0
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi
{THREAD}👻👻👻 MOBIL KUNING MISTERIUS PEMBAWA SIAL #memetwit Yg penakut jgn baca/liat krna bakalan ada video yg sangat creepy
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi
Kejadiannya sekitar 2 tahun yg lalu waktu aku sama keluarga liburan ke Melbourne, kami menginap di salah satu hotel yg awalnya kita gatau kalo hotel trsbt sbnrnya menyimpan byk cerita horor
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi
Sampai pada keesokan paginya papa nyuruh aku beli nasi uduk buat sarapan di seberang hotel
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi
Aku ga sengaja liat sebuah mobil kuning yg terparkir di depan hotel tapi org2 sprti tida ada yg peduli dgn mobil trsbt krna penasaran aku tanya dong sama penjual nasi uduk yg di dpn hotel
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi
👦 assalamualaikum bu itu mobil kuning punya siapa ya? 👩 Hus jgn bahas mobil itu ah pamali 👦 Eh ibu ga jwb salam sya ya 👩 Oiya walaikumsalam, adek dari mana? 👦 Dari indonesia bu, nasi uduknya ya bu 3 bungkus
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi
Sambil jalan menuju hotel aku msh kepikiran knapa ibu tdi gamau bahas mobil trsbt ya? Krna saking penasarannya aku tanya dong ke satpam hotel
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi
👦pak, itu yg di depan hotel mobil siapa ya? 💂Itu mobil angker dek. Jwb pak satpam sambil berbisik 👦Kok ga dipindahin aja sih pak 💂 Ga ada yg brani dek dulu udh dipindahin eh balik sendiri tengah malem, mobil itu juga sering iseng ke org2 yg lewat
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi
Msh penasaran dong aku ya, pas sore aku beraniin rekam mobil trsbt utk memastikan ada hal yg aneh atau ngga, Eh betapa terkejutnya aku pas lg ngerekam ini yg aku lihat Fokus ke mobil kuning guys! Maaf kalo videonya serem pic.twitter.com/MgUXjThlUx
Arifah @arifah1601
@TUKANGCUKURrpw Lahh bussett rupanya di Melbourne juga ada tukang Nasi Uduk. Benar2 go Internasional makanan Indonesia...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.