Sandiaga: Separator Warna Warni, Itu Inisiatif Warga. Usai Dikritik Warna Dikembalikan Lagi Jadi Hitam Putih

memang yang benar harus hitam putih supaya pengendara mengetahui pembatas, di malam hari hitam putih juga lebih terlihat ketika disorot oleh lampu
warnawarni pembatas dkijakarta kebijakan jalan gubernur breakingnews jakarta
1
Jenny Jusuf @JennyJusuf
Kepilih karena bohong ke rakyat, abis itu bohong nyalahin rakyat yang udah milih. pic.twitter.com/RYqEvZtTWa
 Expand pic
 Expand pic
Rizky @rzkypra
@JennyJusuf gapapa kak jakarta kan kota beriman,bohong juga yg penting imannya sama
Alexander Arie @ariesadhar
@JennyJusuf Mungkin itu terobosan baru birokrasi, kak. Besok-besok kita juga bisa berinisiatif ngecat Bundaran HI, misalnya.
Kristina Cornelia @kriselia
@JennyJusuf @SoundOfYogi Setauku sih namanya marka/rambu yang ada di jalan harus warna kuning/putih/merah, karena cuma 3 warna ini yg jelas terlihat di malam hari. Bukannya warna warni πŸ˜‘ Bikin selamet engga, bikin playgroup iya
Herjoko Biantoro @herjobi
@JennyJusuf Warga biasa mana dik @sandiuno yang cari mati, berani ngecat separator?
Bakteri Jahat @Cangkemaaann
@JennyJusuf warganya pada seragaman gitu kaosnya πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
steph @iStephJones
@JennyJusuf Kenapa kalau dinyinyirin selalu nyalahin warga. Busuk banget duo ASU ini
radityo @pambudi_radit
@Cangkemaaann @JennyJusuf Mereka ktp dki, mereka warga dki, paham!!! Tp mereka kerja di pasukan orange Yg punya inisiatif pimpinan mereka jg warga DKI !!! Dasar Cangkeman !!! 😁✌️
Nyo @huefueru
@JennyJusuf klo jkw yg buat gini udh d cap pendukung gerakan lgbt wkwkw
kiss me beneath @themilkytwiligh
@JennyJusuf Sumpah gue meringis dalem hati ketika lewat jalur busway lebak bulus-senen dan ngeliat spanduk Asian games yg banyak tapi cuma dipasang pake tali, tiang bendera pake bambu cat putih, trs pasukan oranye lg ngecat pembatas jalan warna-warni gitu, jadi malu saya jadi tuan rumah ;(
😼 @petiteperky
@JennyJusuf Mereka ingin warga sana hidupnya lebih berwarna :( Sungguh mulia sekali pemimpinnya
Ira Soe Z @irapth
@JennyJusuf Jakarata rasa TK. Hampir tiap sudut warna warni. Gelik
D4N @DNY_2010
@JennyJusuf Beginilah kalau pemimpin tidak punya konsep bekerja....yg keluar adalah episode KEDUNGUAN.
Annabelle Suciwati @suciannawati
@cuitcuwiw @JennyJusuf Saya mah sangat bangga Indonesia jadi tuan rumah Asian Games 2018, #Indonesia menggantikan Vietnam yg kesulitan keuangan, Dlm persiapan pasti ada kekurangan, tapi kita wajib dukung dan meriahkan acara ini, demi nama baik bangsa dan negara kita. #AsianGames2018 #AsianGamesKita
Liputan6.com @liputan6dotcom
Usai menuai banyak kritik, pembatas bahu jalan yang di cat warna-warni kembali dicat menjadi hitam putih. #Liputan6SCTV pic.twitter.com/REE0lzed3j
Andy Prasetyo @andyprasetyo68
@liputan6dotcom @aniesbaswedan mikir ndak ya kalau semua warna rambu2 itu diatur dlm uu no 22 th 2011 tentang lalulintas kasian ngelihat pemimpin yg asal ambil keputusan
indra hadi wijaya @hadiwijaya_k
@liputan6dotcom Makanya orang birokrasi itu baca peraturan jangan denger omongan orang, alhasil buang anggran lagi kan fak bgt!!!!
syahri azda putra @SyahriRules
@liputan6dotcom Gak masalah warna warni kan dlm rangka asian games
Jkw-Amin 2019-2024, kampret mati aja loh @darwis_alim
@liputan6dotcom Itulah gobloknya Gab dan wag sekarang Sama persis goblok dan tolol sipemilihnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (13)
Login and hide ads.