1
Jenny Jusuf @JennyJusuf
Kepilih karena bohong ke rakyat, abis itu bohong nyalahin rakyat yang udah milih. pic.twitter.com/RYqEvZtTWa
Expand pic
Expand pic
Rizky @rzkypra
@JennyJusuf gapapa kak jakarta kan kota beriman,bohong juga yg penting imannya sama
Alexander Arie @ariesadhar
@JennyJusuf Mungkin itu terobosan baru birokrasi, kak. Besok-besok kita juga bisa berinisiatif ngecat Bundaran HI, misalnya.
Kristina Cornelia @kriselia
@JennyJusuf @SoundOfYogi Setauku sih namanya marka/rambu yang ada di jalan harus warna kuning/putih/merah, karena cuma 3 warna ini yg jelas terlihat di malam hari. Bukannya warna warni ๐Ÿ˜‘ Bikin selamet engga, bikin playgroup iya
Herjoko Biantoro @herjobi
@JennyJusuf Warga biasa mana dik @sandiuno yang cari mati, berani ngecat separator?
Bakteri Jahat @Cangkemaaann
@JennyJusuf warganya pada seragaman gitu kaosnya ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’
hobi rebahan @iStephJones
@JennyJusuf Kenapa kalau dinyinyirin selalu nyalahin warga. Busuk banget duo ASU ini
radityo @pambudi_radit
@Cangkemaaann @JennyJusuf Mereka ktp dki, mereka warga dki, paham!!! Tp mereka kerja di pasukan orange Yg punya inisiatif pimpinan mereka jg warga DKI !!! Dasar Cangkeman !!! ๐Ÿ˜โœŒ๏ธ
Nyoman @huefueru
@JennyJusuf klo jkw yg buat gini udh d cap pendukung gerakan lgbt wkwkw
๐Ÿ”ฑ @novemberchilll
@JennyJusuf Sumpah gue meringis dalem hati ketika lewat jalur busway lebak bulus-senen dan ngeliat spanduk Asian games yg banyak tapi cuma dipasang pake tali, tiang bendera pake bambu cat putih, trs pasukan oranye lg ngecat pembatas jalan warna-warni gitu, jadi malu saya jadi tuan rumah ;(
๐Ÿ˜ผ @petiteperky
@JennyJusuf Mereka ingin warga sana hidupnya lebih berwarna :( Sungguh mulia sekali pemimpinnya
Ira Soe Z @irapth
@JennyJusuf Jakarata rasa TK. Hampir tiap sudut warna warni. Gelik
D4N @DNY_2010
@JennyJusuf Beginilah kalau pemimpin tidak punya konsep bekerja....yg keluar adalah episode KEDUNGUAN.
Annabelle Suciwati @suciannawati
@cuitcuwiw @JennyJusuf Saya mah sangat bangga Indonesia jadi tuan rumah Asian Games 2018, #Indonesia menggantikan Vietnam yg kesulitan keuangan, Dlm persiapan pasti ada kekurangan, tapi kita wajib dukung dan meriahkan acara ini, demi nama baik bangsa dan negara kita. #AsianGames2018 #AsianGamesKita
Liputan6.com @liputan6dotcom
Usai menuai banyak kritik, pembatas bahu jalan yang di cat warna-warni kembali dicat menjadi hitam putih. #Liputan6SCTV pic.twitter.com/REE0lzed3j
Andy Prasetyo @andyprasetyo68
@liputan6dotcom @aniesbaswedan mikir ndak ya kalau semua warna rambu2 itu diatur dlm uu no 22 th 2011 tentang lalulintas kasian ngelihat pemimpin yg asal ambil keputusan
indra hadi wijaya @hadiwijaya_k
@liputan6dotcom Makanya orang birokrasi itu baca peraturan jangan denger omongan orang, alhasil buang anggran lagi kan fak bgt!!!!
LORNA DANE @adtzlv
@liputan6dotcom Buang2 anggaran, trus kerja 2x ๐Ÿ˜ซ
S@P @SyahriRules
@liputan6dotcom Gak masalah warna warni kan dlm rangka asian games
Namaku WAN ABUD @darwis_alim
@liputan6dotcom Itulah gobloknya Gab dan wag sekarang Sama persis goblok dan tolol sipemilihnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.