Netizen Indonesia emang terniat bikin ginian: Kompaknya Warganet Bandingkan Harga Tiket Konser Syahrini yang Membahana dengan Harga Beras Satu Tronton

NIAT BANGET SUMPAH XD
1
detikcom @detikcom

Tiket Konser Solo Syahrini Sentuh Rp 25 Juta, Mau? detik.id/60uNXU pic.twitter.com/X0i6iF8PaX

26/07/2018 09:08:13 WIB
Expand pic
Gamaliel Sibarani @gamal_sibarani

@detikcom KUALITAS SYAHRINI (baik dari segi olah vokal dan karya musik) BELUM BISA DIHARGAI Rp25JUTA. Mungkin sekitar Rp250ribu

26/07/2018 09:15:34 WIB
orang ngeselin @SepatahPuisi

@gam_sibarani @detikcom 25juta buat nonton syahrini, mending buat buka usaha warung nasi padang. Klo 250ribu buat nonton syahrini, ya mending buat beli nasi padang. 😄

26/07/2018 13:45:25 WIB
Gamaliel Sibarani @gamal_sibarani

@SepatahPuisi @detikcom Rp250rb beli nasi padang dan traktir teman2 jauh lebih berkualitas haha

27/07/2018 10:15:03 WIB
Arie @arieoz

maap lagi nganggur pic.twitter.com/btKUWKbpsb

26/07/2018 13:02:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Lαrαs @Lqrqs

@arieoz Kata temenku lebih tepat ngitungnya pake volume. Karena belum tentu 15 ton itu pas 1 bak tronton. twitter.com/muhnauv/status…

26/07/2018 17:00:47 WIB
Lαrαs @Lqrqs

@arieoz Volume tronton 30 cbm. Beras 10rb per liter (sama kayak per kg). In other words... ya tambah gak masuk akal wkwkwk pic.twitter.com/aj7w2PfGZc

26/07/2018 17:03:53 WIB
Expand pic
Lαrαs @Lqrqs

@muhnauv @arieoz Tapi kalo pake ini, jadi 43 ton, Pay. Baknya penuh, tapi gak bisa jalan. #diseriusin pic.twitter.com/c9DUpxqwtd

26/07/2018 17:27:03 WIB
Expand pic
Imam Bagus @aigportable

@tania_damayanti @detikcom Buat nonton bola di Indonesia mungkin cukup untuk 1-2 tahun hik hik 😂

26/07/2018 10:55:43 WIB
Imam Bagus @aigportable

@tania_damayanti @detikcom Cocok , barokah delok balbalan bareng2 jebul campur tawuran 😂😂😂

26/07/2018 11:01:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!