Yang Masang Tenda Kayanya Jago Matematika & Fisika: Resepsi Pernikahan dengan Kearifan Lokal Ini Bisa Jadi Solusi terbaik Supaya Nggak Nutup Jalan Saat Nikahan

Solusi terbaik supaya gak nutup jalan saat nikahan. Semua senang dan tetap tenang
0
Ke @putritiyara

@lerkvd Ni yg masang tenda keknya jago matematika. Bs mmperhitungkan tinggi truk dan muatannya yg misterius dan jarak tertinggi sudut lengkung atap tenda bsrta tingkat kcepatan angin yg kmngkinan menerbangkan tenda

26/07/2018 17:09:12 WIB
bayu prasetiyo @bayuyatyo

@greysffindor97 @putritiyara @lerkvd Serasa mendengar gabungan teori fisika dan matematika dr 2 guru yg berbeda

26/07/2018 19:27:05 WIB
rempahan biskuit @gajooll

@lerkvd Berasa nonton fast and furious tpi versi nyata

26/07/2018 17:16:45 WIB
DIN @ochtaaidin

@lerkvd klakson 3 kali kalo mau lewat 😂

26/07/2018 18:05:13 WIB
jual stiker safety @jawasticker

@lerkvd Ga ada angkot yg berhenti di tengah tenda nurunin penumpang yg mo kondangan ya? 😂

27/07/2018 05:59:51 WIB
MARIPOSA 🦋 @fairypossa

@lerkvd Eehhh ternyata emang ada yg kayak ginian, kupikir cuma kemaren ditemenku doang, tp msh mending yang temenku sih gak sampe mobil sm truk gitu yg lewat 😁

26/07/2018 16:51:09 WIB
Aditya A @Ckleegh

@lerkvd @adelinamstka Pro bgt yg masang tenda, pasti ahli fisika nih bisa tau tinggi dan lebar tenda yg pas

27/07/2018 15:33:03 WIB
shinichi kudo @masdan93

@lerkvd @partweetcipant Untung kaga ada metromini or kopaja yg lewat, kalo ada pasti pd bubar nih

27/07/2018 13:28:55 WIB
desy susanty 🌸 @desysusantyrauf

@lerkvd Wah ini keren. Gak pake jalan utk hajatan. Kalo dikampung aku jalanannya pasti ditutup 😆

27/07/2018 06:58:33 WIB
Lemon Squash @selenagemash

@lerkvd Pada ga sopan ya maen lewat aja. Orang mah klakson dulu kek.. . . . . Biar rame

27/07/2018 06:20:06 WIB
gita @shiningjae6

@lerkvd nasib rumah pinggir jalan dan halamannya tidak seluas lapangan

26/07/2018 22:42:41 WIB
Taufan Antara @taufantara

@lerkvd Solusi terbaik supaya gak nutup jalan saat nikahan. Semua senang dan tetap tenang 🤣

26/07/2018 21:42:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!