1
JFB -Jorilpedia dxn @dafiels
Saya kepo deh, hanya di hp temen saya aja atau emang ada di seluruh andorid, coba yg hp andro kalian buka google maps, ganti ke mode satelit. Lalu search "pantai air manis" itu di sumatra, ada penampakan ini atau gak. Bukan horor, cuma pesawat aja. )) pic.twitter.com/OoyHNOXyR4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
JFB -Jorilpedia dxn @dafiels
@floyuqi tapi kayaknya itu lagi terbang terus ketangkep satelit gak si?
Yuqi @yooqiii
@dafiels Kayakny gitu masa pesawat jatuh utuh gitu ya kan kak
JFB -Jorilpedia dxn @dafiels
@floyuqi nah itu, harusnya ga utuh kalo bangkai mah
JFB -Jorilpedia dxn @dafiels
@yshuhuwa menurut kmu itu bangkai pesawat atau pesawat lewat yg tertangkap satelite?
Yuqi @yooqiii
@dafiels Nah flo setuju, netizen keburu heboh duluan
JFB -Jorilpedia dxn @dafiels
@KM_Nayeon95 ada kan, menurut kmu itu bangkai pesawat atau pesawat lewat yg tertangkap satelite?
Nayeee @twcxny
@dafiels Kalo opini aku sih itu bangkai pesawat soalny kelitannya kayanyg di dasar laut tapi gatau juga
qefiy, kim. @jenniecf
@dafiels Pesawat lewat yang ketangkep satelit kayanya
JFB -Jorilpedia dxn @dafiels
@floyuqi tapi emang kalo di satelite masa disitu terus
Yuqi @yooqiii
@dafiels Emang G.maps selalu berubah bentuknya tiap hari kak?
qefiy, kim. @jenniecf
@dafiels Tapi kalopun bangkai pesawat kenapa utuh mulu?
JFB -Jorilpedia dxn @dafiels
@yshuhuwa tapi kalopun pesawat lewat kenapa disitu mulu, keknya itu udah berapa hari
qefiy, kim. @jenniecf
@dafiels Katanya itu kemungkinan hoax, soalnya google maps ga real time
JFB -Jorilpedia dxn @dafiels
@yshuhuwa Masih kemungkinan wkwk. Tapi emang pas cek di maps ip ga ada
Syarif Hidayat @shidayat_alqus
@NetizenTofa Tolong cek @SAR_NASIONAL ada terlihat di google maps BANGKAI PESAWAT dari arah pantai air manis sumatera - pulau pisang,, zoom 20 kaki. pic.twitter.com/bBBWBKeKIR
Expand pic
Zahir Maulana @Zahirma1
@SAR_NASIONAL Benar Atau Tidak Kami Temukan Malaysian Airlines di pantai air manis kota padang pic.twitter.com/Ttsk3tfS2O
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.