Motornya Diceburun ke Sungai, Buntut Bentrok Opang VS Ojol, Warga "Mengemis" Minta Tak Dicancel Ini Akhirnya Jalan Kaki

konflik antara Opang dan Ojol sungguh luar bisa
0
Radio PRFM Bandung @PRFMnews

#BREAKINGNEWS Terjadi cekcok ojek online dan ojek pangkalan di kawasan Cikoneng, Ciganitri, GBI. Saat ini Kapolsek Bojongsoang Akp Maman sedang melakukan mediasi antar kedua belah pihak. . Lalu lintas terpantau padat dikawasan Buah Batu Transmart . pic.twitter.com/75XdGOq3lT

27/07/2018 15:31:51 WIB
Expand pic
Yasin Anas @AnnasYasinn

@PRFMnews Punten min Ralat bukan GBI, GBI ma ciwastra.

27/07/2018 21:49:13 WIB
Suri Nuriyanto @SuriNuriyanto

@PRFMnews Massa bergerak, atas nama “perut”. Saatnya negara hadir mengatur moda transportasi, apakah UU, permen, pergub atau perbup/perwal. Supaya semua paham dan yang melanggar hukum layak diberikan sanksi. Semoga semua damai.

27/07/2018 19:34:26 WIB
Arif Budiman @abudiman2010

@PRFMnews Infonya ada korban jiwa dari ojol apa betul?? Opang itu keterlaluan sih macam preman kelakuannya ga pake nalar

27/07/2018 20:24:36 WIB
AR C G @junichirich

@PRFMnews polisi wani teu razia motor opang eta motor bodong hungkul sebagian matakna teu bs daftar ojol.. dasar opang cikoneng dkk teu nyakola..

27/07/2018 19:55:15 WIB
Fenny M. @fennymaerini

@PRFMnews Opang itu sudahlah kasar, preman, byk jg bukan warga bdg. Harusnya warga bdg sama2 bareng jgn takut mengusir opang dari bdg. Sy aja diejek2 kl lewat krn gak mau pake opang.

29/07/2018 07:58:37 WIB
Chan CSD @chancsd

@PRFMnews Bandung sebagai kota besar termasuk sangat terlambat menangani konflik ini. Di kota2 besar lainnya konflik seperti ini sudah tidak ada lagi.

28/07/2018 10:17:13 WIB
Lambe Onlen @lambeonlen

Masalah kok dicari sih paaaaang opang. 😒😒😒 Denger2 ojol Cikoneng lagi siaga 1 tuh. Sebagian udah pada merapat. Hmmm, babang bingung juga mau komen apaan kalo opangnya kek gitu kelakuannya. Semoga gak terlalu panjang nih urusan... pic.twitter.com/nt2RZrWpPO

27/07/2018 15:56:30 WIB
Lambe Onlen @lambeonlen

Masih buntut dari pemukulan ojol di Cikoneng nih. Tapi gak jelas itu yg dibuang motor opang atau motor ojol. Ada yg bisa bantu info validnya gak? cc: @aku_driverbdg @kejO_Online pic.twitter.com/YC42RkAgan

27/07/2018 18:27:48 WIB
Rhoma Tanpa Irama @Oge_Kush

@lambeonlen @aku_driverbdg @kejO_Online mudah2an ga ada korban, tadi liat di FB ada yg hampir pingsan mang ojolnya. masih panas situasi. :(

27/07/2018 18:36:52 WIB
Mbuh opo @Jamafif

@lambeonlen @aku_driverbdg @kejO_Online Bisa bentrokan ini klo kyk gini kelakuan opangnya..

27/07/2018 18:59:26 WIB
Bandung Lautan Api @wasitgoblog12

@zerraazahra @Jamafif @lambeonlen @aku_driverbdg @kejO_Online Awalnya ada ojol sdg narik dan di berhentikan oleh opang, malahan di gebuk pula ojol nya. Ada video nya jg loh,

27/07/2018 19:07:02 WIB
Zerra @zerraazahra

@wasitgoblog12 @Jamafif @lambeonlen @aku_driverbdg @kejO_Online Udah tau kan cikoneng, ciganitri, gbi zona merah ko masuk kesitu?

27/07/2018 19:15:21 WIB
Lambe Onlen @lambeonlen

Ternyata yg dibuang motor ojol, dan ada yg kena bacok juga :( ya Allah... pic.twitter.com/rClgBh1PwE

27/07/2018 19:30:47 WIB
Expand pic
Expand pic
Lambe Onlen @lambeonlen

@bagja_akhmad @aku_driverbdg @kejO_Online Itu terkapar kenapa bang 😨😨 gustiiii. Jadi keos gini kondisinya...

27/07/2018 19:32:38 WIB
Mbuh opo @Jamafif

@lambeonlen @zerraazahra @wasitgoblog12 @aku_driverbdg @kejO_Online Meskipun masuk zona merah ga seharusnya opang main tindakan emosi seperti itu,.. itu lg motor ojol dibuang kekali, parah opangnya

27/07/2018 19:50:19 WIB
Zerra @zerraazahra

@Jamafif @lambeonlen @wasitgoblog12 @aku_driverbdg @kejO_Online Iya emg salah anarkis gtu, tp kan 22nya salah? Apakah adil cma satu pihak yg disalahkan? Iya ojol ngapain rame2 dtg ke cikoneng? *cma nanya

27/07/2018 19:53:00 WIB
奇跡の世代 @akashisedai

@lambeonlen @aku_driverbdg @kejO_Online Deket rumaku banget ini tadi pas lewat transmart bubat pantesan kok rame amat ternyata ada kejadian kyk gt. Moga cpt beres...dan kl bs mah jgn ada zomer lagi 😭 *butuh ojol banget ceritanya

27/07/2018 20:07:08 WIB
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!