Beberapa Aksi Bocah Ini Bikin Gregetan

Seorang bocah perempuan yang gembul dan lucu ini menarik perhatian warganet. Bocah ini beraksi layaknya berlomba untuk memenangkan sebuah hadiah.
viral hiburan bayi media bocah viralnow Video Viral sosial lucu
0

Beberapa Aksi Bocah Ini Bikin Gregetan

Seorang bocah perempuan yang gembul dan lucu ini menarik perhatian warganet. Bocah ini beraksi layaknya berlomba untuk memenangkan sebuah hadiah.

Video bocah yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo ini membuat gregetan sendiri, lantaran ia memakan biskuit dengan cara yang berbeda.

Biskuit ia taruh diatas kening, lalu menggerakkan seluruh anggota muka nya agar biskuit itu bergerak namun tidak jatuh sampai ke dalam mulut.

Dengan penuh perjuangannya sampai memeletkan lidah, bocah ini berhasil memasukkan biskuitnya ke dalam mulutnya tanpa bantuan orang lain.

Berikut videonya...

Diketahui, aksi memakan biskuit ini ia lakukan untuk mempersiapkan dirinya mengikuti lomba acara 17 Agustus yang akan datang.

Dengan ditontonin beberapa orang ini, bocah tersebut tak malu memperlihatkan aksinya. Bahkan, dukungan datang dari yang menonton anak ini sampai mereka gregetan sendiri melihatnya.

URL AKURAT.co 1 News | Persiapan Lomba Agustusan, Aksi Bocah Ini Bikin Gregetan Bocah ini tak malu memperlihatkan aksinya.

Video bocah lucu berikutnya ga kalah lucu bahkan menyentuh hati.

Jika kita mencintai seekor hewan, pasti akan terasa menyayat jika kita kehilangannya.

Sama halnya dengan dua video yang diunggah oleh akun Instagram @omg.indonesia.id.

Dua video yang diunggah ini memperlihatkan seorang anak laki-laki yang menangis hanya karena seekor kucing.

1. Nangis Karena Kucingnya Dibuang Oleh Ibunya Sendiri

Belum diketahui pasti kapan dan dimana kejadian ini berlangsung. Namun, si anak sangat menyayangi kucingnya yang masih kecil itu.

Hal ini membuat warganet gemas dan lucu melihatnya.

2. Tidak Tega Kehilangan Kucingnya

Sebuah video yang sudah beredar diberbagai media ini, awalnya diunggah oleh akun grup Facebook Pecinta Kucing Makassar. Dalam video terlihat seorang anak kecil yang tidak tega kehilangan kucingnya.

Dikatakan, kucingnya meninggal karena dibunuh oleh orang yang tak di kenal.

Load Remaining (5)
Login and hide ads.