1
Login and hide ads.
Putri_Venus @Lonelyplanet23 20/07/2018 21:02:11 WIB
@partweetcipant Munkin mksd ny 4 hari kerja, sabtu minggu ga dihitung... wkwk
Nindi @NindiaChandra 20/07/2018 16:14:28 WIB
@partweetcipant @Rahmasariiiii Pasti cewek ke pincut cwok yg naik matic πŸ˜ƒ
Okky @okkygunawan_ 21/07/2018 13:53:40 WIB
@partweetcipant @qronoz Ceweknya lebih milih klo isi bensin masih bisa senderan
me @ikiakuu 21/07/2018 11:06:08 WIB
@partweetcipant @shitlicious Cieeee yg g mo turun pas isi bensin akhirnya turun jga krn putus πŸ˜‚

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.