0

Beredar sebuah video dua orang yang diduga ketahuan berbuat mesum sedang dimandikan dengan air selokan.

Dalam video itu, sepasang pria dan wanita sedang jongkok didekat air selokan dan beberapa warga turut membawa ember dan mengambil air selokan yang kotor serta menyirami ke badan mereka.

Kejadian yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, pada (29/7) ini menerangkan bahwa kejadian tersebut terjadi di Perumnas samping kolam renang, Langsa, Aceh.

URL AKURAT.co 1 News | Ketahuan, Dua Sejoli Dimabuk Asmara Ini akhirnya Mandi Air Comberan Sesekali si pria berusaha berdiri dan melarikan diri agar tidak diguyur.

Terlihat sesekali si pria berusaha berdiri dan melarikan diri agar tidak diguyur, namun warga tetap menariknya dan menyuruhnya jongkok.

Pria dan wanita ini terlihat pasrah atas perlakuan warga terhadap mereka. Pria ini juga sesekali menutupi hidungnya agar bau air selokan tidak terhirup begitu kuat.

URL AKURAT.co 2 Iptek | 95 Juta dari 1 Miliar Akun Instagram Ternyata Hanya 'Bot' Laporan tersebut didapat setelah Ghost Data membeli 200.000 akun bot untuk menganalisis.

Postingan yang diunggah dalam kurun waktu empat jam ini, sudah mendapatkan like 7,435 dari warganet.

Warganet yang yang melihat video tersebut turut memberikan tanggapannya.

Pemilik akun @diniwidya288 melihat kejadian seperti ini masih mendingan dibandin diarak dan ditelanjangi massa.

"Setidaknya lebih baik dari pada di arak atau ditelanjangin," ucap akun @diniwidya288.

Akun @iwanhry menilai jika lebih baik dinikahkan dibanding harus disiram air selokan.

"Adat islam di aceh mah kental banget, sukur alhamdulillah gak dihukum rajam toh. Lebih baik dinikahin, biar tidak ada salah paham," kata akun @iwanhry.

Pemilik akun @restirevaa miris melihatnya, kebanyakan dalam ini warga sekitar main hakim sendiri. Ia juga berharap agar tidak ada lagi yang berbuat zina.

"Kebanyakan sekarang pada main hakim sendiri, tidak secara kekeluargaan ngelarin masalahnya, semoga tidak ada lagi yang berbuat seperti ini teman-teman," ujar akun @restirevaa.

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Aceh, pada bulan Maret 2018. Pasangan kekasih yang diduga melakukan tindakan mesum tertangkap basah oleh warga di Aceh hingga dihakimi massa dan dimandikan dengan air comberan.

Hukuman penyiraman air comberan ini cukup aneh dilakukan oleh warga Aceh, mengingat hukum syariah di Aceh warga yang ketahuan melakukan tindakan mesum di mayarakat akan dikenakan hukuman cambuk.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.