Created on App

Tulang Ikan Bukan Makanan Kucing, Akibatnya Bikin Miris Jika Kucing Dipaksa Makan Ikan

Kasian banyak yang tersedak bahkan bisa mati cuma karena tulang ikan
1
Kecoa Terbang™ @nanda_afrian

Tulang ikan itu bukan makanan kucing..!!! Sering kita dapati org ngasih kucing tulang ikan. Dgn alasan 'ah..kucing mah biasa makan tulang ikan' Mereka bukan biasa makan tulang ikan. Tapi gak ada pilihan lain. pic.twitter.com/6x4cxXEGQR

23/07/2018 21:46:55 WIB
Expand pic
Kecoa Terbang™ @nanda_afrian

alhasil banyak kucing mati perlahan bahkan, seketika mati kesedak tulang ikan. Jadi mulai skrg belajar lah untuk sedikit kasian sama makluk satu ini.

23/07/2018 21:46:57 WIB
mzjk @reichkelima

@nanda_afrian Padahal tikus di kolong rumah banyak. Gara2 suka dikasih makan, insting berburu mereka hilang. Fenomena ini saya sebut sbg "Deanimalisasi".

23/07/2018 22:21:06 WIB
Ahmad Supriadi @ucuptampan

@nanda_afrian Wahh untung gua kalo beli nasi bungkus selalu 2.. satu buat gua.. satu buat kucing 😂

24/07/2018 00:06:42 WIB
Penjual Tiket Surga @gelafess

@nanda_afrian @donaturia Sama kyk istilah kucing garong adlh kucing tukang nyolong. Mana ada kucing suka nyolong makanan kalo dia sdh kenyang. Kucing nyolong ikan krn msh lapar. Kalo sdh kenyang ya tidur

24/07/2018 20:30:32 WIB
Chiera the clown 🦄 。 @cutiestz

@nanda_afrian Asli pengen ngmng gini sbnrnya dri dulu cuma bingung cara ngomong nya gitu😭 []

25/07/2018 08:52:20 WIB
🍉preloved stuff! @fiahoran13

@nanda_afrian @Rizalfahrud SETUJU BGT!;!; Kasian sumpah kadang nemuin kucing yg kesedek tulang ikan:( gue aja kalo kesedek tulang ikan susah setengah mati ngambilnya, apalagi kucing yang gabisa apa2:((((

24/07/2018 21:44:39 WIB
Your Future ... @nononhora

@nanda_afrian Dih makanya aku kalo kasi makan kucing ambil bagian dagingnya aja takutnya ya gini

25/07/2018 15:35:31 WIB
Bicara dengan kucing @zomblohappy

@nanda_afrian Emang bukan makanan'nya,, setelah kucing memakan ikan seringkali kucing akan memakan rumput bertujuan agar sikucing akan memuntahkan sisa-sisa makanan yang tidak terpakai seperti tulang kucing sudah hidup ribuan tahun, masa makan ikan aja ngak ngerti. 😪

25/07/2018 14:44:09 WIB

Comment

Meowmy @erukae 25/07/2018 20:09:43 WIB
kucing gue aja klo ada duri kecil bgt, bisa kesedak, gimana gede
0