Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Analisa Detail Silsilah Keluarga Bobo, Ibunya Bobo Tidak Mungkin Menikah Muda!

Siapa yang kangen sama Bobo? Via @yudhst
0
Y U D H I S @yudhst

Emaknya Bobo saat melahirkan anak pertama (Bobo) usianya 28. Sangat mungkin ia tidak menikah muda. Jarak tahun kelahiran antar anak 5-3-3, sesuai anjuran BKKBN. pic.twitter.com/08OUR3yrYG

24/07/2018 14:05:47 WIB
Expand pic
Y U D H I S @yudhst

Anjuran yang tidak dijalankan oleh keluarga Inti Bobo adalah tidak memiliki anak lebih dari 2 (yaitu 4). Emak melahirkan Cimut pada usia 36 tahun, sudah memasuki usia rawan untuk hamil, meski begitu Cimut tumbuh sehat hingga kini.

24/07/2018 15:05:44 WIB
Y U D H I S @yudhst

Menjawab pertanyaan dari @kenturama mengenai Bibi Teliti, dapat saya sampaikan bahwasannya Bibi Teliti merupakan Kakak Perempuan Emak, yang tidak ada dalam infografis sebelumnya. Berikut infografis silsilah keluarga Bobo dari Keluarga Emak. pic.twitter.com/FLarRfrVNA

24/07/2018 15:19:29 WIB
Expand pic
Y U D H I S @yudhst

Pada gambar, terlihat Cimut memegang lolipop yang ukurannya hampir sama dengan ukuran kepalanya. Konsumsi gula untuk seusianya hanya sekitar 20g sementara pada lolipop tsb. diperkirakan terdapat setidaknya 90g.

24/07/2018 15:09:33 WIB
Y U D H I S @yudhst

Ralat: pada twit pertama seharusnya selisih umur antar anak Emak-Bapak bobo: 2-3-3, sehingga tidak juga mengikuti anjuran BKKBN Terimakasih @Lqrqs atas koreksinya.

24/07/2018 15:22:30 WIB
Y U D H I S @yudhst

Tidak dapat dipastikan kebenarannya, hanya sebuah rumor belaka twitter.com/catuaries/stat…

24/07/2018 15:23:46 WIB
Y U D H I S @yudhst

@hehwhr Yak betul sekali, bibi tutup pintu adalah saudara kandung Emak. twitter.com/yudhst/status/…

24/07/2018 15:25:59 WIB
Y U D H I S @yudhst

Apakah benar atau hanya bermain 'pun' semata, kita belum dapat memastikan twitter.com/ko2w/status/10…

24/07/2018 15:28:10 WIB
Y U D H I S @yudhst

Kisah Pilu Cidut, Sepupu Bobo. Simak Cerita Lengkapnya di .. twitter.com/jaqchrome/stat…

24/07/2018 15:47:11 WIB
Y U D H I S @yudhst

Yuhuuu Negeri Kelinci ramah terhadap komunitas LBTQ. Mungkin karena awalnya franchise dari Belanda ya 🏳️‍🌈🏳️‍🌈🏳️‍🌈🏳️‍🌈 twitter.com/euphotria/stat…

24/07/2018 15:53:15 WIB
L Pratama 🍀 @lppratama

@yudhst Jujur saya curiga keluarga Bobo itu penganut aborsi karena kelinci sekali beranak bisa lebih dari 2 anak kelinci.

24/07/2018 16:55:56 WIB
jeng @dhiajengkm

@yudhst jadi ingat langganan bobo bertaun2 waktu sd

24/07/2018 16:52:11 WIB
Rajaq Aqrom ❄️ @jaqchrome

@yudhst Bibi Mimi Jerami mengurus & membesarkan Cidut, anak semata wayangnya, seorang diri (single parent). Sang Ayah (Paman Arthur) meninggal saat Cidut (2 tahun) membutuhkan kasih sayang kedua orangtua. Bibi Mimi Jerami adalah sosok ibu yg tangguh. 👍

24/07/2018 15:44:17 WIB
C A N T I - in seclusion @spesdelune

@yudhst Emak dan bapak bobo mirip pasti dari awal kenal udah disuruh cepet2 nikah sama kerabat soalnya kalo mirip kan jodoh

24/07/2018 18:08:56 WIB
One Pinch Man @luchuubit

@yudhst @baribarihapi kelinci dari planet apa baru ngelahirin anak umur begitu. trus kelinci kan biasanya anaknya sampe 12 sekali beranak wkwkwk

24/07/2018 18:24:47 WIB
Angga @anggarizkif

@yudhst Dulu suka banget gambarin kayak gini jaman SD wkwkwkwk aku paling favorit karakter Cidut sih wkwk

24/07/2018 18:31:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!