0
/rlt/ - GABOLEH JUALAN MASIH APRIL @rlthingy
/rlt/ mohon maaf, ini bisa jadi pembelajaran untuk kita. Sayangi dan care lah kepada orang-orang sekitar kita :(( pic.twitter.com/L9DS3b9LcU
Expand pic
🐴 @bradpxt
@tynkrbels @rlthingy Mahasiswa telkom bunuh diri karna masalah skripsi ga selese katanya
cici talya, dxn. @joophyun
@akulagigabut @oppaidamanmu @rlthingy masalah keluarga apa skripsi tetep aja dua duanya bagi dia itu masalah dan jadi stress yg tak terelakkan :(
cici talya, dxn. @joophyun
@oppaidamanmu @akulagigabut @rlthingy isi suratnya auto english semua euy. sedih gua bacanya karna gabisa baca dan gaterlalu tau 😭 artiin dong muehehehe :')
🐴 @bradpxt
@tynkrbels @akulagigabut @rlthingy Intinya dia ngungkapin kalo dia udh berusaha buat maju, buat jd dambaan ortunya, buat jd sosok yg diharapkn ortunya, tapi “tekanan” selalu menghantui dia, dan dia ngerasa useless, trs dia cerita tentang memori dia sm keluarganya anjer bikin netes:”))
oliver @crynosaurus
@rlthingy ternyata itu temen nya temenku huhu kasian dia juga kaget padahal katanya waktu smp sma tuh almarhum sering rangking satu paralel pic.twitter.com/Nrt8yXhY2o
Expand pic
f- @puppywithcat
@rlthingy Ini temen sekelasnya kakak gw nih, pdhal katanya jam 3 masih mabar terus jam 7 ditemuin gantung diri. Orangnya periang juga padahal, pernah jabat ketua ukm yg seuniv juga

Comment

Login and hide ads.