"Dengan begini aku jadi bisa hemat listrik," Kompaknya Netizen Gagal Paham Soal Program Baru Trans TV "Netijen" yang Acaranya Dipandu Young Lex

Bayangin aja isinya bakal kek gimana XD
1
LAVEA // JUAL SPOTIFY VIU NETFLIX PREMIUM @feluffy

@partweetcipant Itu tim nya mikirin apasih sampe ngundang mereka jadi hostnya?

27/07/2018 09:20:12 WIB
Shofiaaaaaaaaa @nudetellaz

@partweetcipant karna banyak haters dan fans makanya sampe berani buat ini ya teamnya? gils, laku sih kalo di up hehe, aku sih no thanku.

27/07/2018 09:31:30 WIB
Paman ane yang di… @juriglagu

@partweetcipant Itu 2 orang beda tempelan kayaknya ya, skala perbanding ngga proporsi

27/07/2018 09:59:45 WIB
Youngvan Alpanca @tetaptampan

@partweetcipant Youtube youtube youtube lebih dari tv, eh sekarang dia malah ada di tv

27/07/2018 09:46:26 WIB
ROBERTO @rbrtpndjtn

@partweetcipant Dengan begini aku jadi lebih bisa menghemat listrik. Terimakasih @TRANSTV_CORP 🙏🏻

27/07/2018 10:52:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!