0
Story "Semakin Menjijikkan Mereka Yang Tak Bisa Move On & Perkarakan Soal Tiang Bendera" by @A.. Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 2442 pv 14
Kompas.com @kompascom
Warga terpaksa berjalan memutar beberapa meter untuk mencapai trotoar maupun menuju bus atau langsung menginjak rumput-rumput yang baru ditanam itu. dlvr.it/QcZJWJ
URL KOMPAS.com 22278 Warga Bingung Ada Area Rumput Pisahkan Halte Bus dengan Jalan Raya di Sudirman - Kompas.com Warga terpaksa berjalan memutar beberapa meter untuk mencapai trotoar maupun menuju bus atau langsung menginjak rumput-rumput yang baru ditanam itu.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@SuaraAnies ngga perlu defensif. Harusnya untuk halte yg ini memang perlu dibuatkan jalur pejalan kaki dari jalan ke halte. Ngga mungkin mengharapkan orang Jakarta buat muter. Tapi yg mestinya jadi concern itu kok bisa sepeda motor naik ke trotoar seperti dalam gambar? twitter.com/kompascom/stat…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anda bisa liatin video atau foto" tahun 2016 saat kali item dibersihkan. Tapi saya juga bisa perlihatkan berita tahun 2017 bulan Juli. Anies belum menjabat. Ini adalah warisan Ahok- Djarot. Mau bantah? m.infonitas.com/kelapa-gading/…
URL Infonitas.com 257 Kali Item Kemayoran Seperti Tempat Sampah Sampah plastik hingga kain bekas berserakan dan mengapung di Kali Item Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anda bisa liatin video atau foto" tahun 2016 saat kali item dibersihkan. Tapi saya juga bisa perlihatkan berita tahun 2017 bulan Juli. Anies belum menjabat. Ini adalah warisan Ahok- Djarot. Mau bantah? pic.twitter.com/4k4yxlu2xl
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Seriously guys, klean sedang dimainkan oleh orang" yang niatnya emang jahat. Basis agitasinya bukan fakta. Dan karena klean pikir kerjanya Ahok bener, ya klean percaya aja. Wong klean juga ngga pernah maen ke kali item.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo klean baca artikel ini, memang ada pasukan pendukung Ahok yg kerjanya bikin serangan negatip. Ngga peduli itu hoax atau bakal bikin tensi sosial. Kerja mereka ngga kelar saat Ahok kalah. theguardian.com/world/2018/jul…
URL the Guardian 15425 'I felt disgusted': inside Indonesia's fake Twitter account factories ‘Buzzer teams’ are a growing part of politics, helping to churn up religious and racial divides
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya bilang, mbok ngga usah dengerin agitasi model" gitu. Kritik saja dengan proporsional. Saya bantuin kalo perlu. Tapi tentu saja saya ngga akan membiarkan Anies diserang secara tidak adil. Dan orang" ini memang ngga pernah adil. Ya kita lawan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kurang jelas berita yg saya kutip? Itu terjadi bulan juli 2017. Salah ngga kalo pak Anies bilang itu warisan dari pemerintah sebelumnya? twitter.com/ps_jhon/status…
Juru Bicara Yang Tertukar @ps_jhon
@awemany Trus, salah kalau orang juga bilang kali itu dulu bersih?
Bitte langsam, Awe! @awemany
@ps_jhon Boleh saja. Tapi itu tidak bisa dibuat untuk menegasikan apa yang pak Anies sampaikan. Dibersihkan. Difoto" buat kampanye pencitraan. Lalu dibiarin kotor. Wong udah mau kalah. Gitu kan modusnya?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bersih itu parameternya ketiadaan sampah. Dari segi warna, saat dibersihkan Ahok di tahun 2016 warnanya juga tetap hitam. Banyak fotonya juga. Tapi di tahun 2017, sampah mulai kembali mengotori kali item. twitter.com/penyejuk_hati_…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Memang susah untuk menyadarkan gerombolan banyak orang yang berfikir serupa. Apa lagi ditambah dengan foto" yg direkayasa untuk keperluan persuasi. Delusinya makin dalam. Saya tahu itu karena saya orang marketing.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Punya cult kayak gerombolan pendukung Ahok itu adalah mimpi dan cita-citanya orang marketing. Bisa jualan apa aja ke orang" itu asal pakai legitimasi Ahok. Masalahnya jualan loe di situ apa? Yg loe pikirin kebaikan atau sekedar ngga bisa move on?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anies jelas bukan super hero. Tidak pernah memposisikan diri sebagai itu. Pemimpin yg menginjak bumi. Yang memahami kalau pembangunan ini bersifat partisipatip. Paham kalau perlu adjustment dari semua stakeholder.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Masalah Jakarta ini adalah ketidakpedulian pada orang lain. Egoisme di semua sektor. Maunya menang sendiri. Kaya dan miskin sih sebenernya sama aja dalam konteks perilaku di ruang publik. Semaunya sendiri.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ajakan Anies sih jelas. Maju bersama. Hilangkan egoisme. Partisipasi untuk memperbaiki ruang hidup bersama. Pemprov akan memfasilitasi dan memberdayakan. Dan ini telah dilakukan dengan cukup konsisten.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok akan bayar artis dan professional untuk menghias beton" pancang jalan. Setelah minta duit ama para cukong CSR tentunya. Anies mengundang warga. Dibantu pasukan oranye. Ngga bagus banget juga ngga apa". Warga merasa ikut memiliki. Beda banget pendekatannya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok mengusir pengendara motor dari Sudirman-Thamrin. Bikin jalan gede itu cuma buat mobil. Ama Anies jalannya di-share. Trotoarnya diperlebar. Ada yg ngomel ama keberadaan motor di situ. Tapi ya itulah upaya untuk maju bersama.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok memimpin dari balai kota. Semua dipusatkan di sana. Tangan besi kalo perlu. Soal mulut mah jangan ditanya. Anies berbagi itu dengan walikota, kecamatan dan kelurahan. Mengelola sesuai dengan porsinya. Memberdayakan. Ini bumi vs langit memang.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Pada bagian" yg sukses di era Anies, saya yakin itu sustainable. Karena sukses itu dimiliki oleh aparat setempat dan warga. Banyak juga yg belum sukses, tapi proses seperti ini memang butuh waktu. Tahun 2022 kita pilkada lagi. Kita lihat nanti.
Load Remaining (59)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.