"Dukun bilang, kalo gw harusnya seneng, manfaatin ilmu gw biar bs kayak dia" Pengalaman @blogfeminimalis Bisa Liat Makhluk Halus #memetwit

Threadnya panjang banget, gak bisa tidur merinding serem berasa ada yang "nemenin"
0
guilty pleasure @chuckmeyy

gabut dan bete. mau bikin Thread Horor asli pengalaman sendiri. Dibuat urut aja kali ya. Thread Horor Bagian 1: Awal Mula Bisa Liat Makhluk Gaib

21/06/2018 22:08:19 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Jadi ini awal mula gw bs liat yang halus². Pas itu masih SMA kelas 2. Jadi bukan bawaan lahir. Tapi dari suatu yg nggak disangka-sangka. Kejadian dimulai di suatu maghrib.

21/06/2018 22:10:37 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Keluarga gw bkn sok alim, tp udah biasa solat maghrib bareng tiap hari. Entah kenapa pas ini hawanya agak gak enak kayak panas dingin gt. Pas ruku' rakaat kedua gw ngerasa mata gue byar pet. kayak mati lampu tapi kedap-kedip. Antara sadar gak sadar gw solat sampe slese.

21/06/2018 22:13:56 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Abis solat itu gw mulai ngerasa agk aneh, kayak rasa meriang tp setengah melayang² badannya. Rasanya jg ketakutan sama hal yg gak jelas. Semaleman gw katanya rewel dan kayak oran paranoid. Tidurpun minta dipegangin.. gak mau sendirian..

21/06/2018 22:16:38 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Padahal gw biasanya lbh suka ngunci di kamar, belajar sendirian (butuh tempat tenang, secara jaman itu anak IPA laporan praktikumnya buset kayak neraka). Tapi ini enggak.. Gw beda..

21/06/2018 22:18:28 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Tiap hari habis adzan maghrib gw "kambuh". Menggigil, selimutan se badan, badan melayang², plus ketakutan tanpa alasan.. gabisa solat sama sekali, badan nolak.. gitu aja sampe subuh.. nyokap ngira gue stress sama beban sekolahan..

21/06/2018 22:20:42 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

di siang hari gw jg jd aneh. sekolah gw kan gedung tua. gw sk liat sesuatu yg tmn gw gabisa liat. gw bisa nanya dgn santainya ke nina tmn gw.. kayak pas ada bayangan putih d blkg guru fisika.. "nin, itu putih² apaan ya, aneh banget"

21/06/2018 22:22:50 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

gw inget mukanya nina antara aneh, campur serem.. ngejawab "apaan sih, orang ga ada apa² juga" gw ngeyel "lha itu pak guru masak bayangannya putih" nina cuma diem. dan disitu baru gw ngerasa salah.. ngerasa ga normal..karena gw sadar cm gw yg bs liat..

21/06/2018 22:24:56 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

sama nyokap akhirnya gue dibawa ke alternatif.. ya macem dukun sebenernya.. gue cuma dikomatkamitin sama dikasih ritual macem2.. keluar duit sampe jutaan buat beli ini itu.. kagak mempan.. yang ada malah tambah parah, tambah tajem makin hari..

21/06/2018 22:28:40 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

sampe itu dukun bilang, kalo gw harusnya seneng, manfaatin ilmu gw hiar bs kayak dia.. dilatih.. biar bisa punya "anak buah".. lha nyokap kaget, doi baru ngeh kalau bacotan anaknya bukan ngigau tapi beneran.. gue nggak stress kyk yg dy pikir..

21/06/2018 22:31:05 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

akhirnya nyokap pindah ke ustad yg disaranin tmn nya. semua yg gw liat dicocokin sama si ustad tanpa dy ketemu gw samasekali. kenyataannya bikin gw ngeri.. marah.. sekaligus sedih..

21/06/2018 22:33:04 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Ternyata, yg bikin gw byarpet waktu solat adalah kiriman dari orang yg gak seneng sama ortu gw. Tp karena posisi kita lagi solat kiriman itu nggak kena.. Nggak sepenuhnya kena tepatnya.. Gue yg kena tapi keserempet doang..

