"Fakta yang Menyakitkan, Tak Semanis Wajah dan Kata-katanya", Balada Kali Sentiong Jakarta

kali sentiong oh kali sentiong yang mendunia karena jaring
fakta jakarta Kali Sentiong viralnow Gubernur DKI
2134 View 0 comments
1
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
Jaman Ahok kali sentiong buat lomba dayung ....jaman wan anies kali sentiong ditutupin jaring wkwkwkk...ini fakta yang menyakitkan....Gak semanis wajahnya mak lambe turah... pic.twitter.com/5ViIxYb6nC
Budi Pambudi @BudiNrestu
@makLambeTurah salah satu cara mengukur peradaban suatu masyarakat itu dari cara mengelola sungai.kalo kalinya item penuh sampah ya masyarakat dan pemimpinya memang sehitam itu...
Sahabat @Sahabatkecilmu
@makLambeTurah Anies wajahnya manis ya, mukanya penuh kemunafikan.. senyumanya sj gk tulus..
Shan @sushantisuhadi
@makLambeTurah @BosErvan Jangan d bandingin....sama aja ngebandingin andika kangen band sama zayn malik.......
Diam_Dulu @Diam_Dulu
@makLambeTurah @sandiuno @aniesbaswedan @SuaraAnies @pandji alhmdllh mata kalian masih sehat insyaallah punya kuota utk mlht fenomena ini.. Nggak tau lagi klo loe pade buta gw nggak bisa blng apa2 lagi kecuali loe pade sinting
Rakyatmu @Anangkoko1
@makLambeTurah Skarang kaliny sudah berhijab.... auratny biar trtutupi.... warrr biasah.. gub @aniesbaswedan... alhmdulilah jatim gk pny gub se cerdas gub dki.... sungaipun ikt berhijab...
David Mohammad @MDKurniawan1979
@makLambeTurah Kampret pake daster banyak yg stroke ini... 😁 😁
Surya 16 @surya16green
@makLambeTurah Ampun mak,, jangan kau telanjangi yang dipertuan gabener,, πŸ˜€
Drogba @Drogba69034016
@makLambeTurah Jejak digital susah di lawan oleh gabener edan sekarang...sungguh kejammmmm
Dimas Permana @DimasPermana817
@makLambeTurah Jaring bagus jg utk lomba menjerat kampret πŸ˜†
hen @henlim83
@makLambeTurah Wahhhh ini video pasti hoax ya @SuaraAnies @aniesbaswedan @sandiuno @pandji @fahiraidris Mana mungkin @aniesbaswedan @sandiuno pernah ada salah nya Yg salah selalu orang lain kan
belinda @belindascwt
@makLambeTurah @GunRomli Ralat, sekarang kali sentiong jd dijadiin lomba, lomba trampolin...πŸ˜‹
JOKOWI BUKTI.Wo HOAX Nakut2ti ksh MIMPI.0 prestasi @JokSusi2019
@Mbah_lemper @makLambeTurah @sandiuno @aniesbaswedan @SuaraAnies @pandji @CNNIDdaily @CNN @XHNews @nyt10 @tempodotco @Metro_TV @KompasTV @ruhutsitompul @jokowi @basuki_btp beritanya mendunia Ahok yg bagusin&bangun Anis gabisa merawat Malah salahkan Gub yg lalu Menang pake ayat mayat&janji.bohong demi jd Gub..inilah hasilnya DKI amburadul 0 prestasi
Jeng Dy @DyasviantiRatna
@yvonetandiarak @D4Ni3L_Pu Sssst.. yg penting islam dan Pribumi. Amaaan... 😜
ngadino @ngadino63204201
@D4Ni3L_Pu apa juga dia asbun....namanya juga comberan kali item
Daniel H.T. @danielht2009
@D4Ni3L_Pu @BadjaNuswantara Terbuktilah, bahwa sesungguhnya justru Kali Sentiong mmg dulunya sarat sampah dan bau, kmd berhasil dibersihkan di era Ahok hingga bebas sampah. Justru setelah 10 bln Jkt dipimpin Anies, Kali itu kembali penuh sampah dan bau. Sdh tdk becus msh bs sebaran hoax
Ivone Hall @Ivone_Hall
@hendrawarmanr @D4Ni3L_Pu Aku yakin sih sebenernya duo badut tau yg sebenernya... dan video ini pun ga akan menyadarkan mereka.. duo badut harus move on! Jgn nyalahin pejabat terdahulu terus... skr masanya buat mereka kerja! Mempertahankan aja ga sanggup! Payah
2019 - 2024 presidenya tetap Jokowi @D4Ni3L_Pu
Video 8 february 2014 ini semoga menyadarkan Gubernur DKI jaman now agr tdk asbun dn menyalahkan pendahulunya soal kali Sentiong. FYI Mr gabener..proses normalisasi kali sentiong sdh dilakukan era Jokowi/Ahok menjabat..jd jangan bilang tidak diurus o/ gubernur sblmnya. pic.twitter.com/3RmBs4Asur
Load Remaining (10)
Login and hide ads.