"Sekarang yang ditakutin dari prabowo udah dilakuin semua sama jokowi" Penilaian Penuntasan Kasus HAM Era Jokowi, Thread by Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Prabowo dikenal dengan latar belakang "kelam" soal HAM yang jadi jualan menguntungkan pihak lawan
2
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Dulu gua dukung jokowi karena takut kalau prabowo jadi presiden bakalan begini begitu, lah sekarang yang ditakutin dari prabowo udah dilakuin semua sama jokowi.

26/07/2018 17:25:52 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Dulu kan jokowi maju nyapres pake barang jualan lawan politiknya/prabowo pelanggar HAM. Masa sekarang mau jualan barang yang sama, lah tapi dia di istana segerombolan sama wiranto dkk ya ngga ngapa-ngapain juga.

26/07/2018 17:43:32 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Fanboynya berbusa-busa ngeledekin orang yang ngritik rapor Jokowi tapi kemarin buzzer-buzzernya jokowi/airlangga hartarto rame bener 3 hari pol isinya ya ternyata cuma mesra-mesraan, tl gua berasa enny arrow. Ngga ada yang bahas track record/visi misi sama sekali.

26/07/2018 17:52:40 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Kalau emang mau dipilih lagi ya Jokowi jualan barang lain kek yang lebih meyakinkan. Jangan pas kampanye jualan demokrasi partisipatoris semua orang diajak jadi relawan ternyata modal politiknya cuma diabisin buat bemperin golkar.

26/07/2018 18:00:09 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Terakhir; dari dulu pertama tau jokowi ya udah tau dia orangnya sederhana. Semua orang udah tau, ngga perlu dicekokin video remeh-remeh tiap hari juga. Ini kan mau milih presiden, bukan milih restoran padang.

26/07/2018 18:06:35 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Kalau mau jualan lawan politiknya penjahat HAM ya tunjukkin dong ini lho Jokowi bisa ngurusin HAM. Masa jualan lawan politiknya penjahat HAM tapi tiap hari nunjukkinnya perkara ini lho Jokowi mau ngangkat kursi sendiri. Ngga masuk akal.

26/07/2018 18:13:19 WIB
sastroutomo @sastropwr

@fullmoonfolks @Dandhy_Laksono Yg maju itu Prabowo vs Jokowi, bukan orang disekelilingnya. Jadi ga relevan kalo prabowo punya masalah dgn ham trus dikaitkan dgn Jokowi krn ada Wiranto.

26/07/2018 18:18:18 WIB
ordinary man @pnx77

@fullmoonfolks @aipsun Yo wes sekarang presiden yang pas selain JKW dan Prabski siapa? Kalau pilihannya menarik mungkin netizen bisa mempunyai alternative

26/07/2018 18:19:43 WIB
bowo @sipow

@fullmoonfolks @Dandhy_Laksono Sama, kmrn pilih jkw krn kemakan kampanyenya bhw prabowo pelanggar ham

26/07/2018 18:25:06 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Fanboy nya prabowo ngga usah seneng dulu, junjungan lo segerombolan itu juga jadi oposisi lebih sering bikin orang spaneng daripada benernya.

26/07/2018 18:31:09 WIB
Kopi Item @YueHaikal

@sastropwr @fullmoonfolks @Dandhy_Laksono Itu namax melindungi penjahat HAM,meskipun dia tak terlibat perlanggaran HAM,,penadah pun tak ikut nggarong tapi menampung hasil GARONGAN,apa bedanya

26/07/2018 19:28:22 WIB
L1 + ∆ @sacrifichereste

@fullmoonfolks gimana kalo ganti Mahmud MD jadi capres Jokowi jadi cawapres bang...

26/07/2018 19:51:04 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

@daniplacetohide setau gua doi orang lurus sih, cuma akhir2 ini kok kaya ada yang ngga sreg aja gua.

26/07/2018 19:53:00 WIB
doused @fffuturelove

@fullmoonfolks Aku kok tetep memilih untuk tidak memilih ya

26/07/2018 20:01:04 WIB
Docta~Ignorantia @nicolauscusanus

@fullmoonfolks 1. Kekeliruan penilaian Anda terhadap Pak Prabowo mungkin karena keterbatasan informasi yg Anda ketahui. Termasuk menstigma Pak Prabowo sebagai pelanggar HAM, terutama terkait kasus penculikan 13 aktivis sebelum kerusuhan Mei 98.

26/07/2018 20:07:54 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

@nicolauscusanus Urusan prabowo pelanggar HAM itu bukan stigma, sudah melalui sidang DKP, dan harusnya didorong ke pengadilan HAM ad hoc (kalau mau menghilangkan stigma melalui pembuktian, yang itu pun selalu ia tolak).

26/07/2018 20:19:05 WIB
St Sulaiman @PutraMalayuu

@fullmoonfolks Dulu ane ga suka Jokowi karena ada Syiah di belakang nya. Dan sekarang Syiah nya dah meraja lela

26/07/2018 20:32:50 WIB
Docta~Ignorantia @nicolauscusanus

@fullmoonfolks DKP hanya berhentikan Pak Prabowo secara hormat dengan hak pensiun tanpa kesalahan yg bisa dibuktikan. Kalau ada pengadilan HAM bagus biar Pak Prabowo bisa buka semua misteri shg akan terungkap siapa dalangnya. Tapi apa Wiranto dan jendera2 yg lain siap?

26/07/2018 20:36:45 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

@nicolauscusanus Saya tidak terlalu paham perspektif benar/salah dalam konteks militer, maka itu perlu pengadilan ad hoc. Bagian situ saya sepakat, wiranto dkk juga jangan dilupakan.

26/07/2018 20:39:53 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Karena jadi banyak pendukung prabowo yang mention, jadi sekalian ngingetin aja; di halaman 34 manifesto perjuangan mereka, Gerindra nganggep pengadilan HAM itu berlebihan. pic.twitter.com/PV8ZyQ7oq6

26/07/2018 21:00:30 WIB
Expand pic
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Udah itu aja, kalau perkara buzzer-buzzer Jokowi/Airlangga tadi gua sedih aja karena banyak temen sendiri. Justru karena temen, kalau orang lain gua ngga peduli.

26/07/2018 21:02:05 WIB
Royal Wolf Ⓔ @plaincosmic

@fullmoonfolks @nicolauscusanus Yang diculik tim mawarnya prabowo ini yanh 9 apa yang 13 sih?

26/07/2018 21:12:01 WIB
Myhiroshi@3 @Myhiroshi31

@fullmoonfolks Sangatlah mudah bagi Allah untuk menunjukkan kebenaran. Alhamdulillah, Semoga saja semua mendapat hidayah dari Allah SWT. Amin

26/07/2018 21:55:14 WIB
RevanSian @revansian1

@fullmoonfolks @JJRizal Setidaknya daripda prabowo yg jdi presidennya wlpun blm sempurna tpi banyak kebaikan dimasa pemerintahannya

26/07/2018 22:01:05 WIB
Load Remaining (18)

Comment

kredit mobil bekas @sukma_adira 02/08/2018 07:54:55 WIB
Pembiayaan kredit mobil bekas di seluruh indonesia dengan dp murah serta cicilan yang ringan di leasing Adira Finance. Sukma Dinata (Marketing Officer) Telp/Whatsapp/Sms : 081280295839 https://www.adirakreditmobil.com/
0