0

Sejak kasus Iis Dahlia yang dinilai menjatuhkan salah satu peserta audisi ajang pencarian bakat dangdut Indonesia beberapa waktu lalu, wanita 46 tahun itu tak berhenti mendapatkan cibiran dari warganet. [Disini]

Bahkan, ada salah satu warganet yang membocorkan kehidupan Iis di masa lalunya. Namun, ibu dua anak itu mengatakan bahwa celotehan orang tersebut hanya mengada-ngada. Meskipun orang tersebut mengatakan bahwa ujarannya itu dapat dipertanggung jawabkan.

"Saya kan selalu menceritakan masa lalu saya seperti apa. Itu mah di Googling juga banyak. Gue kabur dari rumah karena mau di ono ini sama ortu gue. Itu mah cerita lalu gue. Itu orang yang mengada-ngada," tutur Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu lalu.

URL AKURAT.co 1 Hiburan | Iis Dahlia Tantang Seseorang yang Bocorkan Kehidupannya Zaman Dulu Iis Dahlia merasa jika orang tersebut hanya ingin membunuh karakternya saja.

Iis mengatakan bahwa orang tersebut hanya ingin membunuh karakternya sebagai pedangdut yang sudah dikenal luas.

"Itu salah satu netizen yang mau ngebunuh karakter gue banget. Jadi biarin aja, kebenaran akan terungkap sendiri. Saya bukan dari keluarga yang apa-apa kok," tambahnya.

Seolah tak mau memusingkan celotehan orang tersebut. Iis menantang orang yang tak dikenal identitasnya itu untuk mendatanginya langsung.

"Biarin, kalau dia mau dia datengin kesini," tegasnya.

Meski sudah diperlakukan demikian, Istri Satrio Dewandono itu mengaku enggan melaporkan tindakan orang itu kepada pihak berwajib.

"Temen-temen polisi saya sebenarnya banyak yang ngebilang gitu. Gue bilang, gue gak punya waktunya, keenakan dia pada ngetop. Soalnya pada pengon numpang panggung. Biarin sampe dia capek sendiri," katanya.

Login and hide ads.