0

Belum lama usai memperkenalkan perangkat flagship-nya OPPO Find X, diam-diam pabrikan asal China ini mulai memasarkan smartphone terbarunya untuk mengisi segmen entry-level yaitu, OPPO A3s di Indonesia.

Sebenarnya pada bula April lalu OPPO telah lebih dulu meluncurkan OPPO A3, namun hingga saat smartphone ini tersebut baru dipasarkan untuk pengguna di China saja.

Sepintas, varian ini terlihat seperti OPPO F7 karena memiliki poni dan juga mengusung layar berukuran sama yaitu 6.2 inci. Datang membawa layar beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19:9.

Pada bagian belakang OPPO A3s dapat kita temukan konfigurasi dua-camera beresolusi 13MP dan 2MP. Sementara untuk berfoto selfie, terdapat modul kamera 8MP di sisi depan.

OPPO A3 sendiri diotaki dengan prosesor octa-core dengan clock speed 1.8 GHz Snapdragon 450 besutan Qualcomm yang didukung RAM 3GB + ROM 32GB.

Kehadiran OPPO A3s seperti mengisyaratkan bahwa OPPO ingin menghadang lajunya penjualan produk dari Xiaomi dan juga ASUS yang belakang ini begitu mendominasi segmen entry-level di Tanah Air.

Telah tersedia pada gerai-gerai resmi, harga OPPO A3s sendiri dipatok Rp 2.699.000. Dengan spesifikasi dan keunggulan pada sektor kamera, sepertinya smartphone besutan OPPO ini akan mampu memberikan perlawanan berarti bagi kompetitor.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.