Add to Favorite
0
K E N K O @IffahNadiya
Mungkin #kikichallenge sebentar lagi akan menjadi trending di Indonesia melebihi Nurani dan Bowo
Ciri Ciri Makhluk Hidup @CcmhComics
MAEN KIKI CHALLENGE DIPARKIRAN?!! CHALLENGE NYA SEBELAH MANA ANJIR!!! HHAHAHAHAA AMPAS (´̯ ̮`̯ ) pic.twitter.com/Bxh46x6j73
Ciri Ciri Makhluk Hidup @CcmhComics
DAN MEREKA MENYEBUT INI DENGAN BERKARYA (´̯ ̮`̯ ) Y AJA
GOTH ANGEL SINNER @zakaria3156
@CcmhComics Apa cuman saya yang tidak tau challenge ini? Sampah sekaleee.
손민호. @_shon89
@LVKRYSTAL94 Kiki do you love me? Are you riding? Wkwk
Ital♡ @PYXKrystal94
@LVSHON89 say you’ll never ever leave from beside me, cause i want ya, and i need ya~ 😂😂😂
Ital♡ @PYXKrystal94
@LVSHON89 beluum! oppa keluar dulu dari mobil cepeet! trus joget2 yaa aku sambil rekam nih WKWKWK
Ital♡ @PYXKrystal94
@LVSHON89 naah ituu tau😌 pas oppa lagi joget2 di jalanan, mobilnya aku kencengin deh wkwk jangan mau kalah sm bowo opp, bowo aja bikin kiki challenge😌
손민호. @_shon89
@LVKRYSTAL94 WTF bodo amat gua gak peduli sama bowo wkwk
Ital♡ @PYXKrystal94
@LVSHON89 berartii oppa kalah dari bowo kalo ga bikin kiki challenge :( anak nct aja pada bikinn wkwkwk
손민호. @_shon89
@LVKRYSTAL94 Yang penting gua lebih ganteng ital😌
Ital♡ @PYXKrystal94
@LVSHON89 tapii oppa tetep aja kalah sm bowo alpenlibel😌😌😌
Ital♡ @PYXKrystal94
@LVSHON89 ehiya yaa :( uri oppa masa kalah dari bowo :( wkwkwk
Ital♡ @PYXKrystal94
@LVSHON89 tapi kalo oppa bikin kiki challenge lebih ganteng nantii :)
손민호. @_shon89
@LVKRYSTAL94 Uhuk wkwk. Chiken challenge aja deh gue mah
Ital♡ @PYXKrystal94
@LVSHON89 ituu sih udah pasti aku yg menang🙊
Divisi Humas Polri @DivHumas_Polri
Polri Akan Tindak Tegas Pelaku Kiki Challenge pic.twitter.com/oErHn1XbYe
 Expand pic
hairul @bangsawarior55
@DivHumas_Polri Jend ini sangat baik layak jadi kabareskrim kedepan. Tegas dan berimbang
Amira Saputri @amirasaputri_
@DivHumas_Polri 'Kiki Challenge' di jalan raya itu bisa mengganggu konsentrasi pengemudi dan bisa berakibat fatal. Jangankan buka pintu (kendaraan), keluar, joget-joget. Menggunakan ponsel saat mengemudi saja dilarang. tidak ada gunanya masyarakat melakukan 'Kiki Challenge' di jalanan.
Load Remaining (8)
Login and hide ads.