Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Indekosnya, Berikut Catatan Bunuh Diri Mahasiswa Telkom yang Bikin Miris

Orang yang dikira periang ternyata memiliki depresi yang cukup mendalam
enviroment
3586 View 1 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
/rlt/ - ON @rlthingy 21/07/2018 09:38:00 WIB
/rlt/ mohon maaf, ini bisa jadi pembelajaran untuk kita. Sayangi dan care lah kepada orang-orang sekitar kita :(( pic.twitter.com/L9DS3b9LcU
 Expand pic
🦉 @cxgaretes 21/07/2018 09:43:49 WIB
@tynkrbels @rlthingy Mahasiswa telkom bunuh diri karna masalah skripsi ga selese katanya
24K. JUNIOR 4G ᴄɪᴄɪ Talya dxnsxn. @tynkrbels 21/07/2018 09:49:24 WIB
@akulagigabut @oppaidamanmu @rlthingy masalah keluarga apa skripsi tetep aja dua duanya bagi dia itu masalah dan jadi stress yg tak terelakkan :(
24K. JUNIOR 4G ᴄɪᴄɪ Talya dxnsxn. @tynkrbels 21/07/2018 09:56:21 WIB
@oppaidamanmu @akulagigabut @rlthingy isi suratnya auto english semua euy. sedih gua bacanya karna gabisa baca dan gaterlalu tau 😭 artiin dong muehehehe :')
🦉 @cxgaretes 21/07/2018 09:58:47 WIB
@tynkrbels @akulagigabut @rlthingy Intinya dia ngungkapin kalo dia udh berusaha buat maju, buat jd dambaan ortunya, buat jd sosok yg diharapkn ortunya, tapi “tekanan” selalu menghantui dia, dan dia ngerasa useless, trs dia cerita tentang memori dia sm keluarganya anjer bikin netes:”))
kalin is here @heoneygom 21/07/2018 09:44:54 WIB
@rlthingy ternyata itu temen nya temenku huhu kasian dia juga kaget padahal katanya waktu smp sma tuh almarhum sering rangking satu paralel pic.twitter.com/Nrt8yXhY2o
 Expand pic
vira @puppywithcat 21/07/2018 12:52:51 WIB
@rlthingy Ini temen sekelasnya kakak gw nih, pdhal katanya jam 3 masih mabar terus jam 7 ditemuin gantung diri. Orangnya periang juga padahal, pernah jabat ketua ukm yg seuniv juga

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.