8
Dhil🍀 @__borahae
Konspirasi tenggelamnya kapal sewol dan juga kebenaran yang ditutup tutupi pemerintah saat itu ㅡA Thread
Dhil🍀 @__borahae
Kalo ada yang salah, langsung DM atau quote aja yaa biar nanti langsung diperbaiki Mungkin aja aku salah cerna berita hehe
Dhil🍀 @__borahae
Sewol Ferry atau Kapal Sewol, kapal milik Korsel yang tenggelam 16 April 2014 dalam perjalanan menuju Jeju dari Incheon. Kapal ini mengangkut 476 penumpang dan hampir 400nya itu siswa SMA Danwon, mereka satu angkatan lagi pergi darmawisata sama guru gurunya juga pic.twitter.com/GTelngj34O
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
Dari 476 penumpang, cuman 172 yang selamat, 304 orangnya lagi meninggal dan sampe sekarang beberapa korban masih hilang. Padahal kalau penyelematannya cepet, jumlah penumpang selamat bisa lebih dari itu
Dhil🍀 @__borahae
Atau bisa juga karena kapten yang tidak bertanggung jawab. Waktu kapalnya berhenti dan mulai miring, kapten kapal ngasih perintah ke anak-anak supaya diem ditempat, jangan bergerak. Kata si kapten, tim penyelamat bakalan datang ‘sebentar lagi’
Dhil🍀 @__borahae
Pas kapal udah mulai agak miringan, ehh si kapten malah kabur nyelamatin diri sendiri pake sekoci sama awak kapalnya. Mereka ninggalin anak-anak itu clueless di dalam kapal. pic.twitter.com/pFCcdRMKbz
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
Banyak video di yt nunjukin gimana keadaan di dalam kapal, anak anak itu ngevideoin keadaan sambil ketawa ketawa, mereka masih bercanda padahal yang asalnya dinding udah jadi tapakan kaki sama mereka, mereka sepercaya itu sama kata kata si kapten padahal dianya juga udah kabur:(
Dhil🍀 @__borahae
Mereka nunjukin keadaan sekitar sambil ketawa ketawa, masih hai hai an sama kamera Pict 2 "aku capee tolong aku" "kaki aku sakitt" *ketawa ketawa* Pict 3 "apa ini bakal kaya titanic?" *nyanyi lagu heart will go on* "Banyak anime yang belum aku tontonn selametin akuu" pic.twitter.com/cU6w2vpsdm
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
Beberapa ada juga yang udah firasat dan ngirim pesan semacam “maaf, aku cinta kalian” ke keluarga mereka pic.twitter.com/b00Zncd7u4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
Kebanyakan penumpang yang selamat itu anak anak ‘bandel’ yang ga ngikutin kata kata kapten, mereka keluar dari kapal dan nyebur ke laut yang waktu itu masih lumayan dingin(waktu itu lagi pergantian musim dingin ke semi).
Dhil🍀 @__borahae
Tadi kronologinya, nah masuk ke konspirasi 1. Waktu situasi lagi kritis, Ibu Presiden malah sibuk nyalon dan suntik botox
Dhil🍀 @__borahae
FYI Korsel sekarang udah ganti presiden jadi Moon Jaein dan Ibu Presiden yang lagi diceritain ini udah diturunin paksa sama rakyat korsel karena banyak kasus Beliau dijatuhi hukuman 32 tahun penjara pic.twitter.com/BKUoz9q0VW
Expand pic
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
Waktu kapal tenggelam, presiden ‘menghilang tanpa kabar’ selama 8 jam.
Dhil🍀 @__borahae
Sewol laporkan mulai tenggelam sekitar jam 9 pagi dan presiden baru datang ke lokasi jam 5 sore. Kemana aja presiden di masa masa kritis itu? padahal seharusnya hal pertama yang dilakuin presiden ngunjungin ortu korban dan nenangin mereka
Dhil🍀 @__borahae
Ternyata Presiden Park lagi perawatan, ia dikabarkan lagi ngelakuin prosedur kecantikan di kamar VVIP hotel bintang lima di kawasan Seoul. Sosoknya ketangkep di cctv tapi pihak hotel terkesan nutup nutupin hal itu
Dhil🍀 @__borahae
Ga ada yang tau prosedur kecantikan apa yang dilakuin presiden disana, namun berdasarkan yang tampak, keliatan kalo ibu park abis suntik botox untuk ngilangin kantung mata. Bisa dibandingin fotonya tahun 2004 sama yang 2016. Mantul lah ibu yang satu ini pic.twitter.com/dNewGRhWe9
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
dan setiap ngelakuin prosedur kecantikan, Dia pake nama samaran yaitu Gil Raim (nama karakter di secret garden). Pemakaian nama ini udah dari 2011 di suatu klinik yang katanya harga membershipnya itu 1,7 miliar rupiah Bonus foto gil raim asli dan gil raim bodong pic.twitter.com/YI0kelW6OS
Expand pic
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
Ibu Presiden juga dikabarkan nyalon dulu sebelum ke tempat kejadian. Ia ini terkenal dengan tampilan rambutnya yang ga pernah kusut, dia punya penata rambut pribadi yang dateng ke istana tiap hari dan kira kira rambutnya itu butuh 1,5 jam untuk ditata
Dhil🍀 @__borahae
Dikabarkan jam 1-3 siang, beliau ini lagi ditata rambutnya di rumah pribadinya tapi berita ini langsung dibantah. Katanya sebelum pergi dia cuman nata rambut 20 menit setelah jam 3 siang. Cuman ya bu.. pic.twitter.com/NKK33bDjna
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
Penyebab kapalnya bisa tenggelam😭 pic.twitter.com/SVzTFwL7iL
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
Dilansir koreaexpose.com, waktu rapat darurat ibu presiden bilang “The students were all wearing life jackets, so why was it so difficult to rescue them?”(murid murid pada pake pelampung, terus kenapa susah menyelamatkan mereka?)
Dhil🍀 @__borahae
Keliatan banget kalo Ibu ini gatau gimana keadaan disana
Dhil🍀 @__borahae
seperti ini keadaannya, ortu korban dateng ke pesisir deket tenggelamnya kapal Mereka disana berhari hari, berharap anak mereka salah satu dari daftar anak yang ditemukan selamat *ini di dalem tempat pengungsian(?)nya btw pic.twitter.com/XJA2YbhiJH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dhil🍀 @__borahae
2. Kapal Sewol sengaja ditenggelamkan untuk ritual presiden
Dhil🍀 @__borahae
Awal baca emang ga masuk akal banget, tapi setelah liat video ini jadi mikir lagi kalo ini konspirasi ada benernya juga youtu.be/dhME_nj5CWc
Expand pic
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.