21/06/2018 22:35:07 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Penglihatan ustad soal bayangan putih yg gw liat tiap malem di kaca, tapi gak ada wujudnya kalo gw tengok/cari di dunia nyata, adalah penunggu asli rmh gw.. dia gak ngganggu, cm emang tempatnya di situ.. Gw bisa liat karena mata gue sedikit kebuka..

21/06/2018 22:36:45 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Sementara bayangan item guede banget yg suka gw liat nongkrong di kamar ortu gw adalah kiriman orang jahat itu, yg nyerempet gue, yg bikin byarpet, berusaha masuk ke gue tiap maghrib. Dia gangguin gue karena gabisa ganggu ortu gue..

21/06/2018 22:38:32 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Sama ustad gw cm dikirimin aqua yg didoain, but diminum sama dibuat mandi/wudhu. Alhamdulillah sejak hari itu gw lebih nyaman dan tenang. Beda sm sebelumnya... Tapi gw kadang masih bisa lihat..

21/06/2018 22:41:16 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Gw bisa liat ada bayangan item yg ngikutin tmn gw yg main ke rumah nunggu di luar.. pas gw tanya emang dy abis muter² dan sempet diliatin sesuatu.. gw bilang itu bayangan ngikut/nebeng.. Tmn gw terus harus balik, mulangin yg ngebonceng.. makanya kalo lewat jgn lp permisi..

21/06/2018 22:43:39 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Ada lagi pas dibonceng gebetan, gw dilewatin jalan sepi.. feeling gw dan gak enak, berasa ada yg nyempil di tengah kita.. Pulangnya gw blg dy buat ati² feeling gw ga enak.. Besoknya doi nelpon marah².. dy didudukin sama putih² pas bobo.. Nahloh..

21/06/2018 22:45:34 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Satu sisi gw dah gak separah dl. Ortu jg lbh ngerti soal penglihatan gw.. Tapi semua ga berhenti sampe situ.. Mgkn gw ceritain di thread horror berikutnya.. Adakah yg senasib ma gw??

21/06/2018 22:48:37 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Thread Horror Bagian 2 : Cocokologi Makhluk Halus Ini cerita dimana gue ketemu temen-temen ajaib. Buat yg sensib, percaya deh lo gak sendirian setelah baca thread ini.

21/06/2018 23:08:29 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Setelah masa-masa berat kelas 2 sma, alhamdulillah kelas 3 gw lebih stabil. Yang paling asik, gw ketemu temen-temwn senasib. Iya, mereka bisa liat.. sama kayak gw..

21/06/2018 23:09:45 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

Awalnya gw emang aktif di organisasi dan demen ikut kemping/acara malem di sekolah. Dari situ ocehan gw yang gajelas ada yang nanggepin.. kayak waktu ada acara malam di sekolah gw sk keceplosan nanya.. "itu kok di pojokan ada api sih"

21/06/2018 23:11:42 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

sementara yg lain bingung.. ada satu temen yg ngiyain.. "iya udah biarin.. nggak nggak ganggu, cuma mau nonton kita aja" sumpah, dapet jawaban gini bikin ro ngerasa waras.. ngerasa nggak gila..

21/06/2018 23:13:33 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

atau kalau pas kemping gw sk ingetin buat gak pergi ke spot tertentu.. krn feeling gw gak enak.. kadang ada yg nge iyain.. " iya disitu ada yg nungguin, jangan diganggu.. kalo mau kegiatan deket tenda aja" nyesss rasanya.. lega..

21/06/2018 23:15:07 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

cocokologi jaman sma itu ngenalin gw sama beberapa orang yg punya kemampuan sama.. ada yg keturunan, ada yg dapet dari klub beladiri.. tapi itu bikin gw yg tadinya gbs cerita, jadi lbh bs curhat soal yg dirasain.. jadi nggak kesepian..

21/06/2018 23:16:59 WIB
guilty pleasure @chuckmeyy

kemampuan kita kepake tiap ada acara kemping/malem. buat jagain anak2 biar aman. walau kadang mereka bandel ma nekat.. karena mereka gabisa liat yang dihadepin.. dan itu sebenernya kelebihan.. rasa nyaman gbs liat itu.. kelebihan..

21/06/2018 23:19:25 WIB
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!