpinnya

30/07/2018 05:44:49 WIB
Ira Soe Z @irapth

@JennyJusuf Jakarata rasa TK. Hampir tiap sudut warna warni. Gelik

30/07/2018 06:37:41 WIB
D4N @DNY_2010

@JennyJusuf Beginilah kalau pemimpin tidak punya konsep bekerja....yg keluar adalah episode KEDUNGUAN.

30/07/2018 09:25:42 WIB
Annabelle Suciwati @suciannawati

@cuitcuwiw @JennyJusuf Saya mah sangat bangga Indonesia jadi tuan rumah Asian Games 2018, #Indonesia menggantikan Vietnam yg kesulitan keuangan, Dlm persiapan pasti ada kekurangan, tapi kita wajib dukung dan meriahkan acara ini, demi nama baik bangsa dan negara kita. #AsianGames2018 #AsianGamesKita

30/07/2018 10:20:45 WIB
Liputan6.com @liputan6dotcom

Usai menuai banyak kritik, pembatas bahu jalan yang di cat warna-warni kembali dicat menjadi hitam putih. #Liputan6SCTV pic.twitter.com/REE0lzed3j

30/07/2018 16:47:31 WIB
Andy Prasetyo @andyprasetyo68

@liputan6dotcom @aniesbaswedan mikir ndak ya kalau semua warna rambu2 itu diatur dlm uu no 22 th 2011 tentang lalulintas kasian ngelihat pemimpin yg asal ambil keputusan

30/07/2018 16:52:45 WIB
indra hadi wijaya @hadiwijaya_k

@liputan6dotcom Makanya orang birokrasi itu baca peraturan jangan denger omongan orang, alhasil buang anggran lagi kan fak bgt!!!!

30/07/2018 16:53:17 WIB
S@P @sapinisme

@liputan6dotcom Gak masalah warna warni kan dlm rangka asian games

30/07/2018 17:02:31 WIB
kita Indonesia @darwis_alim

@liputan6dotcom Itulah gobloknya Gab dan wag sekarang Sama persis goblok dan tolol sipemilihnya 😂😂😂😂

30/07/2018 17:03:29 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!