1
kumparan @kumparan
Ahmad Dhani Ganti Nama untuk Jadi Caleg Lewat Dapil Jawa Timur bit.ly/2JXVM74
ekaputra @ekaputra1703
@kumparan Org yg tidak menghargai pemberian nama dr Ortu.. Tapi gpp, jadi warga yg milih tau.. Gak milih dia, kaya di Bekasi.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
mikez @micellz
@kumparan semoga anakku tidak mengganti namanya kelak
Kompas.com @kompascom
Ditemui seusai sidang, Dhani mengungkapkan alasan penggantian nama dirinya dan juga Mulan. dlvr.it/QcrJpg
YOTO @yoto0201
@kompascom Ijasah anaknya akte kelahiran harus ganti jg tu.....
Armand Azhar @armandbae
@korantempo Pilpres kemaren bikin orang2 jd asal njeplak.. jalan kaki kemanalah, pindah warga negaralah, potong tit** lah dll.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†
riki_CMJ @rikicoy
@korantempo Klo kalah nanti stresss om...potong titit kmren ga jadi om?
Suara Rakyat @Mjohnsamosir
@korantempo. Mungkin Bisa Disebut Lebay, Demi Prabowo Presiden, Ahmad Dhani Ganti Nama, Tak Masuk Akal
Kang Thole @kang__thole
@korantempo Berniat jadi calon legislatif kok demi orang tertentu buat meraih jabatan, bukannya mewakili aspirasi suara rakyat banyak dan kemajuan bangsa dan negara ? .
Alfredo Tutuhatunewa @alfredo_t17
@korantempo Terserah.....ganti nama...ganti baju....ganti istri...gak ada urusan...wkwkwk... @AHMADDHANIPRAST
kimikofend @kimikofen
@kompascom Busyet...kurang kerjaan. Kecuali kl namanya jjelek /nyeleneh...
detikhot @detikhot
Pengorbanan Ahmad Dhani untuk Prabowo, Ganti Nama hingga Jual Rumah detik.id/6JVvqQ pic.twitter.com/2SHLvtwHgI
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep๐Ÿฅฐ @makLambeTurah
Inilah Jabatan Diincar Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Hingga Pilih Ganti Nama Pemberian Orangtuanya dlvr.it/Qd6nqD pic.twitter.com/cenYiI8jO7
Expand pic
nanik yuni @nanikyuni3
@makLambeTurah dhany caleg jatim ???. hallo arek jatim, gelem tah caleg iki ??. nek aku yo wegiiaah milih dekne. ora kathik.
Orlando Ramlee @OrlandoRamlee
@makLambeTurah untung2an itu sih, yg satu di jabar, satu lagi di jatim ... kalo di jatim gagal, yg di jabar harapannya jadi ... kalo di jabar gagal, yg di jatim harapannya jadi ... kalo yg di jatim 'n jabar gagal, harapannya dua2nya nyungsep ke RSJ
cK @chesterkhing
@makLambeTurah Jadiin mummi aja mereka ber2 mak. Mereka anak durhaka.!
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.