0
Lambe Onlen @lambeonlen
Customer bilang mampu bayar truk, tapi pesennya gosend buat bawa kulkas 2 pintu 🙄🙄🙄 iya deh iyaa rang mampu mah... pic.twitter.com/VwBXTSLexx
 Expand pic
Tina @tinsRM
@lambeonlen Ibunya dibilang pelit sih :( ibu tuh bete. tapi dah diapus ya wkwk
Catur Pamungkas @id_catur
@lambeonlen ga sesuai ketentuan gosend ngapa diterusin dah
#BEJOBTP G.O.T #JJ @ZoneWarp
@lambeonlen pesen gobox aja bu kalau sanggup bayar mah ...

Yang ini anak sekolah

MileaDilan @Ita_Viona
Wkwkwkwkkwk,,, gmn klo dpt pelanggan begini bang @aku_driverbdg @BangDoel1981 puyeng nggak sih, mending cancel apa terusin orderan? @Kesya_Kimberley @lambeonlen pic.twitter.com/N0TdoWzxh5
 Expand pic
Deni Irawan @Sibalakasadut18
@Ita_Viona @lambeonlen @aku_driverbdg @BangDoel1981 @Kesya_Kimberley Minggu kemarin ane dpt cs dah telat kerja hayuu aj tlp nin terus masuk kerja jam 8 order jam 9 nyampe jam 10 mewek tersedu sedu nlpnin jg mewek suruh ngebut bawa mtr
Galih K Limbaran @galihnyaryu
@Ita_Viona @lambeonlen @aku_driverbdg @BangDoel1981 @Kesya_Kimberley tambah lagi kalau udah sampe lokasi penjemputan CS bilang bentar, trs kalau udah jalan suruh cepet 😂😂😂
Login and hide ads.