Jejak Cuitan Sindiran Ulin Yusron Soal Masa Lalu Inneke Koesherawati yang Bikin Linimasa Berang Lantaran Dianggap Menyerang Ranah Pribadi

Film masa lalu yang dibintangi Inneke Koesherawati diungkap ulang oleh Ulin Yusron.
ulinyusron law crime Inneke Koesherawati kpk
5834 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
unilubis @unilubis
Suap Lapas Sukamiskin, Begini Kronologinya Hingga Penangkapan Aktris Inneke Koesherawati Sudah lama kabar tak sedap bertiup dari Lapas ini, entah apa yg dilakukan Menhukham. Akhirnya KPK bertindak #Laif idntimes.com/news/indonesia…
detikcom @detikcom
Ini Kronologi Inneke Koesherawati Ikut Diamankan KPK detik.id/6N8VrI pic.twitter.com/3kMJB9aGlP
 Expand pic
katok kolor @wowok16
@detikcom mbak ineke mending main film lagi aja 😬
juno adi @pemudajonggol
@detikcom bagaimanapun inneke ini dulu mewarnai masa mudaku saat dia masih jadi artis. doa yg terbaik untuknya...
IG: ulinyusron @ulinyusron
KPK bikin judul film ini jadi berkisah “Penjara Ternoda” pic.twitter.com/Jti4HI3qSo
 Expand pic
Bu Carik @luviku
Cukup kasus nya saja yg di bully mas jgn yg ini. Kmu sering overlapping lin !! twitter.com/ulinyusron/sta…
コリーナ 👠 @sailormoon_rise
@ulinyusron Jahat lu ulin! . Doi dah bertaubat, berusaha menutupi auratnya. Elo malah buka2in masa lalunya. Semoga lo kena karma. Aib2 lo dibukakan.
RajoMinang @Adztra
@ulinyusron Parah lu ya @ulinyusron Nggak hanya pandangan politik, tapi pribadi orang lu serang juga, itu masa lalu yang udah lama dia tinggalkan! Ingat ya, Jokowi itu representasi dari pendukungnya! Jika pendukungnya kayak lu begini, gue anggap Jokowi sama kayak lu.
コリーナ 👠 @sailormoon_rise
@MasioNgono @ulinyusron Bertaubat dari pekerjaan lamanya. Hingga akhirnya memutuskan menutup.aurat
Aisha Shaliha @MasioNgono
@sailormoon_rise @ulinyusron Perbuatannya yg mengakibatkan dia ditangkap kpk itu bukannya spt membuka auratnya sendiri? Memalukan sekali, berjilbab tetapi ketangkap kpk.
............ @itsmaydee
@MasioNgono @sailormoon_rise @ulinyusron Mbaknya ngomong enteng bener ya padahal sesama muslimah loh.. Mba, hijab dan akhlak itu 2 hal yg berbeda.. Mungkin dia salah secara hukum, tp nyalahin hijabnya apalagi ngumbar² foto masa lalunya itu salah besar.. Btw, klo mba yg dipermalukan kek gt, apa msh bs ngemeng kek td? 😁
Rizky Miura @Rasakimura
@ulinyusron Mas, kita sama punya pandangan politik dan sikap kebangsaan yang sama. Namun jujur, menampilkan foto panas masa lalu muslimah yg sudah menutup auratnya sangat tidak pantas.
Ro Yana @royanaHroyana
@Rasakimura @ulinyusron Setuju. Korupsi merupakan tindak kejahatan. Inneke telah kilaf jk turut andil, namun menampilkan foto panas masa lalu seorang muslimah sungguh sgt tdk etis. Mohon twit yg menampilkan foto tsb dihapus 🙏🙏 jgn diviralkan 🙏🙏
Tigor Abraham @Tiimothy83
@Rasakimura @ulinyusron Sadar ya lin,, iti aurat /aib masa lalu orang @ulinyusron yang jauh bertentangan sama kejahatan yg udah dia lakukan saat ini, dimana dia mencoba memperbaiki diri minimal dengan hijabnya,, #korupsi biarlah kpk yg menindak, ibumupun wanita lin, pernah pnya aib dan dosa lin
Jack M. Vardan @JackVardan
@Tiimothy83 @Rasakimura @ulinyusron Respek! Kita berbeda pandangan politik. Tetapi harus kita jaga adab, biarlah yang mau rusak adab politiknya silahkan rusak sendiri, asal kita tidak. *Salam hormat
Ghost Security @DJ_B0urned
@ulinyusron Ada wanita yg hijrah berusaha tutupi auratnya, diperlihatkan lagi oleh buzzer istana yg die hard @jokowi => @ulinyusron Semoga dibuka terang benderang aib2 lu bro
Kang Jason #2019GantiPresiden @JasonBorneox
@itsmaydee @c_coplax @MasioNgono @sailormoon_rise @ulinyusron Pembenci2 islam byk berlindung di balik akun anonim pakai jilbab bro.. Semua selalu dihubung2kan dgn islam
区役所侍 Camat_PAS08⏩0⃣2⃣ 🚙💨 @Bram_Bank007
@ulinyusron Lu pikir kayak gini bisa buat lucu2an @ulinyusron ?? Tunggu kesengsaraan bertubi2 buatmu.. Azab Allah sangat pedih..kami saksi di dunia dan akhirat utk mu..!!Bismillah.. mobile.twitter.com/Bram_Bank007/s…
区役所侍 Camat_PAS08⏩0⃣2⃣ 🚙💨 @Bram_Bank007
@ssh4ndsom3 @ulinyusron Gue gk ridho..bro..dan semoga jutaan muslim didunia pun banyak yg tdk ridha..kita jadi saksi di akhirat bersama2..catet nih @ulinyusron !! pic.twitter.com/ljmkCFu3EK
 Expand pic
Login and hide ads.