Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Indekosnya, Berikut Catatan Bunuh Diri Mahasiswa Telkom yang Bikin Miris

Orang yang dikira periang ternyata memiliki depresi yang cukup mendalam
enviroment
3437 View 1 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
/rlt/ - ❌ JUALAN = BLOCK ❌ @rlthingy 21/07/2018 09:38:00 WIB
/rlt/ mohon maaf, ini bisa jadi pembelajaran untuk kita. Sayangi dan care lah kepada orang-orang sekitar kita :(( pic.twitter.com/L9DS3b9LcU
 Expand pic
πŸ¦… @oppaidamanmu 21/07/2018 09:43:49 WIB
@tynkrbels @rlthingy Mahasiswa telkom bunuh diri karna masalah skripsi ga selese katanya
α΄„Ιͺα΄„Ιͺ talya @tynkrbels 21/07/2018 09:49:24 WIB
@akulagigabut @oppaidamanmu @rlthingy masalah keluarga apa skripsi tetep aja dua duanya bagi dia itu masalah dan jadi stress yg tak terelakkan :(
α΄„Ιͺα΄„Ιͺ talya @tynkrbels 21/07/2018 09:56:21 WIB
@oppaidamanmu @akulagigabut @rlthingy isi suratnya auto english semua euy. sedih gua bacanya karna gabisa baca dan gaterlalu tau 😭 artiin dong muehehehe :')
πŸ¦… @oppaidamanmu 21/07/2018 09:58:47 WIB
@tynkrbels @akulagigabut @rlthingy Intinya dia ngungkapin kalo dia udh berusaha buat maju, buat jd dambaan ortunya, buat jd sosok yg diharapkn ortunya, tapi β€œtekanan” selalu menghantui dia, dan dia ngerasa useless, trs dia cerita tentang memori dia sm keluarganya anjer bikin netes:”))
kalin @heoneygom 21/07/2018 09:44:54 WIB
@rlthingy ternyata itu temen nya temenku huhu kasian dia juga kaget padahal katanya waktu smp sma tuh almarhum sering rangking satu paralel pic.twitter.com/Nrt8yXhY2o
 Expand pic
firrraaaa lagi pusing @puppywithcat 21/07/2018 12:52:51 WIB
@rlthingy Ini temen sekelasnya kakak gw nih, pdhal katanya jam 3 masih mabar terus jam 7 ditemuin gantung diri. Orangnya periang juga padahal, pernah jabat ketua ukm yg seuniv juga

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.