1
Pandji Pragiwaksono @pandji
#KikiChallenge itu rumit ya. Udah mah musti inget koreo-nya. Musti ngikutin mobil jalan. Musti inget lirik. Musti gak ngos2an napasnya.
Aris Kurniawan @Aris16_
@pandji #Kikichallenge sambil naik ojek online...welcome in indonesia bibeh 😊
Sok sok an kapitalis @fadhlurafi2019
@pandji Untung pramugari ga ikutan challangenya pas lagi tugas
Asep Sudrajat @AsepS_16
@pandji Lah, lebih rumit lagi memahami kebijakan junjunganmu, Bang. Setelah jaring, kini dikasih pewangi

Kiki celeng??

#hanyakhayalan @putra_kacrut
@pandji Namanya juga challenge yg pasti rumit, kalo gampang mah namanya celeng
Adila @naufalyulistia
@pandji Musti beli mobil dulu. Musti nyari orang dulu buat nyetirin, musti beli hp dulu buat ngerekamin. Ribet deh
Ebot @rizramadha
@pandji Musti nya orang gendut gausah ikut challenge ini, biar ga ngos2an
andi fvck @Andifah_28
@pandji kiki celeng itu sebenrnya buat nunjukin kalo gue mampu. bukan gue bisa.
I M A @sitimiramaulida
@pandji Maka dari itu saya gak ikutan 🤣🤣
Rizky Pahlawan @KeciprakRp
@pandji Musti berurusan sama polisi jg bang 😅 pic.twitter.com/HDLySXepew
 Expand pic
Edwin @edpringadi
@pandji Sejauh ini masih pada pake mobul untuk ikutan #KikiChallenge blm ada yang pake kereta api 😜
Gede Surya Marteda @GedeMarteda
@pandji Musti liat kanan kiri juga bang kyk orang nyebrang, biar ketabrak
Farhan Elmizan @FElmizan
@pandji Ya namanya juga challenge bang...mo gimana lagi???
Aura Kasih @aurakasih87
FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya😂 ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #hidupbecak #inmyfeelingschallenge pic.twitter.com/HsrvrXrVT4
Load Remaining (21)
Login and hide ads.